Menu

Mode Gelap

Majalah · 24 Feb 2023 WIB

Ketahui Kabar Gadget Terbaru dari Samsung!


Samsung Galaxy S23 Ultra Perbesar

Samsung Galaxy S23 Ultra

OAtekno.com – Kabar gadget terbaru saat ini berhubungan dengan Samsung Galaxy S23 Series 5G. Handphone yang satu ini mempunyai jajaran kamera yang sangat mumpuni. Bahkan, untuk varian yang paling tertinggi, Anda bisa mendapatkan kamera 200MP.

Selain itu, sudah ada beberapa fitur pendukung lain yang bisa menghasilkan video vlogging yang sempurna. Mulai dari fitur yang bernama Super Steady dan lainnya.

Ketahui Kabar Gadget Terbaru dari Samsung

Samsung dengan fitur Super Steady ini akan membantu pengguna untuk memperoleh hasil video yang tidak bergoyang. Selain itu, sudah ada resolusi video yang menjadi perhatian pengguna.

Kabar gadget terbaru ini Anda menggunakan smartphone Samsung Galaxy S23 Series 5G ini, maka bisa melakukan rekaman video sampai ke resolusi 8K 30fps. Dukungan resolusi lainnya juga telah hadir pada smartphone ini.

Baca juga: Samsung Bakal Hadirkan Galaxy S23 FE?

Perekaman 4K 60fps

Anda bisa menggunakan perekaman 4K 60fps, dimana sudah mempunyai detail yang tinggi dengan dukungan fps lebih baik. Bahkan, juga ada besaran ukuran video yang jauh lebih kecil dari 8K.

Jadi bagi Anda yang cemas penyimpanan akan terkuras dengan cepat karena merekam di resolusi tertinggi, maka tak perlu khawatir lagi. Samsung saat ini telah menyediakan jajaran Galaxy S23 Series 5G dengan penyimpanan sampai 1TB pada Galaxy S23 Ultra 5G.

Baterai hingga 4700mAh

Dimana penyimpanan ini sama seperti laptop kelas menengah. Untuk masa pakai baterai dari Galaxy S23 Series 5G ini juga tidak perlu dicemaskan. Hal ini karena mempunyai baterai hingga 4700mAh, Anda akan bisa menggunakan perangkat ini seharian.

Hal ini karena mempunyai dukungan pengisian daya yang super cepat. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika harus menunggu terlalu lama dalam melakukan pengisian daya.

Bagi Anda yang suka melakukan editing video vlogging maka bisa langsung di smartphone ini. Samsung juga telah menyematkan beberapa hal yang bisa mendukung kegiatan editing video.

Pemakaian SoC Qualcomm

Hal yang pertama adalah pemakaian SoC Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform for Galaxy dengan tambahan RAM sebesar 8GB. Jadi Handphone ini bisa digunakan untuk editing video di resolusi 8K sekalipun. Selain itu, juga ada dukungan S Pen yang akan menjadi tambahan untuk memudahkan pengguna dalam editing video.

Sementara itu, untuk video playback, para pengguna juga bisa memperoleh pengalaman yang baik. Tidak hanya itu, layarnya telah menggunakan panel Dynamic AMOLED 2X, dan memiliki fitur Adaptive Vision Booster yang menjadi nilai plus.

Seperti yang diketahui, Adaptive Vision Booster juga termasuk ke dalam sebuah teknologi yang menyediakan pemetaan tone. Hal ini tentunya berguna untuk meningkatkan visibilitas terhadap pencahayaan agar lebih kuat di kondisi luar ruangan.

Algoritma Cerdas Luar Ruangan yang ada dari Vision Booster ini juga mampu menganalisis data histogram dari semua konten yang akan muncul di layar. Selain itu, juga dapat memeriksa nilai setiap piksel.

Fitur ini juga mampu menyempurnakan tone warna serta memperluas rentang dinamis hanya dengan menganalisis adegan. Itu saja beberapa informasi terkait Kabar gadget terbaru.

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Apa Itu Google TV? Berikut Penjelasan Kelebihan Serta Kekurangannya!

26 Juni 2024 - 14:05 WIB

kelebihan dan kekurangan google tv

Teknologi Fast Charging Qi2 Wireless Charging di Power Bank

19 Juni 2024 - 14:22 WIB

Teknologi Fast Charging Qi2 Wireless Charging di Power Bank

Daftar Aplikasi Android Yang Terinfeksi Malware!

16 Juni 2024 - 14:50 WIB

daftar aplikasi android terinfeksi malware

Solusi Akun MI Lupa Password!

6 Juni 2024 - 13:17 WIB

solusi akun MI lupa password

Harga dan Cara Berlangganan Starlink

24 Mei 2024 - 13:12 WIB

harga langganan starlink

Penyebab dan Solusi Perangkat Tidak Kompatibel di Play Store!

22 Mei 2024 - 15:12 WIB

perangkat tidak kompatibel
Trending di Majalah