HMD Global mengumumkan Nokia 8.2 akan rilis 5 Desember

oatekno.com – HMD Global telah mengumumkan melalui akun Twitter Nokia Mobile bahwa mereka akan mengadakan suatu acara pada tanggal 5 Desember. Acara ini adalah acara untuk peluncuran Smartphone terbaru Nokia.

Spesifikasi Nokia 6.2 dan 7.2 diungkap

Walaupun tweet tidak mengungkapkan rincian tentang ponsel yang akan datang, ada cukup banyak perangkat yang kami harapkan akan diluncurkan pada hari itu. Di bawah ini adalah beberapa ponsel yang diharapkan diluncurkan:

1. Nokia 8.2

Nokia 8.2 adalah ponsel yang paling mungkin diluncurkan pada 5 Desember. HMD Global meluncurkan Nokia 8.1 pada 5 Desember tahun lalu, jadi masuk akal bahwa itu adalah penggantinya yang diluncurkan tepat setahun kemudian. Pabrikan juga belum mengumumkan ponsel kelas menengah atas tahun ini, jadi inilah kesempatannya untuk melakukannya.

Ada laporan bahwa perangkat ini akan datang dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 735 yang harusnya diumumkan pada Qualcomm Tech Summit yang dijadwalkan beberapa hari sebelum acara Nokia. Juga telah dilaporkan bahwa ia akan datang dalam konfigurasi yang berbeda dengan hingga 8GB RAM dan 256GB penyimpanan. Fitur yang dikabarkan lainnya adalah pengaturan kamera 64MP, kamera selfie pop-up, dan label harga yang tidak terjangkau.

2. Nokia 5.2

Sementara model 2018 lainnya seperti Nokia 2.1, Nokia 3.1, Nokia 6.1, dan Nokia 7.1 memiliki semua penerus yang didapat, HMD Global belum mengumumkan penerus Nokia 5.1.

5 Desember pasti hari yang baik untuk mengumumkan Nokia 5.2 meskipun akan datang terlambat empat bulan. Namun, mengingat HMD Global hanya meluncurkan Nokia 8.1 di acara tahun lalu, itu mungkin melakukan hal yang sama tahun ini dan hanya mengumumkan Nokia 8.2.

3. Nokia 2.3

Detail tentang Nokia 2.3 bocor awal bulan ini. Kebocoran itu tidak hanya mengkonfirmasi nama telepon tetapi juga tiga varian warna yang akan tersedia. Ponsel ini dilaporkan sedikit ditingkatkan dibandingkan Nokia 2.2 yang diumumkan kembali pada bulan Juni.

Ini adalah tiga perangkat yang kemungkinan akan diumumkan pada hari itu tetapi ada kemungkinan besar kita hanya akan mendapatkan satu perangkat dan itu adalah Nokia 8.2.

 

Sumber