Menu

Mode Gelap

Koran · 16 Agu 2023 WIB

Bocoran Desain PlayStation 5 Slim Tersebar di X (dulunya Twitter)


Bocoran Desain PlayStation 5 Slim Tersebar di X (dulunya Twitter) Perbesar

OAtekno.com – Kabarnya, Sony lagi bikin model baru buat PlayStation 5 yang bakal disebut PlayStation 5 Slim. Seperti dulu di PS4, Sony udah pernah bikin versi Slim, dan kali ini kemungkinan modelnya bakal lebih tipis dari yang biasa. Baru-baru ini, ada video bocoran yang nunjukin gimana penampakan model baru ini.

PlayStation 5 Slim bakal punya ukuran lebih kecil

Ada tweet baru di platform X (dulu Twitter) yang memperlihatkan video seluruh konsol gamenya. Bocoran ini dari akun pengembang @BwE_Dev. Meskipun belum pasti ini beneran PS5 Slim atau bukan, tapi keliatannya sih bocoran ini nampak asli. Kalo kita lihat dari videonya, model PlayStation 5 Slim dari perusahaan teknologi Jepang ini keliatannya mirip sama PS5 biasa.

Tapi ada beberapa perubahan di desainnya. Versi Slim ini masih punya bentuk dasarnya dengan empat panel samping dan ada celah di tengah panel, mirip desain PlayStation 4. Tapi ada bagian yang menonjol di salah satu sisi, itu karena ada tempat buat masukin CD. PS5 Slim keliatannya punya bodi yang lebih tipis dari versi biasa, dan ada dua port USB-C baru di bagian depan, beda dari pilihan satu port USB-A dan satu port USB-C yang ada di model reguler.

Katanya dari laporan sebelumnya, Sony mau pasang di model PS5 yang baru ini chip APU 5nm yang lebih hemat daya dari AMD. Chipset ini cocok banget buat model yang lebih ramping kayak gini. Sayangnya, detail kayak harga dan kapan bakal keluar masih belom tau, tapi ada kabar yang ngomongin peluncuran di bulan September dengan harga sekitar 399 Dolar Amerika. Kita tunggu aja ya!

Via

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Fitur Baru Google Maps di iPhone! Bantu Hindari Tilangan Polisi

15 Juli 2024 - 15:27 WIB

Fitur Baru Google Maps di iPhone! Bantu Hindari Tilangan Polisi

AmorePacific, Brand Kosmetik Asal Korea Selatan Luncurkan Lab Kecantikan Bertenaga AI

15 Juli 2024 - 15:15 WIB

AmorePacific, Brand Kosmetik Asal Korea Selatan Luncurkan Lab Kecantikan Bertenaga AI

Apple Update Tampilan Aplikasi Senter di iOS 18

15 Juli 2024 - 15:00 WIB

Fitur Penerjemah Milik Samsung Akan Terintegrasi dengan WhatsApp

14 Juli 2024 - 14:52 WIB

whatsapp live translate

Free Fire Kolaborasi dengan Naruto Shippuden!

14 Juli 2024 - 14:38 WIB

free fire naruto shippuden

Harga Game Pass Naik Mulai 12 September!

14 Juli 2024 - 14:26 WIB

Trending di Koran