Menu

Mode Gelap

Fokus · 18 Jan 2024 WIB

Realme C67 Support Produktifitas Lebih di Era Digital dengan Fitur NFC


Realme C67 Support Produktifitas Lebih di Era Digital dengan Fitur NFC Perbesar

OAtekno.com – Seiring dengan perkembangan teknologi yang sangat cepat, gaya hidup berbasis digital yang lekat dengan efektivitas dan efisien kini semakin akrab dan tidak lagi dapat dihindarkan khususnya di kalangan anak muda. Untuk menjawab kebutuhan dan memberikan kemudahan bagi para anak muda di era digital ini, realme melalui realme C67 menghadirkan fitur NFC yang kini hadir dengan fungsi yang telah ditingkatkan.

NFC atau Near Field Communication adalah sebuah teknologi nirkabel yang memungkinkan dua perangkat berkomunikasi satu sama lain. NFC digunakan dalam banyak aplikasi yang berbeda, termasuk kontrol akses, pembayaran nirkabel, dan pertukaran data. Dengan menggunakan NFC, pengguna dapat melakukan koneksi dan transaksi dengan lebih cepat dan efisien.

 

Duplikasi Kartu Akses

Fitur NFC pada realme C67 memungkinkan pengguna untuk menduplikasi kartu akses yang dimiliki, sehingga kini anak muda tidak harus kesulitan membawa banyak kartu akses baik untuk mengakses gedung kantor atau apartemen bahkan rumah. Untuk dapat menggunakan fitur ini, pengguna cukup menduplikasi kartu akses ke dalam smartphone dan mendekatkannya ke alat deteksi pada pintu maupun gerbang untuk membuka akses.

 

Cek Saldo dan Top-up Kartu Uang Elektronik

Fitur NFC pada realme C67 juga dapat digunakan untuk mengecek dan mengisi saldo kartu uang elektronik. Hal ini tentu akan sangat memudahkan anak muda yang sering menggunakan kartu uang elektronik untuk melakukan transaksi sehari-hari. Pengguna kini dapat mengecek dan mengisi uang elektronik dengan mudah, di mana saja dan kapan saja.

 

Menyambungkan Perangkat dengan Cepat

Selain itu, fitur NFC pada realme C67 juga dapat digunakan untuk menyambungkan perangkat dengan cepat, seperti headphone, speaker, atau AIoT. Dengan fitur ini, pengguna tidak perlu lagi melakukan proses pairing yang biasanya cukup memakan waktu.

 

 

“Realme C67 hadir dengan rangkaian fitur yang ditujukan untuk menjawab kebutuhan anak muda dan mendukung gaya hidup yang lebih praktis dan efisien, salah satunya melalui fitur NFC dengan fungsi yang kini telah ditingkatkan ini,” ujar Ellen Zhou – Marketing Director realme Indonesia.

“Melalui fitur ini realme C67 akan memberikan kepraktisan dalam mendukung gaya hidup anak muda dan menjadikan smartphone ini pilihan solid di segmennya,” lanjut Ellen.

realme C67 hadir dengan peningkatan terbesar di sepanjang sejarah realme C Series, seperti kamera 108MP 3x In-sensor Zoom dan chipset Snapdragon 685. Dikombinasikan dengan 7,59mm Ultra Slim Body, realme C67 tampil stylish dengan Sunny Oasis Design dan Mini Capsule 2.0, serta sertifikasi IP54 untuk ketahanan akan air dan debu.

Smartphone ini dijual dengan harga Rp2.599.000 (8GB+8GB|128GB) dan Rp2.999.000 (8GB+8GB|256GB). Tersedia dalam dua pilihan warna, Sunny Oasis dan Black Rock, realme C67 bisa dibeli melalui kanal penjualan resmi secara online seperti di realme.com maupun offline seperti di realme Brand Store.

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

realme 12 5G Hadirkan Fitur dan Performa untuk Produktif Usai Liburan

16 April 2024 - 21:17 WIB

realme 12 5G: Pilihan Tepat untuk Mengabadikan Momen Idul Fitri

8 April 2024 - 14:04 WIB

realme C51s : Sejutaan Versi realme

3 April 2024 - 13:00 WIB

realme 12+ 5G : Smartphone Pilihan untuk Aktivitas di Segala Cuaca

9 Maret 2024 - 05:57 WIB

Lensa Periskop: Menggairahkan Fotografi Smartphone

13 Februari 2024 - 21:58 WIB

2 Keunggulan Android 14 di realme C67

30 Januari 2024 - 22:42 WIB

Trending di Fokus