Menu

Mode Gelap

Koran · 6 Mei 2023 WIB

“Magic Compose” Chatbot AI Milik Google Messages!


“Magic Compose” Chatbot AI Milik Google Messages! Perbesar

OAtekno.com – Pada era digital saat ini, pesan singkat telah menjadi bagian fundamental dari rutinitas harian kita. Dari berkomunikasi dengan teman hingga percakapan profesional, itu adalah cara yang cepat dan nyaman untuk tetap terhubung. Google Messages adalah salah satu aplikasi pesan terpopuler yang digunakan secara global, dan segera akan meluncurkan fitur baru yang akan mengubah cara kita berkomunikasi.

Apa itu Magic Compose?

Magic Compose, fitur generatif AI terbaru di Google Messages yang dapat menulis balasan yang dipersonalisasi untuk pesan. Fitur ini diatur untuk merevolusi cara kita berkomunikasi dengan menyediakan saran kreatif, dipersonalisasi, dan menyenangkan untuk balasan.

Chatbot AI ini akan menggunakan konteks percakapan untuk menyarankan balasan yang relevan, membuatnya berbeda dari fitur Smart Reply saat ini. Fitur uniknya menawarkan sentuhan whimsical dan kreatif pada aplikasi Google Messages, membuatnya berbeda dari aplikasi pesan lainnya.

Baca juga: Google Terapkan Sistem Login Gunakan Passkeys! Apa itu Passkeys?

Sekali lagi, perlu dicatat bahwa Magic Compose memerlukan koneksi internet karena teknologi AI ini menghasilkan saran-sarannya lewat server Google. Fitur ini diharapkan segera diluncurkan dan akan tersedia bersama dengan fitur AI-powered lainnya di pengaturan Google Messages. Pengguna dapat mendaftar untuk pengujian beta melalui Play Store untuk mendapatkan akses awal ke fitur-fitur semacam ini.

Magic Compose adalah perubahan permainan untuk aplikasi pesan. Ini menawarkan sentuhan personal pada komunikasi kita, membuatnya lebih kreatif, menarik, dan menyenangkan. Dengan Magic Compose, pesan akan menjadi lebih menarik dan cara yang lebih baik untuk mengekspresikan diri. Google Messages terus memimpin implementasi AI dalam aplikasi pesan, dan kami tidak sabar untuk melihat fitur-fitur menarik apa lagi yang akan ditawarkan perusahaan di masa depan.

Src

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Apple Update Tampilan Aplikasi Senter di iOS 18

15 Juli 2024 - 15:00 WIB

Fitur Penerjemah Milik Samsung Akan Terintegrasi dengan WhatsApp

14 Juli 2024 - 14:52 WIB

whatsapp live translate

Free Fire Kolaborasi dengan Naruto Shippuden!

14 Juli 2024 - 14:38 WIB

free fire naruto shippuden

Harga Game Pass Naik Mulai 12 September!

14 Juli 2024 - 14:26 WIB

YouTube Rilis Fitur Baru Mirip TikTok

13 Juli 2024 - 15:28 WIB

YouTube Rilis Fitur Baru Mirip TikTok

WhatsApp Bakal Tambahkan Fitur Transkripsi Pesan Suara di Android

13 Juli 2024 - 15:21 WIB

Trending di Koran