Realme 5s akan diluncurkan pada 20 November

oatekno.com – e-commerce Flipkart di India kemarin telah mengkonfirmasi bahwa realme 5s akan segera diluncurkan. Sekarang, perusahaan telah membuat halaman arahan baru di situsnya untuk mempromosikan Realme 5s dan mengkonfirmasi bahwa akan rilis pada 20 November di India bersama dengan X2 Pro.

Pada halaman tersebut terdapat gambar Smartphone yang mirip dengan Realme 5 yang rilis pada bulan agustus lalu. Bagian belakang Realme 5s dilengkapi dengan pengaturan quad-camera dengan unit utama 48MP yang merupakan peningkatan dari sensor utama 12MP yang dimiliki pada vanilla 5.


Realme X2 Pro dengan Snapdragon 855+ sedang dipersiapkan

Halaman pada Flipkart juga memiliki teks yang bertuliskan “Gambar sangat rinci, yang sangat jelas bahkan ketika diperbesar.” Bisa saja yang dimaksud itu Realme 5s yang akan datang dengan unit telephoto, tetapi itu tidak mungkin terjadi karena Realme 5 Pro tidak memilikinya. Kita harus menunggu informasi lebih lanjut untuk memastikan.

Spesifikasi

Belum diketahui spesifikasi detail dari Smartphone Realme 5s ini, tetapi kalian dapat mengharapkan untuk datang dengan beberapa peningkatan pada vanilla 5, seperti 1080p Display, Fast charging, dan mungkin akan menggunakan port USB-C.

Realme 5s kemungkinan akan bersaing langsung dengan Xiaomi Redmi Note 8 yang sudah diluncurkan. Rincian lebih lanjut tentang Realme 5s harusnya akan muncul pada hari-hari menjelang pengumuman resmi.

 

Sumber