Menu

Mode Gelap

Koran · 26 Des 2022 WIB

Resmi Dibuka PREORDER Asus ROG Phone 6 Edisi Batman


Resmi Dibuka PREORDER Asus ROG Phone 6 Edisi Batman Perbesar

OAtekno.comASUS Republic of Gamers (ROG) resmi membuka pre-order smartphone gaming ROG Phone 6 Batman Edition di Indonesia. Perangkat edisi terbatas ini tersedia eksklusif bagi para penggemar superhero Batman, para gamer mobile, dan kolektor.

Tercipta dari kolaborasi apik antara ASUS ROG, Warner Bros. Consumer Products, dan DC, smartphone ASUS ROG Phone 6 BATMAN Edition terinspirasi dari sosok superhero pelindung Gotham City. Hadir dengan desain yang unik, menampilkan sang cape crusader dalam atmosfer yang misterius menyelimuti dunia teknologi tinggi Batman dan Gotham City.

ASUS ROG Phone 6 BATMAN Edition dirilis lengkap dengan serangkaian aksesoris unik dan collectible, termasuk Bat-Signal Projector yang ikonik, casing Batman Aero dengan finishing khusus, maupun travel case yang dirancang khusus untuk menyimpan ASUS ROG Phone 6 BATMAN Edition dan aksesorisnya.

ROG Phone 6 BATMAN Edition hadir dengan look and feel yang dirancang secara unik untuk menghadirkan nuansa BATMAN yang dark dan misterius dalam aksi-aksinya memerangi kejahatan di Gotham City. Body ponsel yang dibalur warna Night Black ini memiliki lapisan khusus yang saat menangkap cahaya akan menirukan langit malam berawan ditembus cahaya lampu sorot.

Logo Aura RGB khusus yang bercahaya menampilkan garis besar lambang kelelawar yang jika orang melihat lambang tersebut pastinya langsung mengenali lambangnya. Smartphone ini juga memiliki wallpaper edisi Batman dan bingkai ikon aplikasi yang didesain ulang. Saat smartphone sedang mengisi daya, ada suara dan animasi eksklusif yang tergabung dengan elemen bertema Batman.

Selain itu, ASUS ROG juga meng-custom sentuhan Batman yang terlihat pada icon in-display fingerprint. Pengguna bisa membuka kunci perangkatnya dengan melakukan tapping pada emblem BATMAN berwarna kuning yang merupakan ciri khasnya.

ASUS-Republic-of-Gamers-Warner-Bros.-Consumer-Products-and-DC-Announce-Exclusive-ROG-Phone-6-BATMAN-Edition_3_

Aksesoris yang Layak Dikoleksi

Sebagai ponsel edisi khusus, ROG Phone 6 BATMAN Edition, dilengkapi dengan deretan aksesoris unik yang layak dikoleksi. Yang pertama adalah Bat-Signal Projector, yang membuat penggemar bisa melakukan aksi seru-seruan memproyeksikan Bat-Signal yang ikonik itu untuk memanggil sang superhero. Bat-Signal Projector berbasis LED ini bisa memproyeksikan satu dari dua versi Bat-Signal ke permukaan terdekat, dan ditenagai oleh kabel USB-C yang terhubung ke ROG Phone 6 BATMAN Edition.

Lalu ada casing BATMAN Aero Case yang akan melindungi ponsel dari benturan. Casing ini menampilkan relief geometris lambang Kelelawar, yang dibuat berlapis-lapis untuk menampilkan efek 3D. Bagian dalam casing dicetak dengan ‘easter egg’ spesial dalam bentuk gambar yang terinspirasi dari novel bergambar Batman.

Bahkan alat pelepas kartu SIM pun layak dikoleksi karena dirancang dengan bentuk Bat dan memiliki dudukan yang terinspirasi dari Gotham City. Batman Ejector Pin ini didesain dengan cermat sehingga layak masuk dalam koleksi memorabilia Anda.

