Menu

Mode Gelap

Tips · 24 Sep 2022 WIB

Cara Menggunakan Fitur Multi Window Pada Samsung Galaxy Z Fold4 5G


Cara Menggunakan Fitur Multi Window Pada Samsung Galaxy Z Fold4 5G Perbesar

Cara Menggunakan Fitur Multi Window Pada Samsung Galaxy Z Fold4 5G

OAtekno.com – Kita hidup di dunia yang bergerak semakin cepat sehingga cara bekerja baru yang lebih mudah, cepat dan dari mana saja semakin dibutuhkan, khususnya melalui smartphone.

Menjawab tantangan ini, Samsung hadir dengan cara multitasking yang lebih praktis hingga pengoperasian smartphone layaknya PC untuk meningkatkan produktivitas dan memaksimalkan kreativitas dengan lebih baik setiap harinya.

Inovasi tersebut datang dari Galaxy Z Fold4 5G, smartphone Samsung yang digadang paling powerful yang ada di Indonesia sampai saat ini.

“Samsung memahami kebutuhan konsumen yang semakin mengandalkan smartphone dalam menunjang produktivitas. Maka dari itu, Galaxy Z Fold4 5G didesain bagi mereka yang aktif dan punya keinginan tinggi untuk be greater dalam menjalani produktivitas,” kata Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Hal tersebut diwujudkan melalui fitur-fitur multitasking yang telah ter-upgrade, termasuk Multi Window, yang hadir di layar yang lebih besar yang immersive agar pengguna bisa pakai berbagai aplikasi penunjang produktivitas dengan lebih maksimal layaknya mobile PC.

“Galaxy Z Fold4 5G pun dibekali sensor kamera flagship, S Pen yang telah ditingkatkan, serta baterai tahan lama untuk memberi kenyamanan lebih bagi pengguna dalam bekerja serta berkreasi kapan pun dan di mana pun,” sambung Verry.

Sekadar informasi, Samsung Galaxy Z Fold4 5G hadir dengan fitur multitasking inovatif agar pengguna bisa merasakan pengalaman bekerja yang lebih leluasa dan praktis seperti punya PC di genggaman.

Dengan Multi Window yang ter-upgrade, pengguna bisa buka hingga tiga aplikasi sekaligus dalam satu layar, jadi tak ada lagi pengalaman bolak-balik aplikasi yang merepotkan saat harus mengerjakan banyak hal sekaligus.

Baca email, buka dokumen, hingga balas chat pun bisa dilakukan secara simultan dengan nyaman. Pengalaman multitasking di Galaxy Z Fold4 5G pun lebih intuitif berkat gesture terbaru, di mana pengguna bisa beralih dari tampilan full screen ke pop-up windows atau split screen secara instan hanya dalam satu kali swipe.

Berikut ini cara menggunakan fitur Multi Window pada Samsung Galaxy Z Fold4 5G dengan swipe gesture untuk multitasking yang lancar:

  1. Buka aplikasi dalam mode full screen
  2. Saat di Main Screen, swipe dengan dua jari dari kiri, kanan, atau tengah
  3. Pilih aplikasi lain yang ingin dibuka
  4. Fungsi serupa juga bisa digunakan di Cover Screen dengan swipe dari bawah.

Selamat mencoba!

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Cara Lihat Performa Postingan Instagram

14 Juli 2024 - 15:08 WIB

Cara Lihat Performa Postingan Instagram insight

Cara Wipe Data HP Infinix

13 Juli 2024 - 15:37 WIB

Cara Wipe Data HP Infinix

Cara Split Screen di HP realme

12 Juli 2024 - 14:09 WIB

cara split screen hp realme

Cara Hapus Cache dan Data Aplikasi di iPhone

11 Juli 2024 - 14:26 WIB

cara hapus cache dan data aplikasi di iphone

Cara Matikan Rekomendasi Aplikasi HP Xiaomi

10 Juli 2024 - 15:19 WIB

Cara Matikan Rekomendasi Aplikasi HP Xiaomi

Cara Pindahkan Kontak Dari Android ke iPhone

9 Juli 2024 - 15:21 WIB

Cara Pindahkan Kontak Dari Android ke iPhone
Trending di Tips