Menu

Mode Gelap

Koran · 24 Feb 2023 WIB

Huawei Baru Saja Meluncurkan Dua Produk IoT Terbarunya


Huawei Baru Saja Meluncurkan Dua Produk IoT Terbarunya Perbesar

OAtekno.com – Huawei resmi meluncurkan Huawei WATCH GT 3 SE dan Huawei FreeBuds 5i ke pasar Indonesia. Keduanya hadir dengan  memakai fitur dari paerangkat flagship Huawei, namun dengan label harga yang terjangkau. Mereka melakukan hal ini agar dapat menjangkau lebih banyak pengguna baru dari berbagai kalangan pada wilayah Indonesia.

“Huawei WATCH GT 3 SE dan Huawei FreeBuds 5i merupakan kombinasi sempurna yang siap mendukung setiap aktivitas dengan teknologi kelas atas pada harga yang terjangkau. Kami berharap kedua produk ini bisa berikan manfaat luar biasa dan menjadi pilihan perangkat terbaik masyarakat Indonesia,” ujar Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia.

Spesifikasi Huawei WATCH GT 3 SE dan FreeBuds 5i

Untuk Huawei WATCH GT 3 SE, memiliki desain bulat dengan layar Gorilla Glass. Memiliki bobot 35,6 gram (tanpa strap) serta ketebalan 11 mm, sehingga cocok dipakai untuk berolahraga.

Smartwatch ini juga memiliki fitur lebih dari 100 mode olahraga berbasis ilmiah, fitur health monitoring, dan kemampuan water resistance 5ATM. Baterainya mampu bertahan hingga 14 hari pemakaian.

Untuk warna, smartwatch ini hanya memiliki satu varian saja, Graphite Black. Meski demikian, pengguna dapat mengkustom watch face.

Baca juga: Huawei Segera Rilis Fitur Mirip “Dynamic Island”

Selanjutnya, Huawei FreeBuds 5i. TWS ini hadir dengan mengantongi sertiikasi Hi-Res audio wireless sound dan LDAC HD audio codec. Ini juga hadir dengan efek audio yang dapat dihasilkan lewat fitur Multiple-EQ. Fitur ini memungkinkan pengguna dapat menyesuaikan suara bass dan treble. Tak hanya itu, tersedia juga fitur Active Noise Cancellation (ANC) dengan penghambat kebisingan maksimum mencapai 42dB.

TWS ini mampu bertahan hingga 28 jam dan support fast charging. Selain itu, menariknya ada fitur dual-device connection, yang mana mendukung mobilitas yang cepat bagi pengguna, memudahkan koneksi antar perangkat.

Harga dan Ketersediaan

Huawei WATCH GT 3 SE memiliki banderol harga Rp2,2 juta kurang seribu dengan satu varian warna, yakni Graphite Black. Sementara itu, untuk Huawei FreeBuds 5i memiliki banderol harga Rp 1 juta kurang seribu, dengan 3 varian warna, yaitu Isle Blue, Nebula Black, dan Ceramic White. Keduanya akan tersedia pada 1 Maret 2023 mendatang.

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Deretan Peningkatan iOS 18!

20 Juni 2024 - 14:16 WIB

deretan fitur baru ios 18

Samsung Galaxy A25 Bakal Mendapat Pembaruan One UI 6.1

20 Juni 2024 - 13:54 WIB

Samsung Galaxy A25 Bakal Mendapat Pembaruan One UI 6.1

Android 15 Bisa Hapus Otomatis Face Unlock dan Sidik Jari Yang Tidak Bisa Digunakan

20 Juni 2024 - 13:42 WIB

Android 15 Bisa Hapus Otomatis Face Unlock dan Sidik Jari Yang Tidak Bisa Digunakan

Apple Watch Series 10 Bakal Hadir Dengan Layar yang Lebih Besar

19 Juni 2024 - 13:42 WIB

desain apple watch 10 series

Oppo Reno 12 Series Resmi Rilis di Eropa! Intip Spesifikasinya

19 Juni 2024 - 13:28 WIB

oppo reno 12 series resmi rilis di eropa

HMD Global Bakal Membawa Kembali Desain Ikonik Nokia Lumia

18 Juni 2024 - 13:27 WIB

Trending di Koran