Menu

Mode Gelap

Koran · 19 Jan 2023 WIB

Garmin Approach R10 Kini Tersedia di Indonesia Untuk Para Golfer Indonesia


Garmin Approach R10 Kini Tersedia di Indonesia Untuk Para Golfer Indonesia Perbesar

OAtekno.com – Garmin Approach R10 resmi meluncur ke Indonesia, perangkat ini adalah portable golf launch monitor. Garmin merancang perangkat ini untuk meningkatkan permainan golf, baik untuk golfer pemula maupun profesional. Monitor yang memiliki golf simulator ini, menjadi satu-satunya perangkat pendukung golf yang mengantongi lisensi di Indonesia.

Indonesia termasuk salah satu negara dengan peminat olahraga golf terbesar untuk negara-negara Asia Pasifik. Hal ini dapat terlihat dari pangsa Indonesia untuk pasar peralatan golf yang menyumbang lebih dari 40%.

Approach R10 memiliki fungsi utama untuk mengukur lusinan metrik secara real-time, termasuk kecepatan club head, kecepatan bola, tempo ayunan, putaran bola, hingga sudut peluncuran. Dengan demikian, Approach R10 dapat menjadi alat untuk menyempurnakan pukulan pemain.

Apalagi, alat ini juga dapat merekam secara otomatis permainan golfer untuk menjadi bahan evaluasi, yang dapat golfer putar ulang melalui aplikasi Garmin Golf.

Baca Juga: Apple Luncurkan MacBook Pro 14 inci dan 16 inci dengan chip lebih andal

Sebagai Golf Simulator, perangkat ini memiliki fitur Home Tee Hero yang mana golfer dapat bermain pada lapangan virtual. Fitur menampilkan lebih dari 42.000 lapangan golf seluruh dunia yang menampilkan 10 data. Diantaranya jarak ke lubang, jarak ke target tembakan, kecepatan angin dan arah angin, nomor lubang saat ini, dan masih banyak lagi.

“Approach R10 merupakan most valuable portable golf launch monitor yang menggabungkan portabilitas yang ringan sehingga Golfer dapat bermain golf di manapun dan kapanpun mereka mau,” ucap Dan Bartel, Garmin Vice President of Global Consumer Sales.

Penggunaan Approach R10 hampir secara keseluruhan dapat terakses melalui aplikasi Garmin Golf. Meski tersedia secara gratis, namun ada beberapa fitur yang hanya bisa terakses dengan langganan berbayar, salah satunya Home Tee Hero.

Harga dan Ketersediaan

Garmin Approach R10 sudah bisa kalian pesan secara pre-order mulai dari 18-30 Januari 2023 pada Garmin Brand Store yang tersebar di Indonesia. Perangkat tersebut memiliki bandrol harga Rp10,4 juta kurang seribu, yang mencakup multipurpose phone holder.

 

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Pengguna iPhone Keluhkan Upgrade iOS 17.5 ada bug yang Tampilkan Foto Lama yang Sudah Dihapus dari Galeri

18 Mei 2024 - 14:10 WIB

pengguna iphone keluhkan foto lamanya kembali muncul di iOS 17.5

TECNO CAMON 30 Series Akan Segera Hadir di Indonesia, Ini Detail Spesifikasinya

18 Mei 2024 - 13:47 WIB

tecno camon 30 series akan meluncur ke indonesia

Harga serta Spesifikasi OPPO A60, Gadget Terjangkau yang Tahan Banting

18 Mei 2024 - 12:50 WIB

OPPO A60 harga dan spesifikasi

Melawan Hoaks Pemilu, Threads Hadirkan Fitur Periksa Fakta

17 Mei 2024 - 14:01 WIB

threads fitur pemeriksa fakta

realme C51s: Pilihan Smartphone Stylish dengan Kamera Canggih

17 Mei 2024 - 13:45 WIB

realme C51s

Oppo A60 Siap Mendarat di Indonesia, Hadir Dengan Rangka Yang Kuat di Harga Ekonomis

17 Mei 2024 - 13:23 WIB

OPPO A60
Trending di Koran