Menu

Mode Gelap

Koran · 4 Des 2023 WIB

Itel Logo Baru! Definisikan Ulang Smart Life Service


Itel Logo Baru! Definisikan Ulang Smart Life Service Perbesar

OAtekno.comMerek smartphone yang sedang berkembang, itel, telah merilis logo baru untuk identitas mereknya. Perubahan pada merek itel bertepatan dengan tahun ketiga operasinya di Indonesia dan 16 tahun keberadaannya. Hal ini menandai momen penting dalam evolusi itel sebagai merek smartphone global. Logo itel yang baru mencerminkan komitmen merek terhadap inovasi, aksesibilitas, dan filosofi berorientasi pada pelanggan.

Lebih lanjut, logo itel yang baru mengadopsi desain yang modern dan bersemangat yang sejalan dengan gaya hidup pintar dan keceriaan. Hal tersebut mencakup janji mereka untuk “Enjoy Better Living“. Tentunya, logo ini mencerminkan dedikasi itel terhadap inovasi dan pemahaman yang kuat terhadap kebutuhan yang terus berkembang dari pelanggannya. Selanjutnya, pemilihan warna untuk logo – magenta melambangkan keceriaan dan positivitas serta menegaskan komitmen itel untuk tetap relevan dalam lanskap teknologi yang dinamis.

Baca juga: Siapa itu iQOO? Apa Hubungannya Dengan Vivo?

Kemiringan font yang konsisten dari logo baru ini mendasari fokus itel pada pemberdayaan komunitas melalui inovasi untuk pengembangan masa depan. Penampakan logo tersebut disertai dengan tampilan seni pasir yang memukau oleh Sudarshan Patnaik, penerima Penghargaan Padma Shri.

 

Penampakan logo ini membuka era baru dalam operasinya di Indonesia. Hal ini menandakan pertumbuhan dan ekspansi yang berkelanjutan dan merek ini akan terus menghasilkan perangkat yang terjangkau dan inovatif. Tujuannya adalah untuk memperkuat pangsa pasarnya di India dengan memberdayakan pengguna untuk menikmati kehidupan yang lebih cerdas melalui rangkaian produk teknologi mereka. Ini termasuk smartphone, aksesori, TV, dan lainnya.

itel India mengatakan bahwa mereka telah memiliki 8 tahun yang memuaskan dalam memperbarui lanskap teknologi di India. Nuansa merah muda yang hidup dan desain kontemporer dari logo tersebut melambangkan cinta, gairah, dan energi. Hal ini mewakili inti dari Bharat modern. Evolusi identitas merek itel adalah langkah yang berani yang itel katakan, menguatkan keberanian, inovasi, dan dedikasi mereka dengan pelanggan sebagai pusat filosofi mereka.

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Samsung Rilis Galaxy Z Flip 6 Bertema Doraemon Limited Edition

16 Juli 2024 - 14:19 WIB

Samsung Rilis Galaxy Z Flip 6 Bertema Doraemon Limited Edition

Google Hentikan Dukungan Play Services untuk Android Lollipop

16 Juli 2024 - 14:09 WIB

5 Fitur Baru Google Maps Berbasis AI

16 Juli 2024 - 13:44 WIB

fitur baru google maps

Fitur Baru Google Maps di iPhone! Bantu Hindari Tilangan Polisi

15 Juli 2024 - 15:27 WIB

Fitur Baru Google Maps di iPhone! Bantu Hindari Tilangan Polisi

AmorePacific, Brand Kosmetik Asal Korea Selatan Luncurkan Lab Kecantikan Bertenaga AI

15 Juli 2024 - 15:15 WIB

AmorePacific, Brand Kosmetik Asal Korea Selatan Luncurkan Lab Kecantikan Bertenaga AI

Apple Update Tampilan Aplikasi Senter di iOS 18

15 Juli 2024 - 15:00 WIB

Trending di Koran