Menu

Mode Gelap

Koran · 15 Jul 2023 WIB

Acara Pre-Sale ASUS ROG ALLY Dibanjiri Gamers seluruh Indonesia!


Acara Pre-Sale ASUS ROG ALLY Dibanjiri Gamers seluruh Indonesia! Perbesar

OAtekno.com – ROG Ally telah resmi hadir di Indonesia dan para gamers sangat menyambutnya dengan antusias. Pada acara pre-sale yang ASUS adakan sebelum acara peluncurannya, gamers telah mengantre sejak pukul 00.00 WIB dini hari untuk menjadi yang pertama mendapatkan portable gaming console ini.

“Antusiasme gamers Indonesia terhadap ROG Ally sangat tinggi. Ini membuktikan bahwa ROG Ally merupakan pilihan yang tepat bagi para gamers di Indonesia,” ujar Jimmy Lin, Regional Director, ASUS Southeast Asia. “Bagi para gamers yang belum mendapatkan ROG Ally, jangan khawatir! Pada tanggal 15 Juli 2023 ROG Ally sudah bisa didapatkan di ROG Store dan ASUS Exclusive Store di seluruh Indonesia. Selanjutnya ROG Ally juga akan hadir di berbagai toko elektronik serta e-commerce di Indonesia.”

Pre-Sale ASUS ROG ALLY

ROG Ally telah mendapat sambutan yang sangat antusias dari para gamer di seluruh dunia sejak ASUS umumkan secara global pada bulan April 2023. Di Indonesia, ROG Ally habis terjual 500 unit dalam waktu kurang dari 24 jam saat sesi pre-order. ASUS mengadakan acara pre-sale sebelum peluncuran resmi di Jakarta untuk memastikan semua gamer di Indonesia bisa mendapatkan ROG Ally. Selain itu, ASUS juga menyiapkan program exclusive deals di ROG Store dan ASUS Exclusive Store di seluruh Indonesia bagi para gamer di luar wilayah Jakarta.

Spesifikasi

ROG Ally adalah portable gaming console terbaru dengan resolusi Full HD (FHD) yang dapat menjalankan game AAA dengan lebih baik dari portable gaming console lainnya. Console ini menggunakan prosesor Ryzen Z1 Series terbaru dari AMD dengan arsitektur Zen 4 dan AMD RDNA 3. Para pengguna dapat menggunakan ROG Ally secara portabel, terhubung ke televisi, atau berfungsi sebagai PC desktop dengan GPU eksternal ROG XG Mobile.

ROG Ally dilengkapi dengan sistem pendingin ROG Zero Gravity yang efisien, menggunakan dua kipas, heatsink khusus, dan heatpipe untuk menjaga suhu perangkat dalam berbagai orientasi penggunaan. Memori LPDDR5 6400 MHz berkapasitas 16 GB, penyimpanan PCIe Gen4 512 GB, dan slot kartu microSD UHS-II juga tersedia untuk penambahan kapasitas penyimpanan. Dukungan WiFi 6E memastikan konektivitas internet yang mudah bagi para gamer.

ROG Ally menjalankan sistem operasi Windows 11, memungkinkan pengguna untuk memainkan game dari berbagai platform terkenal seperti Xbox, Steam, Epic Games, EA Play, GoG Galaxy, dan Ubisoft Connect. Semua game dari platform tersebut dapat dimainkan di ROG Ally tanpa masalah. Console ini juga dilengkapi dengan Armoury Crate Special Edition (SE) yang memungkinkan pengguna untuk mengakses dan mengatur profil game secara langsung.

Gaming Makin Nyaman bersama Monitor dan Peripheral ASUS

ROG Ally menawarkan fleksibilitas dengan berbagai opsi setup yang memiliki dukungan aksesoris dan peripheral dari ASUS. Untuk pengguna single player, tersedia headset ROG Delta S Animate dengan AnimeMatrix yang dapat pengguna sesuaikan dan ROG Strix Go 2.4 dengan koneksi 2.4GHz melalui adapter Type C. Untuk pengguna multiplayer, tersedia controller ROG Raikiri dan monitor ROG Swift OLED PG42UQ dengan panel 4K OLED, 138Hz refresh rate, dan 1ms GTG response time.

Selanjutnya, pengguna desktop dapat memanfaatkan ROG Ally dengan menggunakan monitor ROG Swift OLED PG27AQDM dengan ukuran 26.5 inci, resolusi QHD, OLED, dan refresh rate 240Hz. Keyboard mekanik ROG Azoth dapat kalian kustomisasi sesuai preferensi kalian. Mouse ROG Harpe Ace Aim Lab Edition menggunakan Aimlab Setting Optimizer yang memungkinkan pengguna menyesuaikan pengaturan mouse. Sedangkan ROG Hone Ace Aim Lab Edition memiliki tanda pengukur untuk melatih akurasi dalam permainan FPS.

Harga dan Ketersediaan

 

 

ROG Ally memiliki banderol harga Rp11.299.000 untuk varian yang menggunakan prosesor AMD Ryzen Z1 Extreme, dan Rp10.099.000 untuk varian yang menggunakan prosesor Ryzen Z1. Varian dengan prosesor Ryzen Z1 juga akan hadir di Indonesia pada waktu yang akan datang.

Kalian bisa melakukan pre-order di siniatau cek Official Store e-commerce ASUS Indonesia.

Main Spec.ROG Ally (RC71)
APUAMD Ryzen™ Z1 Extreme Processor
CPU: “Zen4” architecture with 4nm process, 8-core / 16-threads, 24 MB total cache, up to 5.10 GHz boost
GPU: AMD Radeon™ Graphics (AMD RDNA™ 3, 12 CUs, up to 2.7 GHz, up to 8.6 Teraflops)
AMD Ryzen™ Z1 Processor
CPU: “Zen4” architecture with 4nm process, 6-core /12-threads, 22MB total cache, up to 4.90 GHz boost
GPU: AMD Radeon™ Graphics (AMD RDNA™ 3, 4 CUs, up to 2.5GHz, up to 2.8 Teraflops)
TDP: 9-30W
Operating SystemWindows 11 Home
Memory16GB DDR5 (6400MT/s dual channel)
Storage512GB PCIe® 4.0 NVMe™ M.2
Battery40WHrs, 4S1P, 4-cell Li-ion
ColorsWhite
PriceRp11.299.000 (AMD Z1 Extreme APU)
Rp10.099.000 (AMD Z1 APU – akan tersedia di kemudian hari)
Warranty2 tahun garansi internasional
Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Apple Update Tampilan Aplikasi Senter di iOS 18

15 Juli 2024 - 15:00 WIB

Fitur Penerjemah Milik Samsung Akan Terintegrasi dengan WhatsApp

14 Juli 2024 - 14:52 WIB

whatsapp live translate

Free Fire Kolaborasi dengan Naruto Shippuden!

14 Juli 2024 - 14:38 WIB

free fire naruto shippuden

Harga Game Pass Naik Mulai 12 September!

14 Juli 2024 - 14:26 WIB

YouTube Rilis Fitur Baru Mirip TikTok

13 Juli 2024 - 15:28 WIB

YouTube Rilis Fitur Baru Mirip TikTok

WhatsApp Bakal Tambahkan Fitur Transkripsi Pesan Suara di Android

13 Juli 2024 - 15:21 WIB

Trending di Koran