Realme 6 Series Meluncur di Indonesia 24 Maret 2020

OAtekno.com – Setelah sukses diresmikan di India beberapa hari yang lalu, Realme akhirnya secara resmi mengkonfirmasi bahwa mereka segera meluncurkan Realme 6 Series di Indonesia dengan jargon “Pro Camera, Pro Display”. Diadakan pada tanggal 24 Maret, grand launching produk terbaru Realme ini akan diadakan secara online melalui live streaming dari channel YouTube, Instagram, Facebook realme Indonesia, dan realme.com pukul 10:30 WIB.

realme confirms 6 & 6 Pro

Dengan menghadirkan sejumlah konfigurasi yang menarik, Realme 6 Series diyakini akan melanjutkan kesuksesan seri angka realme di dunia termasuk Indonesia. Seri angka Realme hingga saat ini terjual lebih dari 18 juta unit di seluruh dunia, inilah mengapa Realme 6 Series diciptakan untuk mempertahankan pencapaian seri angka realme di dunia, termasuk Indonesia.

Pernyataan Resmi Realme

“Dengan 18 juta lebih pengguna yang puas di seluruh dunia hanya dalam waktu 1 tahun, seri angka realme & seri Pro adalah seri yang paling dicintai di keluarga realme. Hari ini, saya dengan bangga mengumumkan bahwa realme 6 Series yang menghadirkan Pro Camera, Pro Display akan diluncurkan di Indonesia pada 24 Maret melalui live streaming dari channel YouTube, Instagram, Facebook realme Indonesia, dan realme.com. Kami memiliki konsep baru di realme 6 Series: untuk menghadirkan pengalaman flagship bagi seri angka fenomenal kami, dengan 64MP Pro Camera, refresh rate 90Hz Pro Display, dan 30W Flash Charge. Dengan semua spesifikasi terbaik di segmen kelas menengah, realme 6 Series akan menaikkan posisi seri angka menjadi produk flagship bagi anak muda,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Menawarkan spesifikasi menarik, Realme 6 “64MP Pro Camera, Pro Display” akan diposisikan sebagai penerus Realme 5 Pro yang membawa berbagai peningkatan signifikan sementara Realme 6 Pro dengan “6 Cameras, Pro Display” akan mendefinisikan ulang lini Realme XT dan menjadi smartphone 6 kamera paling kuat di segmen kelas menengah. Realme 6 dan Realme 6 Pro akan menggunakan 64MP Pro Camera di bagian belakang untuk pengalaman fotografi tingkat profesional, pertama yang mengadopsi 90Hz Pro Display di segmen kelas menengah serta 30W Flash Charge. Bahkan sebelum diluncurkan di Indonesia, Realme 6 Pro telah menduduki peringkat satu Trending Phones of Week 10 di GSMArena yang membuktikan bahwa Realme 6 Pro ditunggu-tunggu oleh kebanyakan orang.

Bagi Anda yang sudah tidak sabar ingin memiliki realme 6, produk ini akan tersedia secara eksklusif di Lazada dan realme 6 Pro akan tersedia secara eksklusif di Blibli.com atau Anda bisa mendapatkan keduanya di realme.com/id.