Menu

Mode Gelap

Koran · 26 Sep 2021 WIB

Redmi Buds 3 Pro; Pilihan TWS ANC baru dari Xiaomi


Redmi Buds 3 Pro; Pilihan TWS ANC baru dari Xiaomi Perbesar

OAtekno.com – Xiaomi Indonesia resmi meluncurkan salah satu produk AIoT terbarunya yaitu Redmi Buds 3 Pro. True Wireless Stereo (earbuds) ini menghadirkan sejumlah teknologi dan fitur unggulan untuk memberikan pengalaman audio terbaik.

Redmi Buds 3 Pro

Didesain dengan minimalis dan premium, Redmi Buds 3 Pro memberikan beragam fitur unggulan seperti 35dB Active Noise Cancellation (ANC) yang bisa meredam kebisingan di sekitar pengguna, Bluetooth 5.2 yang bisa melakukan konektifitas hingga ke dua perangkat dan memberikan kemudahan berpindah perangkat dengan cepat, dukungan wireless charging serta ketahanan baterai hingga 28 jam.

“Redmi Buds 3 Pro kami hadirkan untuk mendukung produktivitas para pengguna dalam berkomunikasi saat online meeting atau menikmati audio dimanapun dan kapanpun. Inovasi yang kami hadirkan diantaranya 35dB Active Noise Cancelling yang bisa meredam kebisingan, akan memudahkan pengguna untuk menikmati suara audio tanpa gangguan dari sekitar. Ditambah dengan desainnya yang stylish, kami yakin Redmi Buds 3 Pro bisa mendukung dan memudahkan gaya hidup pengguna untuk selalu produktif dan tampil keren kapanpun dan dimanapun.” ujar Stephanie Sicilia, Head of PR Xiaomi Indonesia.

35dB Active Noise Cancellation

True Wireless Stereo (earbuds) saat ini sangat dibutuhkan untuk aktifitas bekerja terutama saat WFH. Sayangnya, kondisi lingkungan di luar terkadang memiliki banyak gangguan suara yang tidak bisa dikontrol. Redmi Buds 3 Pro memiliki Active Noise Cancellation hingga 35dB yang bisa meredam suara bising di sekitar sehingga memaksimalkan pengguna untuk fokus mendengar saat berkomunikasi dan menikmati musik atau film yang ia inginkan tanpa adanya polusi suara. Dilengkapi juga dengan 3 modes Intelligent Dynamic ANC yang terdiri dari Light Noise Cancellation, Balanced Noise Cancellation, dan Deep Noise Cancellation yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna dalam meredam gangguan suara luar baik saat di rumah, di cafe, hingga saat berada di transportasi umum sehingga kualitas audio yang didengar tetap jernih. Teknologi 9 mm composite vibrating diaphragm coil yang disematkan pada Redmi Buds 3 Pro juga semakin mengoptimalkan agar suara yang dihasilkan lebih jelas dan halus.

Bluetooth 5.2 dengan Dual Device Connectivity

Saat kita sedang menikmati hiburan audio di perangkat tablet menggunakan earbuds, ada kalanya panggilan telepon penting datang di perangkat smartphone lain. Kondisi ini mengharuskan pengguna untuk segera memutuskan dan mengganti koneksi earbudsnya agar tersambung ke smartphonenya. Berbeda dengan Redmi Buds 3 Pro yang memiliki teknologi dual-device smart connectivity, pengguna dapat menghubungkan Redmi Buds 3 Pro dengan dua perangkat sekaligus seperti smartphones, tablets, PCs, dan sebagainya secara bersamaan, sehingga bisa lebih efisien dan praktis untuk menikmati hiburan dan berkomunikasi dengan teman atau rekan kerja tanpa perlu memutuskan koneksi dengan perangkat lain. Adanya Bluetooth 5.2 pun membuat koneksi lebih stabil dengan tingkat latensi yang lebih rendah.

