Menu

Mode Gelap

Koran · 13 Jun 2021 WIB

OASE Rider; Helm Pintar Bagi Pengendara Motor


OASE Rider; Helm Pintar Bagi Pengendara Motor Perbesar

OAtekno.com – OASE Indonesia, produsen aksesoris gadget dan teknologi IoT kembali menghadirkan produk dengan inovasi terbaru yang kali ini difokuskan bagi pengendara motor. OASE Rider diluncurkan berdasarkan hasil penilitian Sensus BPS (Badan Pusat Statistik) yang mengatakan bahwa jumlah kendaraan bermotor pada tahun 2020 mencapai lebih dari 130 juta unit dan meningkat setiap tahunnya. Ini adalah helm Half Face dengan teknologi dan fitur terkini yang menyematkan elektronik speaker dan mic di dalamnya, dimana pengendara motor bisa menghubungkan helm dengan smartphone nya via Bluetooth.

FOTO OASE RIDER

“Kami terus memikirkan dan mengembangkan teknologi apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Indonesia. Seperti contohnya mobilisasi masyarakat yang menggunakan motor sebagai transportasi sehari-hari juga pasti membutuhkan helm sebagai alat keselamatan dan SOP pengendara motor. Untuk itu lah kami menghadirkan helm dengan konektifitas bluetooth canggih agar pengendara tidak usah repot jika membutuhkan hubungan telefon atau apapun yang berhubungan dengan audio” Ungkap Anthoni Roderick. P Selaku Public Relations OASE.

OASE Rider adalah helm berbentuk half face dilapisi warna hitam glossy dengan single clear visor, dan sistem penguncian micolock aman dan simpel, terdiri dari bahan ABS dengan kekuatan benturan ultra-tinggi dan ketahanan suhu rendah yang baik, busa EPS, dan smart system elektronik. Helm ini juga memiliki keunggulan anti-noise dan pengurangan kebisingan yang baik untuk memastikan tingkat kenyamanan dan perlindungan keamanan yang tinggi. Dilengkapi dengan built-in mic maupun speaker surround Bluetooth 5.0, dan juga memiliki fungsi radio serta menerima panggilan.

oase rider bluetoothBagaimana cara menggunakan konektifitas bluetoothnya? Di bagian dalam atas OASE Rider disematkan tombol power on/off yang berguna untuk mematikan dan menghidupkan elektornik pada helm ini dan juga mengaktifkan mode Bluetoothnya yang bisa langsung di hubungkan melalui pengaturan Bluetooth di smartphone android maupun iOS. Saat menyalakan Helm tersebut, pada smartphone akan muncul nama Bluetooth “OASE Rider” dan siap untuk koneksikan. Di samping tombol ini juga tersedia port charging micro USB untuk mengisi batterynya kembali yang berkapasitas 1000 mAh dan mampu bertahan hingga 24 jam jika dipakai untuk menelepon atau mendengarkan musik.

Saat sudah terhubung, seperti halnya TWS atau Wireless earphone, semua konektifiktas yang berhubungan dengan audio akan langsung terhubung ke helm ini. Lalu cara untuk menerima panggilan dan mengatur volume juga sangatlah mudah. Pada bagian samping kiri dan kanan helm ini disematkan fitur touch control (bagian nya akan di tempel sticker sebagai penanda). Hanya dengan mengetuk bagian tersebut, kalian sudah bisa menerima panggilan, mematikan, hingga mengatur volume. Canggih bukan?

Helm yang dipasarkan dengan harga Rp799.000,- ini hanya memiliki 1 ukuran atau all size berdiamter 56-63 cm (fit to L to XL) dengan berat 1.2 KG. Dilengkapi 2 ventilasi udara di bagian depan dan belakang, busanya sendiri bertipe removable cheek pads yang merupakan material foam nyaman, dapat dilepas pasang dan di cuci. Untuk urusan standar keamanan, karena ini adalah produk resmi di Indonesia, tentunya sudah bersertifikasi SNI selain IEC (International Electronic Commision) dan ASTM (American Standard Testing and Material) yang artinya sudah memiliki standar tingkat keamanan yang baik.

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Facebook Dating App Gunakan AI Untuk Basmi Pengguna di Bawah Umur

6 Desember 2022 - 13:36 WIB

facebook dating gunakan ai untuk tangani user di bawah umur

Google Pixel Tablet akan Segera Diluncurkan di Tahun 2023 Mendatang

6 Desember 2022 - 13:21 WIB

Google Pixel Tablet akan rilis di tahun 2023 mendatang

CPU AMD Ryzen 7000 Series Non-X Akan Rilis pada 10 Januari 2023

6 Desember 2022 - 12:05 WIB

amd ryzen 7000 series non-x segera meluncur

Google Hadirkan Update Untuk Perangkat Android dan WearOS

6 Desember 2022 - 11:40 WIB

google hadirkan update untuk android os dan wearos

Discord Kini Bisa Menghasilkan Uang

6 Desember 2022 - 10:56 WIB

Discord kini bisa di Monetisasi

BOE Perkenalkan Layar Laptop Gaming Dengan Dukungan ‘refresh rate’ 600 Hz

5 Desember 2022 - 21:57 WIB

boe pamerkan layar laptop 600 hz
Trending di Koran