Menu

Mode Gelap

Koran · 16 Okt 2022 WIB

NOTHING EAR (STICK) Segera Hadir Lewat ERAJAYA ACTIVE LIFESTYLE


NOTHING EAR (STICK) Segera Hadir Lewat ERAJAYA ACTIVE LIFESTYLE Perbesar

OAtekno.com – Nothing yakni Ear (stick) dipastikan hadir di pasar Indonesia melalui Erajaya Active Lifestyle. TWS yang memiliki keunggulan pada bobotnya yang ringan, desain ergonomis serta kemasan yang unik ini sudah dapat dinikmati pelanggan mulai tanggal 4 November di jaringan ritel Erajaya.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle mengatakan “Bergaya hidup aktif dan tampil modis dan hip ternyata bisa dilakukan sejalan. Produk audio terbaru dari brand Nothing, Ear (stick), yang diperkenalkan perdana di ajang London Fashion Week baru-baru ini, menarik perhatian audiophile dan pengamat mode, karena design-nya yang unik dan melawan norma. Kami yakin produk ini akan diterima pecinta active lifestyle di Indonesia.”

Ear (stick) pertama kali muncul di tengah ajang peragaan busana busana London Fashion Week pada tanggal 20 September lalu. Berkolaborasi dengan desainer busana Chet Lo, Ear (stick) ikut diperagakan bersama busana rancangannya. Kerja sama tersebut lahir dari kesamaan prinsip yang dianut keduanya yaitu inovasi, passion dan insting.

Produk audio ini akan tersedia di gerai Urban Republic, Erafone, iBox, laman e-commerce Eraspace.com, dan Urban Republic Official Store di platform Tokopedia dan Shopee. Informasi lebih lengkap akan Ear (stick) bisa didapatkan melalui akun media sosial resmi Urban Republic yakni @urbanrepublicid

Tentang Erajaya Active Lifestyle:

Erajaya Active Lifestyle adalah entitas anak usaha Erajaya Group yang fokus di kegiatan marketing, distribusi dan jaringan ritel produk active lifestyle, termasuk produk Internet of Things (IoT) dan ekosistem-nya, perangkat lifestyle, smart home dan produk-produk active fashion. Saat ini EAL dipercaya menjadi perwakilan merek-merek ternama seperti Apple, DJI, Garmin, Google, GoPro, JBL, Samsung, Sony, Xiaomi, dan banyak lagi merek global lainnya. Erajaya Active Lifestyle mengoperasikan 34 outlet ritel di bawah bendera Urban Republic, Garmin Brand Stores and DJI Experiences Store.

 

Tentang Nothing:

Nothing didedikasikan untuk menghilangkan hambatan antara manusia dan teknologi serta menciptakan masa depan digital dengan tanpa kelim. Berbasis di London, Nothing ingin menginspirasi orang untuk percaya lagi pada potensi positif teknologi. Mulai tahun 2021, Nothing akan mulai membawa kembali seni, semangat, dan kepercayaan ke bidang teknologi konsumen.

Nothing adalah perusahaan swasta dengan dukungan dari GV (sebelumnya Google Ventures) dan investor swasta lainnya, termasuk: Tony Fadell (Principal at Future Shape & Inventor of the iPod), Casey Neistat (YouTube personality dan Co-founder of Beme), Kevin Lin (Co-Founder Twitch) dan Steve Huffman (Co-founder dan CEO Reddit).

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Aplikasi Oceanic+ Ubah Apple Watch Jadi Komputer Selam

1 Desember 2022 - 16:14 WIB

aplikasi oceanic+ dapat mengubah apple watch menjadi komputer selam

Samsung Galaxy S23 Unpacked Dijadwalkan Awal Februari 2023

1 Desember 2022 - 16:10 WIB

Samsung Galaxy S23 unpacked akan hadir pada Februari 2023 mendatang

Ratusan Juta Nomor WhatsApp Bocor dan Dijual Secara Bebas

30 November 2022 - 18:30 WIB

ratusan juta data nomor whatsapp bocor

Xiaomi Watch S2 Akan Hadir Dengan Dua Ukuran

30 November 2022 - 18:18 WIB

xiaomi watch s2 segera hadir dengan dua pilihan ukuran

Samsung Galaxy S23 Series Akan Dibekali Konektivitas Satelit

29 November 2022 - 14:43 WIB

Samsung Hadirkan konektivitas satelit untuk Samsung Galaxy S23 Series

Philips Hadirkan Monitor Profesional Terbarunya – 27B1U7903

29 November 2022 - 14:42 WIB

philips 27b1u7903 monitor profesional terbaru
Trending di Koran