Menu

Mode Gelap

Koran · 19 Apr 2023 WIB

eFootball Musim 4 Dimulai! Pembaruan Fitur, Pemain, serta Item


eFootball Musim 4 Dimulai! Pembaruan Fitur, Pemain, serta Item Perbesar

OAtekno.com – eFootball 2023 baru saja reset season dan telah memulai season baru (season 4). Pada season kali ini ada beberapa pembaruan fitur, pemain, serta penambahan item baru. Untuk durasi musimnya dari tanggal 13 April 2023 – 11 Mei 2023.

Pembaruan Fitur

Untuk memperkuat tim kalian, semua Pas Laga kini telah diperbarui! Selain itu, hadiah dan jumlah laga yang disyaratkan juga telah diperbarui. Tambahan tersebut juga meliputi item baru, “Perpanjangan Kontrak (10 hari).

Dapatkan hadiah dengan menyelesaikan jumlah laga yang telah ditentukan dalam laga vs AI maupun laga pengguna. (Tidak termasuk laga cepat online, laga teman, laga percobaan, dan latihan). Selain Pas Laga Reguler yang tersedia gratis untuk seluruh pengguna, kalian juga bisa menggunakan Koin eFootball untuk membuka Pas Laga menengah dan Pas Laga Premium.

Untuk fitur legacy points berguna untuk men-transfer EXP pemain ke pemain yang ingin kalian naikkan levelnya. Ingat! ini hanya experience points saja yang masuk, untuk skill dan stat lainnya tidak akan tergabung.

Pembaruan Pemain

R. Donadoni dan pemain lain dengan prestasi luar biasa pada liga domestik akan tampil sebagai pemain Epik, sedangkan P. Maldini sang legenda sepak bola lainnya akan tampil sebagai pemain Big Time. Untuk pemain unggulan, yang bisa kalian rekrut menggunakan fitur Calon Pemain dan Kesepakatan Undian, kalian akan bisa merekrut pemain dengan prestasi Rekrut pemain dan gunakan mereka untuk membangun tim. Jika kalian penasaran dengan daftar pemain Spesialnya, bisa langsung cek Daftar Pemain Spesial untuk Informasi selengkapnya.

Baca juga: Google Banned 36 Aplikasi Berbahaya di Play Store

Item Baru

Item ini memiliki nama “Program Latihan Keahlian” untuk mendapatkan keahlian tambahan acak untuk pemain kalian. Program Latihan Keahlinan bisa kalian dapatkan sebaga hadiah dalam Acaara, Liga eFootball, dan lainnya. Tambahkan Keahlian Pemain ekstra ke pemain favoritmu dan perluas gaya permainannya. Selain itu, “Perpanjangan Kontrak (10 hari)” juga akan tersedia dalam Pas Laga dan hadiah lain, sehingga kalian bisa memperpanjang kontrak pemain. Perpanjang kontrak yang berguna dan kembangkan Tim Impian milik kalian lebih jauh!

Src

Artikel ini telah dibaca 79 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Android 15 Siap Rilis dengan Deretan Fitur Terbaru!

20 Mei 2024 - 14:05 WIB

Android 15

Samsung Mendominasi Pasar Ponsel Dunia!

20 Mei 2024 - 13:50 WIB

Respons Operator di Indonesia Mengenai Kedatangan Starlink

20 Mei 2024 - 12:48 WIB

respons operator di indonesia mengenai masuknya starlink ke indonesia

CEO OpenAI: GPT-5 Akan Seperti Otak Virtual yang Mampu Berpikir

19 Mei 2024 - 13:45 WIB

GPT-5 bakal seperti otak virtual yang bisa berpikir

Firmware Samsung Galaxy S24 FE Bocor di Server One UI!

19 Mei 2024 - 13:03 WIB

firmware samsung galaxy s24 fe terlihat di server One UI

Elon Musk: Twitter Resmi Tutup!

19 Mei 2024 - 12:23 WIB

twitter resmi tutup pindah ke x
Trending di Koran