Menu

Mode Gelap

Majalah · 28 Jan 2024 WIB

Cara Cek Apakah Xiaomi anda Kebagian HyperOS sebagai Pengganti MIUI


Cara Cek Apakah Xiaomi anda Kebagian HyperOS sebagai Pengganti MIUI Perbesar

OAtekno.com – Xiaomi menggebrak dunia teknologi dengan memperkenalkan HyperOS, sistem operasi canggih yang menggantikan MIUI secara menyeluruh di semua perangkatnya. HyperOS tidak hanya hadir pada POCO X6 Pro dan Hape baru keluaran Xiaomi maupun Redmi, tapi juga terintegrasi dalam seluruh ekosistem Xiaomi. Bagaimana nasib ponsel Xiaomi, Redmi, dan POCO yang sudah ada di pasaran?

HyperOS, meskipun berbasis Android 14, membawa sentuhan segar dibandingkan MIUI. Sistem operasi ini dirancang untuk memberikan efisiensi dan fitur tingkat tinggi, termasuk pusat kontrol yang didesain ulang. Daya tarik utamanya adalah integrasi mulus dalam seluruh ekosistem perangkat HyperOS.

 

Aplikasi

Bagaimana cara mengetahui apakah ponsel Anda masuk dalam daftar penerima pembaruan HyperOS? Unduh aplikasi MIUI Downloader & HyperOS dari Google Play Store. Aplikasi ini otomatis mengidentifikasi perangkat dan memberikan informasi lengkap tentang versi sistem operasi yang terpasang. Anda dapat mencari dan mengunduh versi stabil terbaru HyperOS untuk perangkat Anda serta mengatur notifikasi update sistem baru.

MIUI Downloader & HyperOS dengan cepat menunjukkan status sistem operasi ponsel Anda, memberikan informasi apakah perangkat sudah diperbarui dan kompatibel dengan HyperOS dan Android 14. Dengan cara yang efisien dan terpercaya, pengguna dapat dengan cepat mengetahui status perangkat dan selalu mendapat informasi tentang ketersediaan pembaruan sistem operasi baru.

Sambut era baru teknologi bersama HyperOS! Unduh aplikasi dan pastikan ponsel Anda siap merasakan kecanggihan sistem operasi revolusioner ini.

Artikel ini telah dibaca 41 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Mantap dengan Kirin, Huawei Siap Tinggalkan Snapdragon

12 Mei 2024 - 17:54 WIB

Cara Menggunakan AI untuk Cari Uang di 2024

1 Mei 2024 - 22:18 WIB

Perbedaan AC Standard VS Low Watt vs Inverter

14 April 2024 - 01:13 WIB

Beda tipe AC

Google Bard Kini Bisa Buat Gambar dengan AI

1 Februari 2024 - 21:57 WIB

Apa itu LFP (Lithium Ferro Phospate) ?

29 Januari 2024 - 11:56 WIB

Siapakah Transsion Holding dan apa hubungannya dengan Infinix Indonesia?

24 Januari 2024 - 23:16 WIB

Trending di Majalah