Menu

Mode Gelap

Koran · 27 Nov 2022 WIB

Kini Transfer Uang ke Arab Saudi dan Uni Emirat Arab Bisa Pakai Flip!


Kini Transfer Uang ke Arab Saudi dan Uni Emirat Arab Bisa Pakai Flip! Perbesar

OAtekno.com – Perusahaan penyedia jasa transfer uang berbasis teknologi, Flip, resmi menambah tujuan transfer mata uang internasional untuk Arab Saudi dan Uni Emirat Arab (UEA) melalui layanan remitansinya, Flip Globe.

VP Enterprise Growth & Business Development Flip, Henri Halim mengatakan, penambahan tujuan negara Arab Saudi dan UEA pada layanan Flip Globe menjadi salah satu upaya Flip dalam meningkatkan transaksi pengiriman uang internasional secara digital melalui solusi remitansi.

“Kami menambahkan tujuan transfer internasional ke Arab Saudi dan UEA guna mendukung ekonomi digital Indonesia yang harapannya dapat mempermudah masyarakat melakukan pengiriman uang ke luar negeri melalui solusi yang aman dan berlisensi Bank Indonesia,” kata Henri dalam keterangan pers.

Pengguna dapat melakukan transfer uang ke Arab Saudi dan UEA dengan biaya tetap berapa pun nilai transaksi. Pengguna juga bisa melakukan transaksi maksimal 750.000 SAR (The Saudi Riyal) atau AED (United Arab Emirates Dirham).

Baca Juga: Cara Membuat Polling atau Pemungutan Suara di WhatsApp

Jika dibandingkan dengan platform lain, nilai transaksi maksimal ini terbilang lebih besar dengan biaya tetap yang terjangkau. “Kami melihat adanya kebutuhan dan potensi masyarakat Indonesia untuk melakukan transfer uang ke Arab Saudi dan UEA, baik untuk individu maupun pengusaha. Flip Globe menetapkan biaya transfer terjangkau, tetap, dan tanpa biaya tersembunyi.”

Flip Globe sendiri saat ini telah menyediakan layanan transfer uang ke lebih dari 50 negara di dunia, antara lain Arab Saudi dan UEA, Singapura, Malaysia, Jepang, Korea Selatan, India, Thailand, China, Filipina, Australia, Hongkong, Inggris, Vietnam, Prancis, dan beberapa negara lain.

Selain itu, penyedia jasa berbasis teknologi ini pun menetapkan transparansi atau tanpa adanya biaya tersembunyi serta mekanisme kurs pengiriman uang yang lebih terjangkau dibandingkan jasa kirim uang ke luar negeri lainnya. Hingga tahun 2022, Flip Globe telah berhasil membantu pengguna melakukan transaksi ratusan miliar rupiah setiap bulannya.

 

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Android 15 Siap Rilis dengan Deretan Fitur Terbaru!

20 Mei 2024 - 14:05 WIB

Android 15

Samsung Mendominasi Pasar Ponsel Dunia!

20 Mei 2024 - 13:50 WIB

Respons Operator di Indonesia Mengenai Kedatangan Starlink

20 Mei 2024 - 12:48 WIB

respons operator di indonesia mengenai masuknya starlink ke indonesia

CEO OpenAI: GPT-5 Akan Seperti Otak Virtual yang Mampu Berpikir

19 Mei 2024 - 13:45 WIB

GPT-5 bakal seperti otak virtual yang bisa berpikir

Firmware Samsung Galaxy S24 FE Bocor di Server One UI!

19 Mei 2024 - 13:03 WIB

firmware samsung galaxy s24 fe terlihat di server One UI

Elon Musk: Twitter Resmi Tutup!

19 Mei 2024 - 12:23 WIB

twitter resmi tutup pindah ke x
Trending di Koran