Menu

Mode Gelap

Koran · 20 Okt 2022 WIB

Standar Baru Entry-Level realme : 50MP dan Desain Premium


Standar Baru Entry-Level realme : 50MP dan Desain Premium Perbesar

OAtekno.com – Untuk menjadi Favorit Anak Muda di setiap segmennya, realme selalu berani memberikan desain premium bahkan untuk jajaran smartphone entry-level mereka di C Series.

Desain merupakan sektor yang tidak bisa dinilai dengan pasti. Karena untuk urusan desain, setiap orang memiliki pandangan yang berbeda-beda. Hal ini juga berlaku untuk desain pada smartphone. Saat mengungkap smartphone baru, terkadang pasar memiliki dua pandangan yang berbeda, ada yang memuji dan ada juga yang sebaliknya.
Namun, sektor desain tidak hanya terpaku pada bentuk, tetapi juga kombinasi bahan yang digunakan. Desain yang sudah menarik akan semakin memikat jika disertai dengan bahan dan kualitas yang juga premium.
realme, brand smartphone yang fokus pada anak muda, memiliki ciri khusus untuk memastikan karakteristiknya yang menonjol di pasaran. Selain itu, realme juga berusaha untuk dapat menciptakan bahasa desain atau tren yang merepresentasikan jiwa muda, sehingga dapat memberikan tampilan yang trendi. realme ingin mengajak anak muda untuk berani menembus batas.

Misalnya, melalui realme C35 yang menghadirkan bezel flat right-angle yang terbuat dari bahan pelat 2D, dan desain Ultra Slim Dynamic Glowing membuatnya terlihat premium dan trendi untuk memancarkan kepribadian pengguna. Bahan plat 2D dan bezel flat right-angle ini jarang ditemukan di kisaran harga Rp 2 jutaan, karena umumnya smartphone di kisaran harga ini menggunakan bahan plastik terintegrasi. Tampil dalam dua pilihan warna yaitu Dynamic Black dan Dynamic Green, realme C35 juga telah dipastikan memiliki jaminan kualitas yang sebanding dengan harganya, melalui sertifikasi dari otoritas internasional ternama dalam pengujian kualitas, yaitu TÜV Rheinland.

realme C31 merupakan smartphone C Series berikutnya dengan desain premium di kelasnya. realme C31 mengadopsi Ultra Slim Dynamic Texture Design, terlihat dinamis dengan sensor sidik jari samping yang responsif. Selain mengusung tipis – hanya 8,4mm menjadikannya salah satu smartphone tertipis dan desain paling stylish di segmen harganya. Smartphone ini menjadi salah satu pionir desain housing kamera premium di smartphone entry-level saat diluncurkan pada awal tahun 2022. Memiliki dua varian warna: Light Silver dan Dark Green, realme C31 akan menjadi pendamping yang trendi.


Sebagai smartphone paling terjangkau dari realme, realme C30 turut diberikan tampilan yang stylish melalui Vertical Stripe Design dalam bodi yang tipis. Smartphone ini hadir dengan tekstur premium seperti koper di bagian belakang, sebagai bagian dari komitmen realme untuk menawarkan desain yang stylish untuk segmen entry-level. Tersedia dalam 3 pilihan warna, Lake Blue, Bamboo Green, dan Denim Black, smartphone sejutaan realme C30 ini sekaligus menawarkan kualitas terdepan yang dapat bertahan dalam skenario penggunaan sehari-hari: dari hujan dan jatuh dari ketinggian tertentu, di mana realme C30 masih dapat berfungsi secara normal.

Dalam waktu dekat realme akan kembali meramaikan persaingan smartphone segmen entry level Indonesia, dengan meluncurkan smartphone yang akan menetapkan standar baru di pasar smartphone sejutaan melalui kamera resolusi tinggi dengan harga paling kompetitif.

realme C Series naik kelas ke 50MP, resolusi kamera smartphone premium di segmennya untuk mengambil foto dengan detail tajam dan kreativitas tak terbatas bagi para kreator digital creator muda. Dengan kamera 50MP dan fitur kamera baru menyenangkan lainnya, realme C Series baru ini akan merevolusi pengalaman bercerita melalui foto dan video untuk semua orang.

Langkah untuk merevolusi pengalaman pengguna dengan smartphone stylish dengan kamera beresolusi besar, sejalan dengan posisi realme sebagai brand smartphone yang selalu “Dare to Leap” menjadi hitter di pasar Indonesia. realme C Series terbaru ini tidak hanya akan menampilkan kamera 50MP tetapi juga dilengkapi dengan teknologi penyimpanan memori terbaik di kelasnya untuk menghadirkan pengalaman pengguna yang tiada tanding.

realme serius untuk menjadi Tech Trendsetter yang berani, mendobrak batas, menghadirkan tampilan premium artistik ke dalam industri teknologi dan produk yang menampilkan Tech Trendsetter dan Design Trendsetter ke semua segmen. realme mengintegrasikan tren desain dengan teknologi dan mengajak anak muda untuk mencapai potensi mereka dan melompat maju bersama.

Untuk mengetahui lebih lanjut seperti apa realme C Series yang akan hadir di Indonesia dan seperti apa varian warna, spesifikasi, serta fitur yang akan dibawa ke Indonesia, realme akan mengungkap jawabannya dalam waktu dekat. Pantau terus akun media sosial realme Indonesia karena banyak kejutan lainnya menanti dari realme yang selalu menghadirkan produk-produk teknologi trendsetter. Jangan lupa juga kunjungi www.realme.com untuk selalu mendapatkan informasi terbaru

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Moto X40 Segera Hadir Dengan SoC Snapdragon 8 Gen 2

9 Desember 2022 - 20:09 WIB

Bocoran tentang Moto X40 yang akan hadir 15 Desember mendatang

Microsoft Teams Akan Hadirkan Fitur Komunitas

9 Desember 2022 - 20:01 WIB

fitur Komunitas di Microsoft Teams: Connect, collaborate, and share

Muncul Pada Sertifikasi 3C, Honor Bersiap Luncurkan Honor Pad V8 Pro Bulan ini

9 Desember 2022 - 19:43 WIB

muncul sertifikasi di 3c, Honor Pad V8 Pro dikabarkan akan hadir bulan desember

Intel Core 13th Gen Raptor Lake Saat ini Jadi Prosesor Paling Ngebut di Dunia

9 Desember 2022 - 19:37 WIB

Intel 13th Gen Raptor Lake Resmi Meluncur ke Indonesia

Panel AMOLED E6 Buatan Samsung Capai Kecerahan Hingga Lebih Dari 1.000 nit

9 Desember 2022 - 19:32 WIB

Kelebihan Samsung AMOLED E6

Harga dan Fitur Unggulan Xiaomi 12T 5G

9 Desember 2022 - 15:06 WIB

Hasil-Foto-Xiaomi-12T-5G-3
Trending di Koran