Menu

Mode Gelap

Koran · 4 Nov 2022 WIB

Intip Spesifikasi Singkat Redmi Pad Sebelum Rilis Tanggal 17 November


Intip Spesifikasi Singkat Redmi Pad Sebelum Rilis Tanggal 17 November Perbesar

OAtekno.com – Xiaomi telah memastikan tablet Redmi Pad akan resmi hadir di Indonesia pada tanggal 17 November mendatang. Xiaomi Pad 5 yang diluncurkan oleh Xiaomi pada September 2021 lalu memang cukup mendapat sambutan hangat dari masyarakat Indonesia, dan kini mereka akan melanjutkan tren tersebut untuk segmen entry level.

Kehadiran tablet pertama dari lini produk Redmi tersebut melengkapi pilihan pengguna yang mendambakan perangkat dengan layar besar. Tablet ini diklaim nyaman digunakan untuk berbagai skenario seperti streaming konten digital, bermain game, mengedit dokumen, virtual meeting, bahkan hingga kegiatan belajar mengajar secara virtual.

Redmi Pad dipastikan meluncur ke Indonesia

“Kehadiran Redmi Pad ini merupakan wujud dari komitmen Xiaomi untuk terus menghadirkan inovasi teknologi yang berhak untuk diakses semua lapisan masyarakat. Seperti yang selalu dihadirkan Xiaomi lewat produk terbarunya, kehadiran Redmi Pad tentunya melengkapi pilihan masyarakat modern yang ingin menikmati teknologi dalam berbagai skenario penggunaan mulai dari hiburan, produktivitas dan juga parenting,” kata Associate Marketing Director Xiaomi Indonesia, Stephanie Sicilia.

Redmi pad memiliki layar berukuran 10,61 inci sehingga menjanjikan tampilan konten yang lebih besar, tetapi tetap lebih ringkas dan ringan jika dibandingkan laptop konvensional. Resolusi layar 2K menjadikan layar ini menampilkan detail yang tinggi, dan refresh rate 90 Hz memberikan pengalaman browsing, scrolling, dan lainnya dengan lebih mulus.

Redmi Pad ditenagai dengan MediaTek Helio G99

Tablet ini menggunakan Chipset MediaTek Helio G99 dengan fabrikasi 6nm. Chipset ini dapat membuat tablet cukup bertenaga untuk bermain game atau menyunting konten multimedia yang ingin diunggah ke berbagai platform sosial media. Berbekal baterai 8.000 mAh, Redmi Pad juga ideal untuk dijadikan perangkat andal seharian.

Tidak ketinggalan pula konfigurasi quad-speaker yang didukung oleh teknologi Dolby Atmos sehingga menghasilkan suara imersif. Pada sisi fotografi, terdapat kamera beresolusi 8MP di bagian belakang dan 8 MP di bagian depan. Harga untuk tablet ini akan diumumkan pada saat peluncuran resminya di Indonesia.

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

ROG Zephyrus G14 (2024) dan Zephyrus G16 (2024): Versi Mutakhir Laptop Gaming Tipis Elegan

21 Februari 2024 - 22:28 WIB

realme 12+ 5G Siap Debut di Indonesia !

21 Februari 2024 - 22:12 WIB

ASUS Zenbook DUO: Laptop Layar Ganda Revolusioner untuk Produktivitas Maksimal

21 Februari 2024 - 07:00 WIB

Garmin Lily 2: Eksklusif Smart Jewelry untuk Perempuan yang Berkelas

20 Februari 2024 - 22:24 WIB

Rahasia Terungkap: realme 12 Series 5G Hadir dengan Fitur Kamera Revolusioner!

20 Februari 2024 - 07:00 WIB

Infinix Hot 40 Pro dan Hot 40i: Ponsel Gaming dan Hiburan Terjangkau!

20 Februari 2024 - 00:12 WIB

Trending di Koran