Menu

Mode Gelap

Koran · 4 Sep 2022 WIB

HUAWEI FreeBuds Pro 2 Sudah Tersedia di Indonesia


HUAWEI FreeBuds Pro 2 Sudah Tersedia di Indonesia Perbesar

Huawei Freebuds pro 2

OAtekno.com – Teknologi true wireless stereo (TWS) kian populer dikalangan masyarakat modern, khususnya di Indonesia karena dinilai fungsional dan praktis untuk digunakan terutama untuk menunjang segala kebutuhan bagi mereka yang memiliki mobiltas tinggi.

Pada 29 Agustus lalu, Huawei baru saja meluncurkan produk TWS terbarunya, HUAWEI FreeBuds Pro 2 di pasar Indonesia. Mulai hari ini, TWS unggulan dari Huawei yang hadir dengan dukungan teknologi audio premium dari Devialet, brand audio asal Prancis, sudah dapat dibeli oleh masyarakat.

HUAWEI FreeBuds Pro 2 ditawarkan dengan harga spesial Rp 2.799.000, khusus untuk transaksi online, pelanggan dapat membeli HUAWEI FreeBuds Pro 2 melalui cicilan ringan selama 12 bulan mulai dari Rp 233.250 per bulan.

Menariknya selama periode penjualan pertama yang dimulai hari ini hingga 12 September 2022, untuk setiap pembelian HUAWEI FreeBuds Pro 2, pelanggan berhak mendapatkan HUAWEI Band 7 gratis senilai hingga Rp 699.000 dan keanggotaan VIP selama 1 bulan untuk Vidio.com.

HUAWEI FreeBuds Pro 2 akan hadir dalam tiga warna pilihan yaitu, Silver Frost, Ceramic White, dan Silver Blue. Ketiga varian FreeBuds Pro 2 ini sudah tersedia eksklusif di mitra e-commerce nasional terkemuka, seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, JD.ID, dan Lazada, atau offline dengan mengunjungi HUAWEI Authorized Experience Center dan MUSIQUE. Untuk pilihan warna Silver Blue, akan tersedia secara eksklusif di berbagai mitra e-commerce Huawei. 

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan, “HUAWEI FreeBuds Pro 2 adalah bukti nyata keseriusan kami dalam memberikan produk dan teknologi audio terbaik bagi konsumen. Kami sangat senang mereka akhirnya dapat merasakan kualitas premium produk ini dan mendapatkan manfaatnya.”

Berkat dukungan teknologi Devialet, HUAWEI FreeBuds Pro 2 yang menjanjikan kualitas audio yang lebih baik dan sistem pengaturan audio yang sesuai dengan struktur saluran telinga pengguna, posisi earbuds, dan volume. Benar-benar menjadi suguhan menarik bagi mereka yang mencari TWS dengan kualitas audio profesional.

Satu-satunya distributor Devialet di Indonesia, V2 Indonesia, menyambut baik periode penjualan pertama HUAWEI FreeBuds Pro 2 di Indonesia.

Rudi Hidayat, CEO V2 Indonesia mengatakan, “Sebagai satu-satunya distributor resmi Devialet di Indonesia, V2 Indonesia memberi dukungan distribusi penuh atas peluncuran HUAWEI FreeBuds Pro 2 ini melalui jaringan toko offline MUSIQUE kami di seluruh Indonesia. Dengan dukungan teknologi audio kelas dunia, kami optimis masyarakat Indonesia dapat menikmati pengalaman audio terbaik untuk segala kebutuhannya.”

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Facebook Dating App Gunakan AI Untuk Basmi Pengguna di Bawah Umur

6 Desember 2022 - 13:36 WIB

facebook dating gunakan ai untuk tangani user di bawah umur

Google Pixel Tablet akan Segera Diluncurkan di Tahun 2023 Mendatang

6 Desember 2022 - 13:21 WIB

Google Pixel Tablet akan rilis di tahun 2023 mendatang

CPU AMD Ryzen 7000 Series Non-X Akan Rilis pada 10 Januari 2023

6 Desember 2022 - 12:05 WIB

amd ryzen 7000 series non-x segera meluncur

Google Hadirkan Update Untuk Perangkat Android dan WearOS

6 Desember 2022 - 11:40 WIB

google hadirkan update untuk android os dan wearos

Discord Kini Bisa Menghasilkan Uang

6 Desember 2022 - 10:56 WIB

Discord kini bisa di Monetisasi

BOE Perkenalkan Layar Laptop Gaming Dengan Dukungan ‘refresh rate’ 600 Hz

5 Desember 2022 - 21:57 WIB

boe pamerkan layar laptop 600 hz
Trending di Koran