POCO keluarkan video teaser POCO X2

OATekno.com – Pada Januari 2020 ini, POCO India baru saja merilis tweet yang dibagikan bersamaan dengan Xiaomi yang mengumumkan bahwa POCO akan menjadi merek independen. Pada Tweet yang berisi video Teaser “Season 2” tersebut, terdapat beberapa petunjuk tentang smartphone pertama yang akan segera dirilis oleh POCO di tahun 2020.

POCO X2 LEAKEDKonten pada video teaser POCO

Pada opening frame terlihat seperti video tersebut menunjukkan bahwa smartphone yang akan dirilis POCO adalah POCO X2, seperti yang terlihat pada susunan akun-akun di pojok kanan video. Kalian dapat memastikan pada tweet dibawah ini dan screenshot yang sudah tersedia diatas.

Rumor yang beredar baru-baru ini menyatakan bahwa POCO akan meluncurkan Pocophone penerus Poco F1 tapi tanpa menyebutkan namanya. Prediksi paling dekat bedasarkan sumber2 yang ada, smartphone berikut akan dinamakan POCO X2. Spesifikasi tentang smartphone tersebut juga telah muncul pada Geekbench, yang kabarnya akan datang dengan 8GB RAM dan berjalan pada OS Android 10.

Rekomendasi Smartphone Rp 3-4 Juta (Januari 2020)

Ketiga Smartphone ini sama-sama dilengkapi dengan prosesor dari Qualcomm yang memiliki base frequency 1,80 GHz. Geekbench list juga menyatakan POCO X2 ini seperti layaknya Redmi K30 yang telah di upgrade.

Pihak POCO juga sudah memberikan petunjuk, bahwa acara peluncuran smartphone terbarunya akan diadakan bulan depan dan para penggemar sangat berharap POCO X2 lah yang akan segera dirilis dalam acara peluncurannya itu.

 

Sumber