Menu

Mode Gelap

Koran · 25 Jul 2022 WIB

Neumann Hadirkan Earphone NDH 30


Neumann Hadirkan Earphone NDH 30 Perbesar

Neurmann NDH30

OAtekno.com – Spesialis peralatan audio asal Jerman, Neumann.Berlin, resmi menghadirkan Earphone open-back NDH 30.

Menyusul keberhasilan dari produk NDH 20 yang dirilis pada tahun 2019 dan berhasil memenangkan penghargaan, NDH 30 menjadi referensi headphone studio yang sangat diminati untuk aplikasi mixing dan mastering dalam format stereo dan imersif.

Neumann NDH 30 mereproduksi gambaran suara yang linier dari pengaturan pengeras suara Neumann, dengan kalibrasi yang sempurna melalui MA 1 Automatic Monitor Alignment dalam format portabel.

Sementara NDH 30 mempertahankan konstruksi logam berkualitas tinggi dari NDH 20 closed-back, lebih jauh dari sekedar versi open-back. Seluruh sistem akustik merupakan desain baru, termasuk pengendalian yang dinamis dan sempurna, serta bersaing dengan resolusi sonic dari planar magnetic transducers.

Distorsi harmoniknya sangat rendah berkat peredam frekuensi yang selektif, NDH 30 memiliki respon yang merata di seluruh spektrum audio.

“Kami ingin menciptakan headphone yang dapat diandalkan dan memberikan kepercayaan diri yang anda butuhkan untuk membuat keputusan yang tepat. NDH 30 akan membantu Anda mengidentifikasi dengan tepat jika bass atau vokal Anda perlu dihilangkan” jelas Portfolio Manager Sebastian Schmitz.

“Resolusi spasial juga luar biasa karena pengendali produk ini dibuat untuk mentoleransi yang sangat rendah dan karena NDH 30 dilengkapi dengan kabel internal yang seimbang dan dapat meningkatkan pemisahan saluran,” imbuhnya.

Kenyamanan dalam penggunaan jangka panjang sangatlah baik, tentu saja berkat bantalan telinga yang besar dan lembut. Untuk kemudahan bepergian, NDH 30 dapat dilipat.

Dengan demikian, NDH 30 merupakan alternatif portabel untuk pengaturan pengeras suara saluran Neumann KH, yang menawarkan kompatibilitas suara dan campuran penuh.

Pada saat yang sama, NDH 30 merupakan referensi tersendiri untuk kompatibilitas headphone yang sangat penting untuk kesuksesan komersial, mengingat kebiasaan mendengar saat ini.

Resolusi spasialnya yang luar biasa juga merekomendasikan NDH 30 untuk menciptakan campuran binaural dari konten imersif, termasuk game dan VR – pasar yang berkembang dengan pesat.

“Neumann dengan cepat menjadi referensi global dalam pemantauan berkualitas tinggi. Mulai dari skor film blockbuster yang berhasil menyabet piala Oscar hingga ‘Album Audio Imersif Terbaik’ di ajang Grammy Awards – seluruhnya dipantau dengan monitor Neumann pada saat proses mixing. Pelanggan kami telah meminta referensi headphone serupa untuk kebutuhan mixing. Bagaimanapun, headphone menjadi sistem playback yang dominan di kalangan konsumen – khususnya untuk suara yang imersif. NDH 30 adalah jawaban kami untuk permintaan tersebut”, tutur CEO Neumann, Ralf Oehl.

Dengan spek tersebut, harga Neurmann NDH30 dibanderol Rp 10.560.000 dan dapat dibeli di ChandraCom melalui sistem pre-order.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

ROG Zephyrus G14 (2024) dan Zephyrus G16 (2024): Versi Mutakhir Laptop Gaming Tipis Elegan

21 Februari 2024 - 22:28 WIB

realme 12+ 5G Siap Debut di Indonesia !

21 Februari 2024 - 22:12 WIB

ASUS Zenbook DUO: Laptop Layar Ganda Revolusioner untuk Produktivitas Maksimal

21 Februari 2024 - 07:00 WIB

Garmin Lily 2: Eksklusif Smart Jewelry untuk Perempuan yang Berkelas

20 Februari 2024 - 22:24 WIB

Rahasia Terungkap: realme 12 Series 5G Hadir dengan Fitur Kamera Revolusioner!

20 Februari 2024 - 07:00 WIB

Infinix Hot 40 Pro dan Hot 40i: Ponsel Gaming dan Hiburan Terjangkau!

20 Februari 2024 - 00:12 WIB

Trending di Koran