Menu

Mode Gelap

Koran ยท 7 Agu 2022 WIB

Acer Swift 5 Aerospace, Laptop Tipis Bertenaga Intel Gen 12


Acer Swift 5 Aerospace, Laptop Tipis Bertenaga Intel Gen 12 Perbesar

Acer Swift 5 Aerospace

OAtekno.com – Laptop dengan desain tipis dan ringan pastinya menjadi idaman bagi para pengguna yang memiliki mobilitas tinggi. Memenuhi kebutuhan tersebut Acer menghadirkan Swift 5 Aerospace di Indonesia, laptop yang tidak hanya tipis, tetapi juga berdaya tahan tinggi dan memiliki tampilan yang elegan berkat penggunaan material aluminium aerospace-grade. Cocok untuk kalangan pebisnis dan profesional yang menginginkan perpaduan kenyamanan dan gaya saat bekerja.

Acer Swift 5 Aerospace hadir dengan spesifikasi terbaik di kelasnya yang dibalut dalam desain tipis dan elegan. Laptop ini ditenagai Intel Core Processor Generasi ke-12 terbaru dengan kinerja andal hingga 12 core dan clock speed 2,1 GHz , yang bisa ditingkatkan dengan dukungan Intel Turbo Boost Technology 2.0 hingga 4.7GHz. Keunggulan performa yang siap digunakan untuk berbagai kebutuhan pengguna yang aktif.

Acer Swift 5 Aerospace juga menawarkan performa dan desain termal luar biasa yang ditempatkan di dalam sasis berbahan aluminium aerospace-grade yang menginspirasi penamaan varian laptop ini.

Penggunaan material aerospace-grade menghadirkan kombinasi kekuatan dan tampilan yang elegan menjadikannya laptop tipis elegan yang awet digunakan dalam jangka panjang. Sentuhan akhir Anodic Luxury Gold treatment membuat desain dari laptop ini terlihat begitu mewah.

Melalui Acer Swift 5 Aerospace, perusahaan teknologi asal Taiwan itu menghadirkan laptop dengan desain tipis dan elegan dengan performa terbaik yang dapat diandalkan di manapun dengan fitur instan wake khas Intel Evo platform.

Sementara desainnya yang elegan hadir dengan inovasi penggunaan material berdaya tahan tinggi aerospace-grade aluminium membuat penggunanya tidak perlu khawatir dalam skenario aktivitas apapun.

Swift 5 Aerospace juga memiliki fitur kamera super jernih (FHD Camera) dan Acer PurifiedVoice (noise cancellation) untuk menghilangkan suara bising dengan kualitas terbaik yang sesuai untuk mendukung aktivitas conference call penggunanya.

Untuk teknisnya, Acer Swift 5 Aerospace ditenagai pilihan prosesor Intel Core i7-1260P atau Intel Core i5-1240P Generasi ke-12 yang menyuguhkan kinerja andal 12 core. Prosesor ini memiliki clock speed 2.1GHz yang bisa ditingkatkan dengan dukungan Intel Turbo Boost Technology 2.0 hingga 4.7GHz. Pengolahan grafisnya mengandalkan Intel Iris Xe yang memiliki kinerja unggul untuk beragam produktivitas.

Untuk penyimpanan, Acer Swift 5 Aerospace memiliki memori SSD PCIe Gen 4 dengan kapasitas hingga 1 TB. Didukung juga dengan dual-channel RAM LPDDR5 hingga 16 GB. Acer Swift 5 Aerospace sudah didukung sistem operasi Windows 11 Home terbaru.

Acer Swift 5 Aerospace sudah mengantongi sertifikasi Intel Evo Platform, yang menjamin laptop ini memiliki kinerja responsif, baterai tahan, fitur fast charging, dan instant wake.
Generasi terbaru Acer Swift 5 Aerospace ini menunjukkan peningkatan dari kinerja sistemnya hingga 47% dibandingkan dengan pendahulunya, berkat penggunaan mode performa di Acer TwinAir.

