Menu

Mode Gelap

Koran · 27 Jun 2023 WIB

Alter Ego Ares Keluar Sebagai Champion di realme League Season 2!


Alter Ego Ares Keluar Sebagai Champion di realme League Season 2! Perbesar

OAtekno.com – Setelah berlangsung dari akhir bulan Mei, REALME LEAGUE Season 2 akhirnya menemukan juara baru. Pada Minggu, 25 Juni 2023, Alter Ego Ares keluar sebagai juara setelah pertarungan sengit di babak Grand Final. Di posisi kedua ada Bigetron Red Villains, sementara IGET ESPORT meraih posisi ketiga. Para pemenang berhak mendapatkan hadiah total Rp100 juta, serta smartphone dan AIoT realme.

REALME LEAGUE Season 2 sukses mendapat antusiasme besar dari anak muda Indonesia, dengan ribuan peserta dari berbagai kota mendaftar baik secara personal maupun tim. Sebanyak 12 tim berhasil melaju ke babak Grand Final setelah melewati babak kualifikasi, dan mereka bertanding bersama 4 tim pro yang realme undang. Para peserta yang berhasil lolos ke babak final juga mendapatkan pelatihan melalui Coaching Clinic bersama Bangpen, seorang pakar esports, untuk membantu mereka menjadi pemain profesional di dunia esports.

Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia, mengucapkan terima kasih kepada semua peserta yang telah memeriahkan turnamen PUBG Mobile tahunan REALME LEAGUE Season 2. Ia menyampaikan bahwa melalui turnamen ini, realme kembali membuktikan bahwa REALME LEAGUE mampu menjadi wadah bagi gamer muda dan komunitas untuk mengembangkan talenta mereka. Wang juga berharap prestasi para peserta dapat memotivasi anak muda lainnya untuk meningkatkan kemampuan mereka.

Baca juga: realme C53 NFC Hadir Dengan RAM dan Storage Besar!

Sebagai bagian dari acara REALME LEAGUE Season 2, realme juga mengadakan fun match sebelum babak Grand Final berlangsung, melibatkan Bangpen dan Fathiba. Mereka bermain untuk tim yang berbeda, dengan Bangpen bersama realme Fans dan Fathiba bersama realme Team. Fun match ini memberikan hiburan tambahan dan menghilangkan ketegangan para penonton sebelum Grand Final berlangsung. Sebagai realme Gaming Creator, Bangpen juga memberikan sesi coaching clinic, di mana ia berbagi pengalaman dan memberikan tips kepada gamer amatir agar bisa menjadi pemain profesional.

REALME LEAGUE Season 2 adalah bukti komitmen realme dalam mengembangkan ekosistem esports di Indonesia, sejalan dengan misi mereka dalam mendukung talenta muda untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri. Bagi yang melewatkan Grand Final REALME LEAGUE Season 2, dapat menontonnya di . Tunggu turnamen seru lainnya dari realme dan ikuti akun media sosial realme Indonesia untuk informasi lebih lanjut mengenai produk terbaru dan program yang sedang berlangsung di Indonesia.

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Apple Watch Series 10 Bakal Hadir Dengan Layar yang Lebih Besar

19 Juni 2024 - 13:42 WIB

desain apple watch 10 series

Oppo Reno 12 Series Resmi Rilis di Eropa! Intip Spesifikasinya

19 Juni 2024 - 13:28 WIB

oppo reno 12 series resmi rilis di eropa

HMD Global Bakal Membawa Kembali Desain Ikonik Nokia Lumia

18 Juni 2024 - 13:27 WIB

Transfer Chat WhatsApp dari Android ke iPhone Makin Gampang

18 Juni 2024 - 13:19 WIB

transfer chat whatsapp makin gampang

Apple Intelligence Rilis Bertahap

18 Juni 2024 - 13:13 WIB

apple intelligence iphone 15

Aplikasi Gmail Android Makin Canggih Berkat Gemini AI

16 Juni 2024 - 15:16 WIB

gmail bakal makin canggih dengan kehadiran gemini ai
Trending di Koran