Menu

Mode Gelap

Koran · 31 Okt 2022 WIB

realme 10 Dipastikan Meluncur dengan Helio G99


realme 10 Dipastikan Meluncur dengan Helio G99 Perbesar

OAtekno.com – realme 10 akan datang ke Ind0nesia dengan mengusung slogan “Beat the Competition” dan akan menjadi Smartphone Paling Powerful dengan Helio G99 & Super AMOLED di segmen harganya. Kehadiran realme 10 akan menjadi era baru smartphone all-around yang andal tidak hanya untuk mendukung aktivitas sehari-hari tetapi juga dapat diandalkan sebagai gadget untuk bermain game bebas hambatan.

Smartphone Number Series merepresentasikan semangat realme, yang membawa teknologi esensial ke jutaan pengguna guna membuat pengguna realme tetap kompetitif pada segmen harga berapapun. Number Series realme sendiri telah mencapai 50 juta pengguna di seluruh dunia, hanya dalam empat tahun. Pencapaian yang mencengangkan ini menjadikan realme sebagai brand dengan pertumbuhan tercepat dari semua merek smartphone yang pernah ada. Pertumbuhan tersebut dicapai melalui komitmen kuat kepada realme Fans, dan komitmen untuk membuat produk yang luar biasa.

realme 10 siap menghadirkan pengalaman gaming maksimal di kelasnya, terbukti dengan pencapaian skor AnTuTu yang belum pernah dicapai oleh kompetitor lain di industrinya, ini dicapai berkat racikan realme menggunakan tenaga dari Helio G99 dan komponen pilihan lainnya. Smartphone ini siap memenuhi keinginan para gamer muda akan smartphone tangguh dan desain trendi di segmen menengah.

“realme Number Series sudah memiliki lebih dari 50 juta pengguna di seluruh dunia, dan sebagai merek yang memperhatikan keinginan pasar akan smartphone andal untuk bermain game melalui kinerja dan harga terbaik di kelasnya, kami berusaha mewujudkannya melalui realme 10. Kami sangat senang mengumumkan bahwa realme meluncurkan realme 10 ‘Beat the Competition’ sehingga dapat menjadi gadget yang dapat mendukung dan meningkatkan keterampilan bermain game anak muda, serta berbagai aktivitas lainnya disertai dengan jaminan kinerja yang andal,” kata Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia.

Smartphone ini akan diluncurkan pada tanggal 9 November 2022 dan dapat disaksikan melalui tautan berikut www.bit.ly/realme10Launch.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Facebook Dating App Gunakan AI Untuk Basmi Pengguna di Bawah Umur

6 Desember 2022 - 13:36 WIB

facebook dating gunakan ai untuk tangani user di bawah umur

Google Pixel Tablet akan Segera Diluncurkan di Tahun 2023 Mendatang

6 Desember 2022 - 13:21 WIB

Google Pixel Tablet akan rilis di tahun 2023 mendatang

CPU AMD Ryzen 7000 Series Non-X Akan Rilis pada 10 Januari 2023

6 Desember 2022 - 12:05 WIB

amd ryzen 7000 series non-x segera meluncur

Google Hadirkan Update Untuk Perangkat Android dan WearOS

6 Desember 2022 - 11:40 WIB

google hadirkan update untuk android os dan wearos

Discord Kini Bisa Menghasilkan Uang

6 Desember 2022 - 10:56 WIB

Discord kini bisa di Monetisasi

BOE Perkenalkan Layar Laptop Gaming Dengan Dukungan ‘refresh rate’ 600 Hz

5 Desember 2022 - 21:57 WIB

boe pamerkan layar laptop 600 hz
Trending di Koran