Menu

Mode Gelap

Tips ยท 7 Agu 2022 WIB

Cara Mudah Cek Telkomsel Poin


Cara Mudah Cek Telkomsel Poin Perbesar

Cara mudah cek telkomsel poin

OAtekno.com – Telkomsel Poin pastinya sudah begitu familiar untuk para pengguna kartu Telkomsel seperti kartu Simpati, kartu As, Loop dan kartu Halo.

Poin telkomsel termasuk salah satu program loyalitas pelanggan yang diluncurkan perusahaan. Pelanggan Telkomsel akan menerima 1 poin untuk tiap kali isi ulang pulsa senilai Rp 5.000, begitu seterusnya.

Telkomsel Poin pun memiliki masa aktif yang bisa kadaluarsa bila tak digunakan dalam jangka waktu satu tahun. Poin itu akan expired di akhir tahun atau tanggal 31 Desember. Karena itu ketahui cara cek poin Telkomsel supaya tak terbuang sia-sia.

Dengan basis pelanggan setia yang mencapai puluhan juta orang, Telkomsel tentunya dituntut untuk memberikan layanan terbaik. Bukan hanya dalam hal produk, tawaran bonus untuk pelanggan pun harus dibuat semenarik mungkin.

Telkomsel Point boleh dikatakan bonus untuk pelanggan yang sudah setia menggunakan produk-produk Telkomsel selama ini. Setiap pengguna setia Telkomsel pasti akan mendapatkan Poin. Cara cek Telkomsel poin sendiri ada dua pilihan yaitu :

Cara Cek Poin Telkomsel lewat SMS

Para pelanggan Telkomsel tinggal membuat SMS baru di ponsel dengan format : POIN lantas kirimkan saja ke 777. Biasanya sesudah SMS dikirim tak lama di ponsel pelanggan akan ada SMS notifikasi yang menampilkan data poin yang sudah diakumulasi pelanggan.

Poin Telkomsel tak sama dengan pulsa sebab ini hanya sebagai reward atas kesetiaan pelanggan terhadap Telkomsel. Itu artinya Poin tak bisa dikirimkan ke nomor pelanggan Telkomsel lain.

Cara Cek Telkomsel Poin lewat Aplikasi

Yaitu dari aplikasi MyTelkomsel. Pelanggan tinggal mendownload aplikasi MyTelkomsel di Play Store atau App Store dan memasangnya ke ponsel.

Selanjutnya masuk dengan mengetikkan nomor Telkomsel yang digunakan. Di halaman utama MyTelkomsel akan tertera lengkap informasi kartu termasuk akumulasi poin yang dikumpulkan.

Benefit yang akan diterima pelanggan dari program Telkomsel Poin ini banyak. Sesuai penjelasan yang tertera di aplikasi MyTelkomsel, akumulasi poin yang diperoleh pelanggan bisa ditukar dengan berbagai macam kupon promo ataupun diskon misalnya voucher untuk membeli di situs belanja, diskon berlangganan majalah elektronik, potongan harga pemesanan hotel, diskon salon kecantikan, dan tentunya banyak lagi tawaran menarik.

Poin Telkomsel yang sudah terkumpul banyak dapat ditukarkan dari aplikasi MyTelkomsel. Selain itu juga dengan dial ke *700#. Redeem dari aplikasi MyTelkomsel akan lebih mudah sebab pelanggan hanya beberapa kali ketuk menu di item yang hendak ditukar.

Sementara bila memilih cara dial ke *700#, pelanggan harus melalui beberapa tahap yang sedikit rumit. Pelanggan bisa memilih item disesuaikan akumulasi poin yang diperoleh sebelum expired tiap 31 Desember.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Fitur Baru WhatsApp Avatar! Ini Cara Membuat Avatar pada Aplikasi WhatsApp

6 Desember 2022 - 13:55 WIB

cara membuat avatar di whatsapp

Cara Membuat Twibbon Sendiri di Aplikasi Canva

3 Desember 2022 - 16:43 WIB

Cara membuat Twibbon di Canva

Bingung Hapus Halaman Kosong di Microsoft Word? Simak Cara Ini!

1 Desember 2022 - 16:22 WIB

cara menghapus halaman kosong pada microsoft word

Video TikTok di Draf Terhapus? Simak Cara Mengembalikannya

29 November 2022 - 14:44 WIB

cara mengembalikan video draf tiktok yang hilang

Cara Membeli Paket Vidio Agar Bisa Nonton Piala Dunia 2022

27 November 2022 - 05:10 WIB

cara beli paket vidio piala dunia 2022

Cara Membuat Polling atau Pemungutan Suara di WhatsApp

26 November 2022 - 07:03 WIB

cara membuat polling atau pemungutan suara di whatsapp
Trending di Tips