Menu

Mode Gelap

Koran · 2 Sep 2022 WIB

Lenovo Pamer Kacamata Canggih Glasses T1 Wearable Terbaru


Lenovo Pamer Kacamata Canggih Glasses T1 Wearable Terbaru Perbesar

Lenovo Glasses T1 Wearables

OAtekno.com – Lenovo mengumumkan Lenovo Glasses T1 terbaru untuk menikmati konten
saat berpergian.

Kompatibel dengan banyak smartphone, tablet, dan laptop dengan fungsi penuh USBC, Lenovo Glasses T1 menawarkan kualitas gambar yang luar biasa, optik dengan efisiensi tinggi untuk masa pakai baterai yang lebih lama, dan ringan, sehingga para pengguna dapat menjelajahi dan menikmati konten melampaui layar dari perangkat seluler yang terbatas.

Dengan berkembangnya perangkat seluler dari komputasi, game seluler, road warriors, dan juga beragam manfaat yang didapatkan dari membawa monitor pribadi sendiri. Tren saat ini jelas, pengguna perangkat seluler ingin dapat bermain lebih banyak game dan stream lebih banyak video.

“Setiap hari, seluruh orang di dunia semakin banyak menggunakan perangkat selulernya untuk kegiatan mengakses hiburan dan produktivitas,” ungkap Eric Yu, Senior Vice President of Commercial Product Center and SMB Segment, Intelligent Devices Group, Lenovo.

Untuk diketahui, pasar global untuk game seluler diproyeksikan akan mencapai US$153 miliar pada tahun 2027, tumbuh pada tingkat pertumbuhan tahunan sebesar 11,5%, sedangkan pasar untuk streaming video diperkirakan akan mencapai US$972 miliar di tahun 2030, atau tumbuh rata-rata 18,1% setiap tahun.

Kacamata ini tidak hanya untuk hiburan dan game saja. Sebagaimana kebiasaan bekerja secara hybrid menjadi norma yang baru, para pekerja profesional banyak menyelesaikan pekerjaannya dengan perangkat seluler, namun bekerja dengan dokumen-dokumen bisnis penting yang sifatnya privat dengan
menggunakan PC di ruang publik dapat memberikan risiko tersendiri.

Dengan menggunakan Lenovo Glasses T1, para pekerja memiliki ruang kerja yang privat agar terhindar dari kebocoran data. Selain sebagian besar perangkat Windows, Android, dan MacOS yang dilengkapi USB-C, kacamata juga
dapat terhubung dengan perangkat iOS yang dilengkapi Lightning Connector melalui adaptor opsional.

Untuk memaksimalkan kenyamanan dalam penggunaan jangka panjang, Lenovo Glasses T1 dilengkapi dengan klip hidung yang dapat diganti, gagang/tangkai kacamata yang dapat disesuaikan, serta dapat menggunakkan lensa preskripsi melalui bingkai kacamata yang terpasang di dalam kotak.

Selain itu, kualitas gambar kacamata canggih ini telah mendukung teknologi layar mikro OLED, sehingga menghadirkan kekayaan warna dan rasio kontras yang sangat tinggi dari 10.000:1.

Dengan efisiensi optik yang tinggi dan
konsumsi daya keseluruhan yang rendah, Lenovo Glasses T1 dapat melakukan streaming video dan bermain game dari perangkat seluler yang tersambung hingga berjam-jam tanpa khawatir akan menguras baterai perangkat yang terhubung.

“Lebar layar dapat menjadi hambatan
besar bagi pengalaman pengguna. Dengan solusi seperti Lenovo Glasses T1, para pengguna dapat memiliki pengalaman layar portable yang besar dan privat, serta dapat meningkatkan nilai guna dari telepon
genggam dan laptop,” pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Aplikasi Oceanic+ Ubah Apple Watch Jadi Komputer Selam

1 Desember 2022 - 16:14 WIB

aplikasi oceanic+ dapat mengubah apple watch menjadi komputer selam

Samsung Galaxy S23 Unpacked Dijadwalkan Awal Februari 2023

1 Desember 2022 - 16:10 WIB

Samsung Galaxy S23 unpacked akan hadir pada Februari 2023 mendatang

Ratusan Juta Nomor WhatsApp Bocor dan Dijual Secara Bebas

30 November 2022 - 18:30 WIB

ratusan juta data nomor whatsapp bocor

Xiaomi Watch S2 Akan Hadir Dengan Dua Ukuran

30 November 2022 - 18:18 WIB

xiaomi watch s2 segera hadir dengan dua pilihan ukuran

Samsung Galaxy S23 Series Akan Dibekali Konektivitas Satelit

29 November 2022 - 14:43 WIB

Samsung Hadirkan konektivitas satelit untuk Samsung Galaxy S23 Series

Philips Hadirkan Monitor Profesional Terbarunya – 27B1U7903

29 November 2022 - 14:42 WIB

philips 27b1u7903 monitor profesional terbaru
Trending di Koran