Acer Swift 5 Aerospace juga menjamin komunikasi yang lancar ketika menggunakan aplikasi seperti Microsoft Teams, Zoom dan lainnya dengan adanya dukungan Intelligent Collaboration.

Selain komunikasi yang lancar, masa pakai baterai menjadi lebih tahan lama dan konektivitas yang lebih optimal.
Mendukung kebutuhan para profesional, Acer Swift 5 Aerospace memiliki kamera depan beresolusi FHD yang menggunakan teknologi TNR (Temporal Noise Reduction) dari Acer yang mampu menghasilkan gambar berkualitas tinggi, bahkan dalam kondisi lingkungan dengan cahaya redup.

Fiturnya makin lengkap dengan kehadiran Acer PurifiedVoice yang didukung dengan AI Noise Reduction, membuat panggilan video tidak pernah sebagus dan sejelas ini. Fitur ini sekaligus menjawab tren kebutuhan konsumen saat ini, di mana panggilan video atau meeting online telah menjadi bagian tak terpisahkan dari keseharian.

Untuk tampilan, sasis yang dimiliki Acer Swift 5 Aerospace dibuat dari material aluminium 6063 aerospace-grade, menghasilkan bagian penutup yang kokoh untuk melindungi berbagai komponen penting di dalamnya.

Material ini dibuat dengan melalui lebih dari 10.000 detik pemrosesan di mesin CNC, dan menghasilkan sasis dengan ketebalan 14,95 mm dan bobot 1,2 kg. Bagian tepinya dibuat menggunakan metode diamond cut yang presisi.

Sementara bagian touchpad dibuat dengan teknologi OceanGlass yang ramah lingkungan dan tombol daya yang sudah terintegrasi dengan sensor pemindai sidik jari.

Di sisi layar, Acer Swift 5 Aerospace mengusung layar sentuh berukuran 14 inci. Layar berjenis IPS yang memiliki rasio 16:10 ini hadir dengan resolusi WQXGA 2560 x 1600, memberikan pengalaman visual beresolusi tinggi yang memanjakan mata.

Layar Acer Swift 5 Aerospace dilapisi dengan teknologi Antimicrobial Corning Gorilla Glass memberikan perlindungan antimikroba berbahaya bagi penggunanya.

Laptop tipis Acer Swift 5 Aerospace (SF514-56T) ditawarkan mulai dari harga Rp18.999.000 untuk varian Intel Core i5 dan Rp21.999.000 untuk varian Intel Core i7, keduanya telah menggunakan prosesor Intel Core generasi ke-12 terbaru. Laptop ini telah dilengkapi dengan Windows 11 Home terbaru dan preinstalled Microsoft Office Home & Student 2021, membuatnya siap langsung digunakan.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Aplikasi Oceanic+ Ubah Apple Watch Jadi Komputer Selam

1 Desember 2022 - 16:14 WIB

aplikasi oceanic+ dapat mengubah apple watch menjadi komputer selam

Samsung Galaxy S23 Unpacked Dijadwalkan Awal Februari 2023

1 Desember 2022 - 16:10 WIB

Samsung Galaxy S23 unpacked akan hadir pada Februari 2023 mendatang

Ratusan Juta Nomor WhatsApp Bocor dan Dijual Secara Bebas

30 November 2022 - 18:30 WIB

ratusan juta data nomor whatsapp bocor

Xiaomi Watch S2 Akan Hadir Dengan Dua Ukuran

30 November 2022 - 18:18 WIB

xiaomi watch s2 segera hadir dengan dua pilihan ukuran

Samsung Galaxy S23 Series Akan Dibekali Konektivitas Satelit

29 November 2022 - 14:43 WIB

Samsung Hadirkan konektivitas satelit untuk Samsung Galaxy S23 Series

Philips Hadirkan Monitor Profesional Terbarunya – 27B1U7903

29 November 2022 - 14:42 WIB

philips 27b1u7903 monitor profesional terbaru
Trending di Koran