Baterai 35mAh

Teknologi yang disematkan pada earbuds terasa kurang nyaman apabila ketahanan baterai hanya bisa bertahan sebentar. Namun, Redmi Buds 3 Pro sendiri memiliki kapasitas baterai 35mAh yang bisa bertahan hingga 6 jam dan 470 mAh pada charging case yang bisa membuat pengguna dapat menggunakannya sepanjang hari hingga total 28 jam. Tak hanya itu saja, Redmi Buds 3 Pro juga sudah mendukung fast-charging dimana dalam pengisian selama 10 menit saja, pengguna dapat menggunakan langsung untuk mendengarkan musik dan aktivitas lainnya hingga 3 jam sehingga pengguna tidak perlu menunggu lama untuk terus tetap beraktivitas menggunakan Redmi Buds 3 Pro.

Wireless charging & IPX4

Inovasi dan teknologi yang disematkan Xiaomi pada Redmi Buds 3 Pro tidak berhenti disitu saja. Karena Redmi Buds 3 Pro juga sudah mendukung pengisian baterai menggunakan Wireless Charging untuk memberikan kemudahan bagi pengguna.

Bagi yang aktif berolahraga ringan atau saat cuaca hujan, tak perlu khawatir dengan Redmi Buds 3 Pro karena sudah dibekali Sertifikasi IPX4 sehingga aman dan tahan dari percikan air atau terkena sedikit rintikan hujan.

Keseluruhan fitur unggulan pada Redmi Buds 3 Pro menjadikannya sebagai salah satu pilihan earbuds menarik di rentang harga Rp500.000,- s/d Rp1000.000,-

Hadir dengan dua warna yaitu Graphite Black & Glacier Gray, Redmi Buds 3 Pro dapat dimiliki Xiaomi Fans mulai dari tanggal 28 September 2021, di channel penjualan online yaitu mi.com dan Blibli, serta channel penjualan offline di Xiaomi Store terdekat.

TipePenjualan PerdanaHarga PerkenalanHarga SRP
Redmi Buds 3 Pro28 September  2021 10.00 WIB

 

Online:

Mi.com

Blibli

 

Offline:

Xiaomi Store

Rp 649,000Rp 699,000

Spesifikasi

Battery Capacity
  • 35mAh (earbud)
  • 470mAh (charging case)
Charging Port
  1.  Type-C
Wireless Connectivity
  1. Bluetooth 5.2
Bluetooth Range
  • 10m
Weight
  • 4,9g (earbud) / 55g (total)
Fitur
  • Peredam kebisingan aktif hingga 35dB
  • Konektivitas ganda dengan Bluetooth 5.2
  • Baterai tahan lama hingga 28 jam
  • Mendukung wireless charging
Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Facebook Dating App Gunakan AI Untuk Basmi Pengguna di Bawah Umur

6 Desember 2022 - 13:36 WIB

facebook dating gunakan ai untuk tangani user di bawah umur

Google Pixel Tablet akan Segera Diluncurkan di Tahun 2023 Mendatang

6 Desember 2022 - 13:21 WIB

Google Pixel Tablet akan rilis di tahun 2023 mendatang

CPU AMD Ryzen 7000 Series Non-X Akan Rilis pada 10 Januari 2023

6 Desember 2022 - 12:05 WIB

amd ryzen 7000 series non-x segera meluncur

Google Hadirkan Update Untuk Perangkat Android dan WearOS

6 Desember 2022 - 11:40 WIB

google hadirkan update untuk android os dan wearos

Discord Kini Bisa Menghasilkan Uang

6 Desember 2022 - 10:56 WIB

Discord kini bisa di Monetisasi

BOE Perkenalkan Layar Laptop Gaming Dengan Dukungan ‘refresh rate’ 600 Hz

5 Desember 2022 - 21:57 WIB

boe pamerkan layar laptop 600 hz
Trending di Koran