Menu

Mode Gelap

Koran · 15 Apr 2023 WIB

Erajaya Resmikan 2 Gerai Konsep Baru di Bali!


Erajaya Resmikan 2 Gerai Konsep Baru di Bali! Perbesar

OAtekno.com – Erajaya Active Lifestyle memperkenalkan gerai Urban Republic dan Garmin Brand Store dengan konsep street yang dibuka untuk pertama kalinya di Jl. Teuku Umar, Denpasar, Bali. Konsep ini menjadikan gerai-gerai tersebut mudah diakses, terbuka untuk berbagai kegiatan dan acara, serta memiliki visibilitas tinggi, yang membuatnya sebagai destinasi belanja gadget lifestyle yang terlengkap dan terluas di Bali. Pembukaan ini adalah bagian dari peresmian 11 gerai baru Urban Republic dan Garmin Brand Store di sejumlah kota di Indonesia secara bersamaan, seperti Jakarta, Makassar, Pontianak, Semarang dan Solo.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle mengatakan “Kami bangga dapat menghadirkan dua gerai dengan konsep terbaru ini di Bali. Pengalaman berbelanja produk penunjang active lifestyle akan menjadi semakin menyenangkan dan imersif. Erajaya Active Lifestyle menyadari tren bahwa gerai fisik bukan lagi sekadar sebagai tempat transaksi, tapi juga bagian dari interaksi mereka dengan brand dan product. Di samping 2 toko di Bali ini, kami juga meresmikan 11 gerai baru di 6 kota lain, sejalan dengan komitmen kami untuk lebih mendekatkan diri kepada pelanggan kami, penikmat gaya hidup aktif.”

Untuk merayakan pembukaan dua gerai tersebut, pada tanggal 14-16 April bakal digelar sejumlah workshop dan kegiatan untuk mengenalkan fitur produk yang menghadirkan pembicara mumpuni. Hal itu meliputi workshop fotografi bersama GoPro pada tanggal 14 April dan workshop drone bersama DJI pada tanggal 15 April. Sementara itu, Run Bali Event digelar pada tanggal 16 April oleh Urban Republic bersama brand Garmin, IT (Immersive Tech) dan SHOKZ.

Inilah daftar 11 gerai Urban Republic dan Garmin Brand Store yang mereka resmikan secara serentak:

gerai urban republic

Pengunjung di 7 gerai Urban Republic yang baru dibuka itu berkesempatan untuk menikmati sejumlah promo menarik selama tanggal 14-16 April: Serbu Gadget mulai dari harga Rp5.000, diskon sampai dengan 88% dan promo bank berupa cicilan 0% hingga 24 bulan untuk pengguna kartu bank tertentu. Begitu pula pengunjung 4 gerai Garmin Brand Store terbaru di periode yang sama dapat memanfaatkan diskon sampai 25%, gratis strap jam untuk setiap pembelian produk, serta promo cicilan 0% hingga 24 bulan untuk bank tertentu.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Fitur Baru Google Maps di iPhone! Bantu Hindari Tilangan Polisi

15 Juli 2024 - 15:27 WIB

Fitur Baru Google Maps di iPhone! Bantu Hindari Tilangan Polisi

AmorePacific, Brand Kosmetik Asal Korea Selatan Luncurkan Lab Kecantikan Bertenaga AI

15 Juli 2024 - 15:15 WIB

AmorePacific, Brand Kosmetik Asal Korea Selatan Luncurkan Lab Kecantikan Bertenaga AI

Apple Update Tampilan Aplikasi Senter di iOS 18

15 Juli 2024 - 15:00 WIB

Fitur Penerjemah Milik Samsung Akan Terintegrasi dengan WhatsApp

14 Juli 2024 - 14:52 WIB

whatsapp live translate

Free Fire Kolaborasi dengan Naruto Shippuden!

14 Juli 2024 - 14:38 WIB

free fire naruto shippuden

Harga Game Pass Naik Mulai 12 September!

14 Juli 2024 - 14:26 WIB

Trending di Koran