Menu

Mode Gelap

Koran · 29 Sep 2022 WIB

Kegiatan Belajar Mengajar Tanpa Kontak Fisik Dengan BenQ Board Pro RP03 Series


Kegiatan Belajar Mengajar Tanpa Kontak Fisik Dengan BenQ Board Pro RP03 Series Perbesar

OAtekno.com – BenQ telah memperbarui jajaran layar interaktifnya dan menghadirkan seri BenQ Board Pro RP03 ke Indonesia. Yang merupakan monitor interaktif yang membantu pembelajaran lebih efisien.

Andryanto C. Wijaya, Managing Director BenQ Indonesia, mengatakan BenQ Board menawarkan teknologi ClassroomCare terlengkap bagi siswa dan guru untuk mendukung pembelajaran hybrid.

BenQ Board Pro RP03

“Seri RP03 mengakui keprihatinan era new-normal dan menciptakan lingkungan belajar yang aman dan sehat. Kami menawarkan teknologi ClassroomCare terlengkap bagi siswa dan guru untuk tetap sehat dan merangkul inovasi,” kata Andry dalam konferensi pers, di Hotel Inn Kemayoran Jakarta, Rabu (28/9/2022).

BenQ RP03 Series ini memiliki layar beresolusi 4K UHD multitouch 40 titik, speaker ganda 16W x2 dan subwoofer 16W, didukung dengan teknologi surround-sound Dolby Digital Plus untuk menghadirkan audio berkualitas sinematik.

Monitor ini disertifikasi oleh TÜV Rheinland untuk efektivitas 99,9% terhadap patogen umum. Layar interaktif BenQ RP03 ini menggunakan partikel perak nano-ionik pada layar sentuh, konektor depan, pena stylus, dan remote control untuk melindungi siswa dan guru di setiap titik kontak.

Keunggulan BenQ Board Pro RP03 Series

keunggulan benq board pro rp03

Layar interaktif RP03 juga dilengkapi dengan sensor kualitas udara yang dapat memantau kadar karbon dioksida (CO2), formaldehida (CH2O), senyawa organik volatil (TVOCs), dan partikulat (PM2.5 dan PM10) di ruang kelas. Teknologi ini secara otomatis melepaskan ion negatif untuk mengurangi polusi jika tingkat partikulat di dalam kelas terlalu tinggi.

BenQ juga dilengkapi teknologi anti-glare, flicker-free, dan low blue light yang diakui dari ClassromCare. Layar interaktif RP03 turut menggunakan mitigasi blue light berbasis hardware tanpa semburat kunging buatan yang terkait dengan pengurangan blue light software.

Logitech MX Master 3S, Mouse Khusus Untuk Mac

 

Layar interaktif RP03 menawarkan port kamera khusus dan susunan delapan mikrofon dengan peredam echo dan pengurangan noise. Ada pula beberapa port panel depan untuk one-tap access USB-C, HDMI, touch/HID, dan NFC.

Pendidik dan administrator juga akan mendapat manfaat dari BenQ Account Management System (AMS) untuk akses cepat ke bahan pembelajaran berbasis Personalized Cloud-Based, X-Sign Broadcast untuk pemrograman dan pemberitahuan terpusat, Device Management Solution (DMS) untuk mengelola beberapa tampilan jarak jauh, dan pembaruan firmware OTA latar belakang otomatis.

Untuk harga, Smart Monitor BenQ RP03 Series ini dibanderol mulai dari Rp 92 Jutaan untuk ukuran layar 65 inci. Sedangkan harga Monitor BenQ versi 75 inci dan 86 inci masing-masing dijual Rp 152 Juta untuk versi 75 inci dan Rp 225 juta untuk versi 86 inci. Ketiga Smart Monitor ini bisa didapatkan dengan pre-order mulai bulan Oktober, dan akan didapatkan pada bulan November mendatang.

 

source

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Apple Watch Series 10 Bakal Hadir Dengan Layar yang Lebih Besar

19 Juni 2024 - 13:42 WIB

desain apple watch 10 series

Oppo Reno 12 Series Resmi Rilis di Eropa! Intip Spesifikasinya

19 Juni 2024 - 13:28 WIB

oppo reno 12 series resmi rilis di eropa

HMD Global Bakal Membawa Kembali Desain Ikonik Nokia Lumia

18 Juni 2024 - 13:27 WIB

Transfer Chat WhatsApp dari Android ke iPhone Makin Gampang

18 Juni 2024 - 13:19 WIB

transfer chat whatsapp makin gampang

Apple Intelligence Rilis Bertahap

18 Juni 2024 - 13:13 WIB

apple intelligence iphone 15

Aplikasi Gmail Android Makin Canggih Berkat Gemini AI

16 Juni 2024 - 15:16 WIB

gmail bakal makin canggih dengan kehadiran gemini ai
Trending di Koran