Untuk menyimpan ponsel dan aksesorisnya, ASUS ROG menyediakan tas penyimpanan khusus dirancang seperti kotak persenjataan. Wadah ini tahan air dan terbuat dari material polypropylene (EPP) yang kokoh dan tahan guncangan. Di bagian penutup ada logo timbul BATMAN.

Baca Juga: ASUS ROG STRIX luncurkan GeForce RTX 4080 dan 4090 White Edition

Spesifikasi

ASUS ROG Phone 6 Batman Edition memiliki spesifikasi premium. Smartphone ini menggunakan layar AMOLED 6,78 inci dengan Corning Gorilla Glass Victus. Memiliki chipset andal, yaitu Snapdragon 8+ Gen 1.

Untuk penggunaan yang lebih lama, smartphone ini memiliki kapasitas baterai besar 6.000 mAh. Dengan adaptor 65 watt USB Power Delivery HyperCharge, untuk mengisi ulang daya 100 persen hanya dalam waktu 42 menit.

Performanya didukung teknologi pendingin GameCool 6 yang sudah di-upgrade untuk mendinginkan CPU dari berbagai arah, yakni dengan tiga pendekatan berbeda, untuk meningkatkan stabilitas saat gaming.

Pertama senyawa thermal Boron Nitride (BN) pada satu sisi, untuk mengurangi thermal throttling saat memainkan game dalam durasi pendek. Kedua, ruang uap dan lembaran grafit yang diperbesar untuk menghilangkan panas dari sisi lain. Ketiga, penggunaan AeroActive Cooler 6 yang menggabungkan sistem pendingin aktif bertenaga AI dan menggunakan elemen pendingin Peltier dengan kipas yang ditempatkan tepat di atas lokasi SoC.

ROG Phone 6 Batman Edition memiliki kamera depan 12 MP dengan sensor Sony IMX663 dan formasi kamera belakang dual camer 50 MP dan 13 MP ultra-wide dengan sensor Sony IMX766 yang mampu merekam video 8K (7.680 x 4.320 piksel) pada 24 fps atau video 4K (3.840 x 2.160 piksel) pada 30/60 fps. Untuk stabilitas gambar, kamera belakang utama sudah dilengkapi dengan 3-axis electronic image stabilization.

Harga dan Ketersediaan

ROG Phone 6 BATMAN Edition tersedia dengan varian 12GB/256GB Night Black dibandrol dengan harga Rp. 14.999.000. Produk ini dapat kalian pesan melalui metode pre-order pada tanggal 25 sampai dengan 30 Desember 2022 secara eksklusif hanya di Erafone, Urban Republic, Official Store – ASUS Mobile Indonesia di Tokopedia,  ASUS Online Store dan ASUS Authorized Dealer.

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

HoYo Fest Hadir lagi di Indonesia!

19 Juli 2024 - 13:49 WIB

Kerja Sama dengan Liquid Aura, Poco Indonesia Adakan Kompetisi Esports Poco Extreme League

19 Juli 2024 - 13:36 WIB

Kerja Sama dengan Liquid Aura, Poco Indonesia Adakan Kompetisi Esports Poco Extreme League

Xiaomi Bersiap untuk Luncurkan Redmi Pad Pro

19 Juli 2024 - 13:13 WIB

redmi pad pro

Kini Telkomsel Terapkan AI di MyTelkomsel Super App

18 Juli 2024 - 15:12 WIB

Kini Telkomsel Terapkan AI di MyTelkomsel Super App

Apple Akan Hadirkan Fitur Pemulihan Foto dan Video yang Hilang di iOS 18

18 Juli 2024 - 15:01 WIB

Apple Akan Hadirkan Fitur Pemulihan Foto dan Video yang Hilang di iOS 18

Samsung Galaxy Tab S10 Ultra dan Tab S10+ Bakal Meluncur Tahun Ini!

18 Juli 2024 - 14:52 WIB

Samsung Galaxy Tab S10 Series Bakal Meluncur Tahun Ini! 1
Trending di Koran