Menu

Mode Gelap

Koran · 12 Sep 2023 WIB

Amazfit Balance Smartwatch dengan Fitur Kesehatan Berbasis AI


Amazfit Balance Smartwatch dengan Fitur Kesehatan Berbasis AI Perbesar

OAtekno.com – Amazfit telah mengungkapkan smartwatch terbarunya, yaitu Amazfit Balance. Amazfit Balance adalah smartwatch yang berfokus pada kebugaran dengan banyak fitur kesehatan dan kebugaran. Banyak fitur dari Amazfit Balance memiliki dukungan dari kecerdasan buatan melalui Zepp Aura dan Zepp Coach. Zepp Aura menggunakan teknologi inti yang telah paten dalam kombinasi dengan kecerdasan buatan dan memiliki saran dari ahli, laporan tidur terperinci, dan wawasan yang kuat.

Balance merupakan smart wearable berukuran 46mm dengan layar AMOLED 1.5 inci dan resolusi 480 x 480 piksel. Smartwatch ini memiliki kecerahan maksimum 1.500 nits dan memiliki peringkat tahan air 5 ATM hingga kedalaman 50 meter. Smartwatch ini memiliki lapisan tempered glass untuk perlindungan tambahan. Ini juga menggunakan sensor optik BioTracker ganda LED dan 8PD.

Baca juga: Ini Dia Desain dan Harga Smartwatch Huawei Watch GT 4 Series

BioTracker menghasilkan skor kesiapan setiap pagi berdasarkan bagaimana kalian tidur. Zepp Aura, menurut Amazfit, membantu pengguna menemukan keseimbangan dalam diri mereka dengan meditasi dan suasana suara relaksasi. Layanan pelatihan tidur berkecerdasan buatan dengan support Zepp Aura adalah layanan berlangganan berbayar. Namun, ini gratis dalam tiga bulan pertama, klaim Amazfit.

Smartwatch Amazfit yang baru ini juga dapat kalian gunakan untuk memantau dan mengukur persentase lemak tubuh, indeks massa tubuh, Metabolisme Basal dari pergelangan tangan, otot rangka, dan lainnya. Amazfit Balance memiliki daya tahan baterai selama 14 hari dengan penggunaan tipikal dan 25 hari dalam mode hemat daya. Smartwatch terbaru Amazfit ini akan tersedia di beberapa pasar dan dihargai sekitar $229,99 atau sekitar Rp3,5 juta. Amazfit diperkirakan akan merilis lebih banyak detail resmi tentang smartwatch Balance ini.

Src

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Fitur Baru Google Maps di iPhone! Bantu Hindari Tilangan Polisi

15 Juli 2024 - 15:27 WIB

Fitur Baru Google Maps di iPhone! Bantu Hindari Tilangan Polisi

AmorePacific, Brand Kosmetik Asal Korea Selatan Luncurkan Lab Kecantikan Bertenaga AI

15 Juli 2024 - 15:15 WIB

AmorePacific, Brand Kosmetik Asal Korea Selatan Luncurkan Lab Kecantikan Bertenaga AI

Apple Update Tampilan Aplikasi Senter di iOS 18

15 Juli 2024 - 15:00 WIB

Fitur Penerjemah Milik Samsung Akan Terintegrasi dengan WhatsApp

14 Juli 2024 - 14:52 WIB

whatsapp live translate

Free Fire Kolaborasi dengan Naruto Shippuden!

14 Juli 2024 - 14:38 WIB

free fire naruto shippuden

Harga Game Pass Naik Mulai 12 September!

14 Juli 2024 - 14:26 WIB

Trending di Koran