Menu

Mode Gelap

Koran · 28 Jul 2023 WIB

ChatGPT Versi Android Sudah Bisa Didownload


ChatGPT Versi Android Sudah Bisa Didownload Perbesar

OAtekno.com – Beberapa hari setelah mengumumkan pre-order di Google Play, OpenAI telah merilis aplikasi ChatGPT untuk perangkat Android. Saat ini, aplikasi tersebut sudah tersedia di Indonesia dan bisa kalian download di Google Play Store.

Bagi pengguna iPhone, kalian mungkin sudah menggunakan aplikasi resmi ChatGPT, karena aplikasi tersebut telah tersedia untuk sistem operasi iOS sejak beberapa waktu lalu. Namun, perilisan ChatGPT untuk Android juga merupakan pencapaian penting bagi OpenAI, mengingat jumlah pengguna Android lebih banyak daripada pengguna iOS di seluruh dunia.

Jika kalian sudah familiar dengan ChatGPT versi web, kalian dapat mengharapkan hasil yang sama dari chatbot OpenAI dalam aplikasi Android ini. Interface aplikasi telah OpenAI optimalkan untuk perangkat seluler.

Baca juga: Samsung Kembangkan AI Seperti ChatGPT Berbasis LLM

Interaksi dengan ChatGPT dalam aplikasi berjalan seperti mengirim pesan ke teman melalui aplikasi pesan. kalian hanya perlu mengetik teks di bagian bawah layar dan mengirimkannya, kemudian ChatGPT akan memberikan nasihat, tips, dan informasi yang kalian butuhkan.

Aplikasi seluler ini bekerja dengan menggunakan akun OpenAI yang sudah kalian miliki, sehingga riwayat percakapan kalian dapat terlihat di semua perangkat yang kalian gunakan jika fitur “riwayat percakapan & pelatihan” sudah kalian aktifkan.

Walaupun kalian dapat mendaftar dengan akun gratis, OpenAI juga menawarkan langganan opsional untuk mengakses model bahasa besar yang lebih baik (GPT-4) serta fitur tambahan. ChatGPT Plus juga akan tersedia untuk Android melalui in-app purchase. Jika kalian sudah menjadi pelanggan, kalian seharusnya dapat mengakses fitur ChatGPT Plus dari Android dengan langganan yang sudah kalian miliki.

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Deretan Peningkatan iOS 18!

20 Juni 2024 - 14:16 WIB

deretan fitur baru ios 18

Samsung Galaxy A25 Bakal Mendapat Pembaruan One UI 6.1

20 Juni 2024 - 13:54 WIB

Samsung Galaxy A25 Bakal Mendapat Pembaruan One UI 6.1

Android 15 Bisa Hapus Otomatis Face Unlock dan Sidik Jari Yang Tidak Bisa Digunakan

20 Juni 2024 - 13:42 WIB

Android 15 Bisa Hapus Otomatis Face Unlock dan Sidik Jari Yang Tidak Bisa Digunakan

Apple Watch Series 10 Bakal Hadir Dengan Layar yang Lebih Besar

19 Juni 2024 - 13:42 WIB

desain apple watch 10 series

Oppo Reno 12 Series Resmi Rilis di Eropa! Intip Spesifikasinya

19 Juni 2024 - 13:28 WIB

oppo reno 12 series resmi rilis di eropa

HMD Global Bakal Membawa Kembali Desain Ikonik Nokia Lumia

18 Juni 2024 - 13:27 WIB

Trending di Koran