Menu

Mode Gelap

Koran · 1 Des 2022 WIB

Aplikasi Oceanic+ Ubah Apple Watch Jadi Komputer Selam


Aplikasi Oceanic+ Ubah Apple Watch Jadi Komputer Selam Perbesar

OAtekno.com – Apple Watch Ultra diluncurkan pada September lalu bersamaan dengan seri iPhone 14, smartwatch yang menarik bagi para atlet profesional. Salah satu teaser video yang ditampilkan selama pengumuman streaming langsung adalah Apple Watch Ultra saat dimasukkan ke dalam air. Layarnya menunjukkan suhu air sekitar dan tingkat kedalaman. Terakhir, Apple mengumumkan aplikasi Oceanic+ untuk smartwatch premiumnya, untuk menjadi ‘komputer selam’.

Apple Watch terus menarik perhatian pecinta olahraga ekstrim. Tentu saja ada juga penyelam di antara mereka. Oceanic+ dirancang oleh Huish Outdoors yang bekerja sama dengan Apple. Aplikasi ini memberi penyelam akses ke banyak informasi yang relevan.

Aplikasi Oceanic+ mengubah Apple Watch Ultra menjadi komputer selam yang handal dan mudah digunakan. Apple dan Oceanic+ memungkinkan penyelam untuk membawa Apple Watch Ultra ke kedalaman yang sebelumnya tidak terjangkau hingga 40 meter, atau tepatnya 130 kaki, dengan pengukur kedalaman dan sensor suhu air yang ada di smartwatch.

Baca Juga: Apple iPhone 14 Pro Max Grand Complications Daytona Dijual Seharga 2M!

Aplikasi Oceanic+ di Apple Watch Ultra dan aplikasi pendamping untuk iPhone menyediakan semua fitur utama komputer selam tingkat lanjut, perencaan penyelaman yang handal, dan pengalaman pasca-penyelaman yang komprehensif.

Oceanic+ akan menampilkan peringatan kepada penyelam jika mereka turun atau naik terlalu cepat dan akan menampilkan perkiraan waktu untuk kembali ke permukaan iar. Hal ini terutama ditujukan untuk memungkinkan penyelam mengatur waktu mereka dengan lebih efisien dan mengurangi hal-hal yang perlu mereka khawatirkan.

Oceanic+ juga memungkinkan penyelam mengatur arah kompas saat menyelam. Ada juga perencana yang mempertimbangkan pasang surut, suhu, jarak pandang, dan arus sebelum melakukan penyelaman.

Komplikasi tampilan smartwatch dapat menunjukkan antara lain waktu larangan terbang setelah menyelam dan durasi saat di atas permukaan air. Oceanic+ akan menggunakan Taptic Endine dan layar terang besar Apple Watch Ultra untuk memberi tahu penyelam tentang informasi penting apapun selama sesi menyelam.

Src

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Deretan Peningkatan iOS 18!

20 Juni 2024 - 14:16 WIB

deretan fitur baru ios 18

Samsung Galaxy A25 Bakal Mendapat Pembaruan One UI 6.1

20 Juni 2024 - 13:54 WIB

Samsung Galaxy A25 Bakal Mendapat Pembaruan One UI 6.1

Android 15 Bisa Hapus Otomatis Face Unlock dan Sidik Jari Yang Tidak Bisa Digunakan

20 Juni 2024 - 13:42 WIB

Android 15 Bisa Hapus Otomatis Face Unlock dan Sidik Jari Yang Tidak Bisa Digunakan

Apple Watch Series 10 Bakal Hadir Dengan Layar yang Lebih Besar

19 Juni 2024 - 13:42 WIB

desain apple watch 10 series

Oppo Reno 12 Series Resmi Rilis di Eropa! Intip Spesifikasinya

19 Juni 2024 - 13:28 WIB

oppo reno 12 series resmi rilis di eropa

HMD Global Bakal Membawa Kembali Desain Ikonik Nokia Lumia

18 Juni 2024 - 13:27 WIB

Trending di Koran