Menu

Mode Gelap

Koran · 1 Mar 2023 WIB

Nokia Wi-Fi Beacon 10 Hadir Dengan Dukungan Wi-Fi 6E


Nokia Wi-Fi Beacon 10 Hadir Dengan Dukungan Wi-Fi 6E Perbesar

OAtekno.com – Nokia umumkan produk Gateway Wi-Fi 6E, Beacon 10 pada MWC 2023. Beacon 10 merupakan gateway pertama Nokia dengan dukungan Wi-Fi 6E dan menyediakan jaringan mesh yang aman dan berkapasitas tinggi. Mereka memamerkan perangkat ini bersamaan dengan penyegaran merek Nokia untuk invoasi B2B. Perangkat gateway ini mendukung kecepatan yang lebih cepat dan latensi yang lebih rendah.

Menurut OEM, Beacon 10 ideal untuk aplikasi kantor, hiburan rumah, dan pengalaman WFH. Ini merupakan perangkat tri-band yang mampu menghasilkan throughput Wi-Fi hingga 10 Gbps. Ini juga memiliki interface 10G WAN yang terpasang dengan modem 10 Gbps untuk layanan multi-gigabit. Mesh menciptakan jaringan Wi-Fi rumah yang mulus dengan konektivitas internet berkecepatan tinggi. Pengguna dapat memperluas cakupan gateway Beacon 10 dengan menggabungkannya hingga 5 unit. Selain itu, perangkat ini juga memiliki pengaturan dan manajemen yang mudah melalui aplikasi.

Aplikasi seluler Nokia Wi-Fi memiliki beberapa fitur penting termasuk analitik dan kontrol orang tua. Ini memastikan bahwa mudah membuat dan mengelola jaringan. Ada instruksi saat penginstalan jaringan Wi-Fi atau ingin memperluas jaringannya. Nokia telah meningkatkan Wi-Fi Cloud Controller miliknya untuk beroperasi sebagai pengontrol USP.

Nokia juga memperkenalkan konsol all-in-one untuk manajemen Wi-Fi yang optimal yang akan tersedia untuk operator layanan pelanggan, administrator jaringan, dan sejumlah staf dukungan teknis lainnya untuk membantu dalam pemecahan masalah, optimisasi, dan manajemen. Mereka belum memberikan informasi tentang strategi implementasi dan jadwal penyebaran sistem baru ini. Mari tunggu saja kabar selanjutnya secara resmi dari mereka.

Src

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

HoYo Fest Hadir lagi di Indonesia!

19 Juli 2024 - 13:49 WIB

Kerja Sama dengan Liquid Aura, Poco Indonesia Adakan Kompetisi Esports Poco Extreme League

19 Juli 2024 - 13:36 WIB

Kerja Sama dengan Liquid Aura, Poco Indonesia Adakan Kompetisi Esports Poco Extreme League

Xiaomi Bersiap untuk Luncurkan Redmi Pad Pro

19 Juli 2024 - 13:13 WIB

redmi pad pro

Kini Telkomsel Terapkan AI di MyTelkomsel Super App

18 Juli 2024 - 15:12 WIB

Kini Telkomsel Terapkan AI di MyTelkomsel Super App

Apple Akan Hadirkan Fitur Pemulihan Foto dan Video yang Hilang di iOS 18

18 Juli 2024 - 15:01 WIB

Apple Akan Hadirkan Fitur Pemulihan Foto dan Video yang Hilang di iOS 18

Samsung Galaxy Tab S10 Ultra dan Tab S10+ Bakal Meluncur Tahun Ini!

18 Juli 2024 - 14:52 WIB

Samsung Galaxy Tab S10 Series Bakal Meluncur Tahun Ini! 1
Trending di Koran