Vivo V17 hadir dengan quad camera dan SD675

oatekno.com – Vivo V17 adalah seri-V terbaru yang rilis di India setelah Vivo V17 Pro yang resmi diluncurkan pada Oktober. Vivo V17 hadir dengan beberapa fitur menarik seperti punch-hole display, quad kamera dibagian belakang dan baterai yang berkapasitas besar dengan dukungan Fast charging. Vivo telah meluncurkan smartphone Vivo V17 di Rusia. Edisi yang ada di India berbeda dari model di Rusia dalam hal spesifikasi.

Spesifikasi

Vivo V17 berukuran 159,03 x 74,17 x 8,54mm dan berat 176 gram. Berbeda dengan Vivo V17 Pro yang memiliki fitur notch-less dan pop-up selfie camera setup, V17 yang termasuk dalam seri yang sama memiliki layar yang menampilkan desain yang berbeda. Pada bagian belakang, smartphone ini  memiliki casing yang glossy.

Vivo V17

Vivo V17 memiliki 6.55 inci punch-hole display yang dijuluki iView display oleh perusahaan China. Layar E3 Super AMOLED menawarkan resolusi full HD + 1080 x 2400 pixel, dengan aspect ratio tinggi 20 : 9 dan membawa dukungan DCI-P3 color gamut. Smartphone ini memberikan rasio screen-to-body sebesar 91,38%. Layar dapat mem-filter 42% of blue light secara efektif. Display luar biasa dari Vivo V17 adalah dengan adanya fitur in-screen fingerprint reader.

Dibekali dengan chipset Snapdragon 675 yang juga menggerakan Vivo V17 Pro merupakan kekuatan pendorong bagi Vivo V17. SoC digabungkan dengan 8GB RAM dan 128 GB internal storage. Dan juga memiliki slot kartu MicroSD untuk penyimpanan yang lebih banyak. Dengan android berbasis Android 9 Pie OS yang dilengkapi dengan FunTouch OS 9.2 UI terbaru pada smartphone ini.

vivo S1 Pro Resmi Diluncurkan

Fitur

Smartphone ini memiliki kamera depan 32MP dengan aperture f / 2.45. Pada bagian belakang memiliki rectangular camera module yang mencakup empat kamera dan flash LED. Memiliki lensa utama 48 MP dengan aperture f / 1.8, 120-degree 8 MP, Potrait lens 2MP dengan aperture f / 2.4 dan 4cm focal length support dan 2MP sensor macro dengan aperture f / 2.4. Vivo telah menyertakan dukungan untuk Super Night Mode untuk kamera depan dan belakangnya. Kamera depan mendukung fitur-fitur lain seperti AR Stickers, Pose Master, AI Makeup, AI HDR, dan banyak lagi. Kamera belakang hadir dengan fitur seperti Super EIS, super macro, potrait framing, slow-motion video shooting, AR stickers, Pose Master, AI Makeup, AI HDR, dan lebih banyak lagi.

Smartphone ini memiliki baterai yang berkapasitas 4.500mAh yang dilengkapi dengan dukungan 9V/2A dual-engine fast charging melalue USB-C. Ada dukungan multi-turbo yang meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan di smartphone ini. Dengan Game Center, pengguna smartphone ini pasti akan sangat memanfaatkan fitur ini. Untuk para gamers, Vivo V17 juga menawarkan fitur lainnya seperti mode ultra game, voice changer, dan autoplay off-screen. Fitur konektivitas yang tersedia pada Smartphone ini termasuk dual 4G VoLTE, WiFi 802.11ac, bluetooth 5.0, GPS, USB-C dan jack audio 3,5mm.

Harga dan Warna

Smartphone telah rilis di India dengan 2 varian warna, midnight ocean dan glacier ice. Smartphone ini hadir dalam 8GB RAM + 128GB Internal Storage dibandrol dengan harga $323 (Rp.4,5 juta). Penjualan ponsel akan dimulai pada 17 Desember melalui toko online Vivo, situs e-commerce populer, dan toko offline. Retail box ponsel mencakup earphone Vivo XE710 yang umumnya dihargai ~$ 28 (Rp. 400 ribu).

Sumber