Menu

Mode Gelap

Koran · 12 Des 2023 WIB

ASUS Ungkap Tanggal Peluncuran ROG 8 Series


ASUS Ungkap Tanggal Peluncuran ROG 8 Series Perbesar

OAtekno.comASUS baru-baru ini memperlihatkan serangkaian smartphone ROG 8 Series untuk pasar global. Perangkat ini akan menggunakan prosesor Snapdragon 8 Gen 3, kemungkinan akan memiliki solusi pendinginan terkini dari ASUS untuk memberikan kinerja terbaik dalam bermain game. ASUS sekarang telah mengonfirmasi bahwa perangkat tersebut akan debut di China pada tanggal 16 Januari.

Pengumuman ini tidak mengungkapkan rincian baru tentang smartphone, tetapi mengkonfirmasi bahwa mereka akan memulai acara peluncuran pada pukul 7:30 malam (GMT+8 atau 6:30 malam GMT+7).

ASUS ROG Phone 8 series

Meskipun Asus belum mengonfirmasi rincian lain selain desain bagian belakang yang terlihat pada gambar teaser di atas, pengguna internet telah mengungkap bayangan dari teaser tersebut, menampilkan desain kamera yang mereka redesain ulang.

Baca juga: ASUS Bagikan Teaser Peluncuran Global ROG Phone 8 Series!

Model baru ini akan menampilkan modul kamera berbentuk persegi, yang memotong bagian tepi kanan, secara teknis membuatnya berbentuk pentagon. Pada modul tersebut, kita dapat melihat tiga modul kamera, bersama dengan lampu LED kilat. Karena tidak ada lampu RGB mencolok di bagian belakang, ini mungkin adalah ROG Phone 8 versi standar.

Ketiga model dari ROG Phone 8 Series, yaitu ROG Phone 8, ROG Phone 8 Pro, dan ROG Phone 8 Ultimate, muncul di Geekbench dan mengungkap beberapa detail menarik. Daftar Geekbench menunjukkan bahwa model standar memiliki RAM 16GB, sementara model Pro dan Ultimate memiliki RAM 24GB. Selain itu, ROG Phone 8 versi standar tampaknya datang dengan SoC Snapdragon 8 Gen 3 standar, sementara model Pro dan Ultimate menampilkan varian chip yang overclocked, dengan kecepatan clock peak sedikit lebih tinggi.

Meskipun tanggal peluncuran global belum terkonfirmasi, ASUS ROG akan mengadakan acara pada tanggal 8 Januari, sehari sebelum CES 2024, untuk mengungkap “lineup baru yang menarik dari ROG untuk tahun 2024”. Sepertinya ASUS mungkin akan memperkenalkan ROG Phone 8 pada acara ini.

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Samsung Rilis Galaxy Z Flip 6 Bertema Doraemon Limited Edition

16 Juli 2024 - 14:19 WIB

Samsung Rilis Galaxy Z Flip 6 Bertema Doraemon Limited Edition

Google Hentikan Dukungan Play Services untuk Android Lollipop

16 Juli 2024 - 14:09 WIB

5 Fitur Baru Google Maps Berbasis AI

16 Juli 2024 - 13:44 WIB

fitur baru google maps

Fitur Baru Google Maps di iPhone! Bantu Hindari Tilangan Polisi

15 Juli 2024 - 15:27 WIB

Fitur Baru Google Maps di iPhone! Bantu Hindari Tilangan Polisi

AmorePacific, Brand Kosmetik Asal Korea Selatan Luncurkan Lab Kecantikan Bertenaga AI

15 Juli 2024 - 15:15 WIB

AmorePacific, Brand Kosmetik Asal Korea Selatan Luncurkan Lab Kecantikan Bertenaga AI

Apple Update Tampilan Aplikasi Senter di iOS 18

15 Juli 2024 - 15:00 WIB

Trending di Koran