Menu

Mode Gelap

Koran · 3 Mar 2023 WIB

Microsoft Dilaporkan Sedang Kembangkan Windows 12!


Microsoft Dilaporkan Sedang Kembangkan Windows 12! Perbesar

OAtekno.com – Baru-baru ini ada laporan tentang Microsoft. Kabarnya mereka sedang mengembangkan OS Windows 12 yang saat ini belum ada pengumuman secara resmi.

Bocoran terkait Microsoft kembangkan Windows 12 keluar dari @leaf_hobby. Ia mengungkapkan bahwa Windows 12 akan memiliki dukungan CPU internal generasi berikutnya. Prosesor yang tipster maksud itu adalah Intel Meteor Lake yang sempat ia bocorkan juga.

Dalam laporan yang telah dihapus tersebut sempat menyebutkan bahwa Meteor Lake akan menyertakan 20 jalur PCIe Gen5 serta memiliki dukungan terhadap Windows 12. Walau belum ada informasi lebih lanjut soal rencana pengembangan Windows 12 tersebut, berbagai bocoran telah terpublikasi sedikit bahwa OS baru dari Microsoft ini nantinya akan memiliki beragam fitur AI baru.

Hal ini dikonfirmasi Yusuf Mehdi, Kepala Pemasaran Konsumen Microsoft, pada wawancara The Verge, yang mana AI akan memiliki peranan penting untuk pengalaman lebih baik di masa depan. Dan pengembangan AI ini akan mereka tambahkan untuk Windows yang akan datang.

Tentunya untuk bisa mewujudkan fitur AI pada Windows versi terbaru ini, akan membutuhkan kerja sama dengan brand hardware. Brand hardware seperti Intel dan AMD untuk dapat mengoptimalkan chip agar bisa menangani beban kerja dari AI.

Sementara untuk perilisan Windows 12, memang belum dapat dipastikan secara jelas saat ini. Tapi, mengingat laporan tentang bagaimana Microsoft mengembalikan siklus tiga tahunan untuk perilisan OS barunya. Kemungkinan besar, OS terbarunya ini akan hadir setidaknya untuk tahun 2024 mendatang.

Src

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Fitur Baru Google Maps di iPhone! Bantu Hindari Tilangan Polisi

15 Juli 2024 - 15:27 WIB

Fitur Baru Google Maps di iPhone! Bantu Hindari Tilangan Polisi

AmorePacific, Brand Kosmetik Asal Korea Selatan Luncurkan Lab Kecantikan Bertenaga AI

15 Juli 2024 - 15:15 WIB

AmorePacific, Brand Kosmetik Asal Korea Selatan Luncurkan Lab Kecantikan Bertenaga AI

Apple Update Tampilan Aplikasi Senter di iOS 18

15 Juli 2024 - 15:00 WIB

Fitur Penerjemah Milik Samsung Akan Terintegrasi dengan WhatsApp

14 Juli 2024 - 14:52 WIB

whatsapp live translate

Free Fire Kolaborasi dengan Naruto Shippuden!

14 Juli 2024 - 14:38 WIB

free fire naruto shippuden

Harga Game Pass Naik Mulai 12 September!

14 Juli 2024 - 14:26 WIB

Trending di Koran