Menu

Mode Gelap

Koran · 26 Okt 2022 WIB

realme Buds T100, TWS keren yang Super Terjangkau


realme Buds T100, TWS keren yang Super Terjangkau Perbesar

OAtekno.com – realme meluncurkan produk baru dari kategori AIoT, yaitu TWS realme Buds T100 untuk melengkapi pengalaman terbaik di entry-level, dan melengkapi ekosistem AIoT realme.

“Musik juga tidak bisa dikesampingkan sekarang, menikmati alunan lagu kini seperti kegiatan yang sering dilakukan dalam berbagai kegiatan, salah satunya saat traveling. Untuk itu, kami perkenalkan AIoT terbaru kami dari kategori audio agar semakin banyak anak muda yang bisa merasakan musik #PastiJernih hanya dengan Rp200 ribuan saja. TWS ini menawarkan semua fitur yang dibutuhkan oleh TWS masa kini, seperti pilihan EQ Mode agar anak muda dapat menikmati musik sesuai dengan preferensinya,” ujar Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia.

 

Desain

realme Buds T100 mengadopsi konsep desain Two Tone Hit Color, di mana casing bagian dalam dan luar menggunakan dua warna yang kontras. Tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Pop White dan Punk Black, warna yang ada menyatu dengan baik sehingga realme Buds T100 memiliki kesan fleksibel dan dinamis.

Sektor kenyamanan juga menjadi salah satu hal yang menjadi fokus perhatian. realme Buds T100 mengurangi bobot headset dengan satu Buds hanya sekitar 4,1 gram, sehingga tidak akan terasa berat meskipun anak muda memakainya dalam waktu lama. Pada saat yang sama, dilengkapi dengan tiga jenis pilihan eartips S/M/L sehingga mereka dapat memilih sesuai dengan preferensi mereka.

Kualitas Suara

Mampu bertahan hingga 28 jam penggunaan, realme Buds T100 dilengkapi dengan Driver Bass Dinamis 10mm, membuat kualitas suara lebih fleksibel dan bass lebih stabil juga mengesankan. Untuk memenuhi preferensi musik yang berbeda dari pengguna yang berbeda, realme Buds T100 menawarkan tiga mode EQ yang dipersonalisasi untuk dipilih: Bright, Balanced, dan Bass Boost+. Sedangkan untuk gamer, dengan mengaktifkan Gaming Mode, latensi akan berkurang hingga 88ms, memungkinkan pengalaman gaming audio yang mulus.

Kaum muda juga tidak perlu khawatir tidak bisa mendengar diri mereka sendiri di lingkungan yang bising. Melalui algoritma AI ENC Noise Cancellation, realme Buds T100 dapat secara dramatis mengurangi kebisingan sekitar selama panggilan, secara efektif menguatkan suara manusia menjadi lebih jernih, dan memungkinkan pihak lain untuk mendengar lebih baik bahkan di lingkungan yang bising.

realme Buds T100 siap meningkatkan pengalaman audio yang semakin berkualitas untuk anak muda dengan harga Rp199.000. Anak muda bisa mendapatkan realme Buds T100 melalui Flash Sale pada 25-27 Oktober 2022 pukul 12:00 WIB di Shopee, Lazada, JD.ID, Akulaku, blibli.com, Tokopedia, TikTok, & realme.com/id, dan akan menjadi tersedia di seluruh Indonesia pada tanggal 28 Oktober 2022.

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Fitur Baru Google Maps di iPhone! Bantu Hindari Tilangan Polisi

15 Juli 2024 - 15:27 WIB

Fitur Baru Google Maps di iPhone! Bantu Hindari Tilangan Polisi

AmorePacific, Brand Kosmetik Asal Korea Selatan Luncurkan Lab Kecantikan Bertenaga AI

15 Juli 2024 - 15:15 WIB

AmorePacific, Brand Kosmetik Asal Korea Selatan Luncurkan Lab Kecantikan Bertenaga AI

Apple Update Tampilan Aplikasi Senter di iOS 18

15 Juli 2024 - 15:00 WIB

Fitur Penerjemah Milik Samsung Akan Terintegrasi dengan WhatsApp

14 Juli 2024 - 14:52 WIB

whatsapp live translate

Free Fire Kolaborasi dengan Naruto Shippuden!

14 Juli 2024 - 14:38 WIB

free fire naruto shippuden

Harga Game Pass Naik Mulai 12 September!

14 Juli 2024 - 14:26 WIB

Trending di Koran