Menu

Mode Gelap

Koran · 11 Mar 2023 WIB

Apple Music Akan Tampil Lebih Classic


Apple Music Akan Tampil Lebih Classic Perbesar

OAtekno.com – Apple musik merupakan layanan streaming populer yang meluncur pada tahun 2015 oleh Apple Inc. Layanan ini menyediakan akses bagi pengguna ke jutaan lagu, playlist, dan video musik yang tersedia on-demand.

Pengguna juga dapat mendengarkan stasiun radio live, playlist yang dikurasi, dan konten eksklusif dari artis favorit mereka. Layanan ini tersedia pada berbagai perangkat, termask iPhone, iPad, Mac, Apple Watch, dan Apple TV, dan memerlukan biaya langganan bulanan. Penambahan terbaru dari keluarga Apple Music tentunya menarik, dengan layanan ini memasuki ranah musik klasik.

Meskipun memiliki banyak kesamaan dengan layanan yang sudah ada dari Apple, seperti streaming berkualitas tinggi hingga format lossless 192 KHz/24 bit, konten eksklusif, pilihan pencarian yang komprehensif, dan tata letak UI Apple yang khas, layanan ini terdedikasikan untuk gaya musik seperti Johann Sebastian Bach dan Johannes Brahms.

Baca juga: Spotify AI DJ, Dengarkan Musik Layaknya Sedang Mendengar di Radio

Aplikasi ini akan meluncur bulan ini dan akan gratis untuk pengguna unduh. Tetapi memerlukan langganan Apple Music (kecuali untuk Voice Plan). Ini akan eksklusif tersedia pada iOS (15.4 atau lebih baru). Untuk versi Android akan segera tersedia.

Perlu kalian ketahui, Apple meluncurkan Music Classical mungkin merupakan sebuah respons strategis terhadap perkenalan Spotify terbaru soal perombakan UI-nya yang besar. Feed Utama dan “pengalaman” baru yang mereka ungkapkan pada konferensi Stream On, menampilkan peningkatan jumlah pratinjau, pintasan, dan item feed yang ramah penemuan, bersama dengan rekomendasi, semuanya dalam mode potret.

Sementara itu, Spotify belum mengkonfirmasi kapan UI baru ini akan mereka luncurkan untuk pengguna Premium dan Gratis seluruh dunia, kami mengharapkan akan segera rilis. Perusahaan ini juga baru saja menggulirkan pembaruan tombol plus yang menggantikan tombol hati yang awalnya ada dalam versi Spotify yang lama.

Src

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

AmorePacific, Brand Kosmetik Asal Korea Selatan Luncurkan Lab Kecantikan Bertenaga AI

15 Juli 2024 - 15:15 WIB

AmorePacific, Brand Kosmetik Asal Korea Selatan Luncurkan Lab Kecantikan Bertenaga AI

Apple Update Tampilan Aplikasi Senter di iOS 18

15 Juli 2024 - 15:00 WIB

Fitur Penerjemah Milik Samsung Akan Terintegrasi dengan WhatsApp

14 Juli 2024 - 14:52 WIB

whatsapp live translate

Free Fire Kolaborasi dengan Naruto Shippuden!

14 Juli 2024 - 14:38 WIB

free fire naruto shippuden

Harga Game Pass Naik Mulai 12 September!

14 Juli 2024 - 14:26 WIB

YouTube Rilis Fitur Baru Mirip TikTok

13 Juli 2024 - 15:28 WIB

YouTube Rilis Fitur Baru Mirip TikTok
Trending di Koran