Realme C3 & Realme 5i siap meramaikan kembali pasar Android entry level

oatekno.com – Realme C2,dan Realme 5 serta 5s sudah mewarnai pasar Android entry level di Indonesia sepanjang 2019 ini. Sekarang, info terbaru menyebutkan bahwa Realme sedang mempersiapkan Realme C3 dan Realme 5i untuk awal tahun 2020.

Dilansir dari Infocomm Media Development Authority (IMDA) Singapura telah memberi sertifikasi pada dua ponsel terbaru Realme. Kedua ponsel ini adalah realme C3 dan realme 5i.

certified realme c3 dan realme 5i

Info ini didapat dari akun Twitter milik Sudanshu Ambore (@Sudhanshu1414). Postingan tersebut menampilkan screenshot sertifikat ponsel dan nomer model ponsel Realme C3 ( RMX1941 ) dan Realme 5i ( RMX2030 ).

Rekomendasi smartphone Rp 4-6 Juta (Desember 2019)

Dikabarkan bahwa, Realme C3 akan menjadi pengganti Realme C2 yang telah diluncurkan pada bulan Mei 2019. Tetapi, Realme belum memberi info tentang fitur-fitur yang tersedia pada ponsel Realme C3 ini. Belum diketahui fitur apa yang akan diberikan, mungkin ada sedikit perubahan pada Realme C3 ini.

Realme C3 IMDA CertificateRealme C3 sertifikasi IMDA

Realme 5i IMDA CertificateRealme 5i sertifikasi IMDA

 

Di sisi lain, Realme 5i kemungkinan memiliki kemampuan dan harga jual sedikit di bawah Realme 5, mengingat sudah ada Realme 5s yang kemampuan dan harga jualnya diatas realme 5.

Kemungkinan sistem operasi yang digunakan Realme C3 & Realme 5i adalah ColorOS 6 berbasiskan Android 9 Pie. Dan mungkin pembaruan sistem ColorOS 7 akan datang nanti, jika kedua ponsel diluncurkan pada awal tahun mendatang.

 

Sumber