Menu

Mode Gelap

Fokus · 21 Nov 2023 WIB

FOKUS: Strategi “Leap Up” realme untuk Pasar Smartphone di Indonesia


FOKUS: Strategi “Leap Up” realme untuk Pasar Smartphone di Indonesia Perbesar

OAtekno.comRealme telah menjadi salah satu brand smartphone yang lumayan digemari dalam lima tahun terakhir di pasar Indonesia yang sangat kompetitif. Realme telah memperkuat posisinya dengan mengambil masukan dari pengguna, menjadi kunci keberhasilannya. Dalam upaya menjaga kepercayaan penggunanya, realme berkomitmen untuk terus berinovasi, tetap terhubung dengan para anak muda, dan terus berinteraksi serta membuat produk baru.

realme “Leap Forward Climbing Plan” Strategy

Selanjutnya, untuk melangkah ke babak baru, realme akan terus mencari inspirasi dari pengguna. Dan juga menekankan pada pemenuhan kebutuhan para anak muda dalam meningkatkan fitur dan spesifikasi produk generasi berikutnya. Melalui strategi “Leap Forward Climbing Plan”, realme akan meningkatkan investasi dalam penelitian dan pengembangan dalam enam bidang utama:

  • Layar
  • Imaging
  • Gaming
  • Charging
  • Chipset
  • Craftsmanship.

Pendiri dan CEO realme, Sky Li, mengumumkan rencana “Leap Forward Climbing Plan” bersama dengan peluncuran produk “5th Anniversary Leap Up Product”. Realme menjanjikan akan hadir dengan kejutan dalam setiap aspek, mulai dari desain hingga performa, berbeda dari produk sejenis lainnya.

Baca juga: FOKUS: Apa itu realme Community?

Lebih lanjut, keberhasilan realme tak lepas dari filosofi “Dare to Leap” dan tim yang terdiri dari anak muda dengan rata-rata usia 30 tahun yang terus melahirkan ide-ide unik berdasarkan konsumen muda realme. Melalui adaptasi cepat terhadap kebutuhan pengguna dan inovasi konsisten dalam produk, realme berharap untuk melompati lebih banyak tantangan di masa depan.

Alhasil di Indonesia, realme telah mencapai pencapaian yang mengesankan dalam kompetisi pasar smartphone sebagai brand favorit anak muda. Dengan pengiriman smartphone mencapai 20 juta unit berdasarkan estimasi Canalys, realme membuktikan konsistensinya dalam mempertahankan pertumbuhan yang kuat. Karena alasan itulah, realme terus menjadi pilihan utama bagi para konsumen muda di Indonesia dengan teknologi dan desainnya.

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

realme Indonesia Buka Layanan Service Center via WhatsApp

29 April 2024 - 17:48 WIB

realme 12 5G Hadirkan Fitur dan Performa untuk Produktif Usai Liburan

16 April 2024 - 21:17 WIB

realme 12 5G: Pilihan Tepat untuk Mengabadikan Momen Idul Fitri

8 April 2024 - 14:04 WIB

realme C51s : Sejutaan Versi realme

3 April 2024 - 13:00 WIB

realme 12+ 5G : Smartphone Pilihan untuk Aktivitas di Segala Cuaca

9 Maret 2024 - 05:57 WIB

Lensa Periskop: Menggairahkan Fotografi Smartphone

13 Februari 2024 - 21:58 WIB

Trending di Fokus