Menu

Mode Gelap

Koran · 8 Jul 2022 WIB

Not For Sale! Produk vivo yang Hanya Pamer di Indonesia


Not For Sale! Produk vivo yang Hanya Pamer di Indonesia Perbesar

Vivo X Fold

OAtekno.com – Pada acara vivo Technology Week 2022 “Unfold Excellence” yang berakhir pada pekan lalu, vivo memperkenalkan vivo X Fold, sebagai foldable smartphone pertama vivo.

Berdasarkan uji laboratorium TÜV Rheinland Jerman, teknologi Multi-dimensional Hinge Design pada vivo X Fold mampu menahan hingga 300.000 lipatan selama 10 tahun. Ditambah lagi, vivo X Fold hadir dalam dua varian warna yang mewah dan elegan yaitu, Mountain Blue dan Parasol Tree Grey.

Lebih lanjut, smartphone ini disokong dengan 3D Ultrasonic Dual Fingerprint Sensors di kedua layarnya yang mampu memberikan hampir 100% 3D information recognition accuracy serta 38,7% unlock speed boost.

vivo X Fold juga disempurnakan dengan teknologi free-stop multi-angle, free-stop video call, free-stop video watching, free-stop motion, dan free-stop input pada 60° hingga 120° yang membuat ponsel cocok digunakan kaum pebisnis dan profesional.

Selain itu, modul kamera pada smartphone ini juga sudah dilengkapi ZEISS Optics dengan ZEISS T Coating yang dilengkapi pengaturan ZEISS Quad Camera, ZEISS Superb Portrait, ZEISS Superb Night Camera sehingga mampu memenuhi kebutuhan pengguna di semua skenario fotografi.

Namun secanggih apapun perangkat tersebut, vivo X Fold hanya dipamerkan dan tidak dijual di Indonesia. Selain vivo X Fold, masih ada sejumlah gadget yang cuma unjuk gigi di Tanah Air, tanpa bisa dimiliki oleh konsumen.

Vivo Pad

vivo Pad

vivo Pad hadir dengan layar besar berukuran 2.560 x 1.600 dengan 2.5K 120Hz Ultra-vision Display guna menunjang berbagai kegiatan perkantoran serta pendidikan dengan lebih nyaman dan praktis.

Layar vivo Pad dilapisi dengan Equal-Width Narrow Frame untuk menghasilkan tampilan yang jernih, saturasi warna yang kontras, serta menjaga mata tidak cepat lelah meski menatap layar seharian penuh.

Tak hanya itu, kebutuhan layarnya juga ditunjang dengan Dolby Vision Atmos yang akan membantu meningkatkan kecerahan, warna, dan kontras pada video serta memberikan tampilan dengan mengutamakan keaslian warna lebih dalam.

Pada modul daya, vivo Pad disempurnakan dengan baterai berkapasitas 8.040 mAh dan kemampuan 44W FlashCharge yang akan memberikan pengalaman pemakaian penggunaan tablet dengan durasi yang lebih lama.

Vivo Watch 2

vivo WATCH 2

Teknologi unggulan lainnya yang diperkenalkan pada vivo Technology Week 2022 “Unfold Excellence” ini adalah vivo WATCH 2 yang secara khusus didesain untuk memberikan pengalaman bagi para pengguna layaknya seperti memiliki asisten untuk mendukung aktivitas keseharian mereka.

Disokong fitur Independent Communication, vivo WATCH 2 mampu memberikan pengalaman bagi setiap individu untuk selalu terhubung dengan berbagai kegiatan.

Pengguna tidak perlu khawatir jika smartphone tertinggal di rumah ketika sedang berpergian sekalipun karena vivo WATCH 2 mampu melakukan panggilan, mengirim pesan dan terkoneksi internet secara otomatis.

Dilengkapi dengan kehadiran NFC dan Smart Life Assistant, membuat vivo WATCH 2 mampu terhubung ke berbagai perangkat rumah secara mandiri. Selain itu, vivo WATCH 2 juga dilengkapi 24/7 Health Tracking yang sangat cocok bagi para pengguna yang giat berkegiatan olahraga.

Fitur-fitur yang ada pada 24/7 health tracking mampu mendukung kegiatan para pengguna untuk memiliki keseharian yang lebih sehat, seperti Physical Vitality, SpO2 Measurement, Stress Monitoring, All-Day Calorie Measurement, Sport Mode Recognition, Sleep Monitoring, SOS, Smart Motion Control, Hydration Reminder, Workout Analysis, Real-Time Fitness Coach, Smart Home Control, dan 5ATM Water Resistance.

Deretan fitur canggih yang dibawa oleh vivo WATCH 2 dapat diatur, digunakan, dan bekerja hanya melalui jam tangan saja. Pada modul daya, vivo WATCH 2 disokong dengan baterai yang mampu bertahan hingga 7 hari hanya dalam satu kali pengisian baterai.

Kemudahan serta kecanggihan yang disuguhkan pada vivo WATCH 2 dapat menjadi andalan bagi para pengguna untuk kehidupan sehari-hari.

Vivo V1+ Chip

vivo V1+ Chip

Selain melakukan pengembangan pada produk perangkat pintar, vivo juga mempersembahkan vivo V1+ Chip yang mampu meningkatkan kemampuan pencitraan dan perfoma pada smartphone yang ditenagainya.

Pada modul foto, vivo V1+ Chip bisa mengurangi distorsi (noise reduction) dan meningkatkan kecerahan (brightening) pada hasil foto dan video.

Dari sisi performa, vivo V1+ Chip ini sudah didukung teknologi Dynamic Interpolation (MEMC) yang membuat ponsel hanya mengonsumi daya rendah meski sedang dalam high frame rate mode, cocok untuk pengalaman bermain game yang maksimal.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Aplikasi Oceanic+ Ubah Apple Watch Jadi Komputer Selam

1 Desember 2022 - 16:14 WIB

aplikasi oceanic+ dapat mengubah apple watch menjadi komputer selam

Samsung Galaxy S23 Unpacked Dijadwalkan Awal Februari 2023

1 Desember 2022 - 16:10 WIB

Samsung Galaxy S23 unpacked akan hadir pada Februari 2023 mendatang

Ratusan Juta Nomor WhatsApp Bocor dan Dijual Secara Bebas

30 November 2022 - 18:30 WIB

ratusan juta data nomor whatsapp bocor

Xiaomi Watch S2 Akan Hadir Dengan Dua Ukuran

30 November 2022 - 18:18 WIB

xiaomi watch s2 segera hadir dengan dua pilihan ukuran

Samsung Galaxy S23 Series Akan Dibekali Konektivitas Satelit

29 November 2022 - 14:43 WIB

Samsung Hadirkan konektivitas satelit untuk Samsung Galaxy S23 Series

Philips Hadirkan Monitor Profesional Terbarunya – 27B1U7903

29 November 2022 - 14:42 WIB

philips 27b1u7903 monitor profesional terbaru
Trending di Koran