Menu

Mode Gelap

Koran · 4 Okt 2022 WIB

OPPO A77s Akan Hadir Dengan Desain OPPO Reno7


OPPO A77s Akan Hadir Dengan Desain OPPO Reno7 Perbesar

OAtekno.com –  Setelah lolos uji sertifikasi dan Postel dari pemerintah, smartphone OPPO A77s dikabarkan akan membawa desain dari pendahulunya di kategori yang berbeda, yaitu OPPO Reno7.

OPPO Reno7 adalah smartphone mid-range OPPO yang telah dipasarkan di Indonesia pada kuartal pertama tahun 2022 tepatnya di bulan Maret.

Desain pada bodi OPPO Reno7 yang bernama Fiberglass Leather Design dipastikan akan juga menghiasi smartphone baru OPPO A77s di Indonesia.

Melalui survei OPPO, desain dan warna pada sebuah smartphone menjadi elemen penting untuk pengguna menentukan pilihan hati handphone idamannya.

Sementara Fiberglass Leather Design yang akan menjadi desain andalan OPPO A77s adalah teknik khusus pembuatan bagian belakang dengan serat kaca untuk menghasilkan beberapa lapisan back cover termasuk tekstur kulit yang tidak hanya memberikan kesan unik namun juga tidak licin ketika digenggam.

Selain itu, Fiberglass Leather Design juga akan membuat OPPO A77s memiliki frame datar dengan setiap bagian sudut-sudutnya melengkung agar tidak tajam ketika dipegang tanpa menggunakan casing. Di samping desain body belakangnya, OPPO juga akan melapisi OPPO A77s ini dengan perpaduan warna oranye matahari sore.

Warna tersebut akan diletakkan pada serat kaca bertekstur kulit dari Fiberglass Leather Design yang dipadukan dengan penampang datar berwarna emas sehingga akan memberikan kesan smartphone yang premium dan elegan. Di sisi lain, smartphone juga akan memiliki beberapa fitur baru yang pertama kalinya diterapkan pada lini seri A.

Dengan lolos uji sertifikasi dan Postel dari pemerintah Indonesia, Produk terbaru OPPO ini bisa dipastikan akan segera hadir meramaikan pasar Indonesia. Namun mengenai tanggal peluncurannya sendiri OPPO Indonesia belum memberikan informasi lebih detail.

oppo a77s

Selaku PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A menyampaikan bahwa Fiberglass Leather Design yang tadinya hanya ada pada OPPO Reno7 dengan warna oranye lebut, tekstur kulit, ditambah warna emas di samping-sampingnya memberikan kesan cerah, segar sekaligus premium rupanya banyak diminati oleh konsumen.

“Oleh sebab itu desain serupa kami hadirkan pada OPPO A77s. Kehadiran penampang belakang bertekstur kulit ini juga menjawab umpan balik konsumen yang menginginkan tekstur Reno7 untuk hadir pada smartphone lini seri A,” ujarnya.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Facebook Dating App Gunakan AI Untuk Basmi Pengguna di Bawah Umur

6 Desember 2022 - 13:36 WIB

facebook dating gunakan ai untuk tangani user di bawah umur

Google Pixel Tablet akan Segera Diluncurkan di Tahun 2023 Mendatang

6 Desember 2022 - 13:21 WIB

Google Pixel Tablet akan rilis di tahun 2023 mendatang

CPU AMD Ryzen 7000 Series Non-X Akan Rilis pada 10 Januari 2023

6 Desember 2022 - 12:05 WIB

amd ryzen 7000 series non-x segera meluncur

Google Hadirkan Update Untuk Perangkat Android dan WearOS

6 Desember 2022 - 11:40 WIB

google hadirkan update untuk android os dan wearos

Discord Kini Bisa Menghasilkan Uang

6 Desember 2022 - 10:56 WIB

Discord kini bisa di Monetisasi

BOE Perkenalkan Layar Laptop Gaming Dengan Dukungan ‘refresh rate’ 600 Hz

5 Desember 2022 - 21:57 WIB

boe pamerkan layar laptop 600 hz
Trending di Koran