Menu

Mode Gelap

Koran · 20 Sep 2022 WIB

ROBOT Indonesia Luncurkan TWS Flybuds T10 dan Mini Speaker RB20


ROBOT Indonesia Luncurkan TWS Flybuds T10 dan Mini Speaker RB20 Perbesar

OAtekno.com – Flybuds T10 yang baru saja diluncurkan oleh ROBOT adalah salah satu TWS yang cocok bagi para penggemar olahraga.

Produk yang baru dirilis ini memiliki berbagai kelebihan untuk menunjang penggemar olahraga saat beraktivitas. ROBOT TWS Flybuds T10 ini memiliki rating IPX 4 yang tahan air dan keringat, sehingga aman dipakai. Selain itu, TWS Flybuds T10 juga memiliki desain semi in ear yang memberi kenyamanan bagi para pengguna dan tidak merepotkan saat bergerak dinamis.

“Kami berusaha menghadirkan produk yang ergonomis sehingga memberikan kenyamanan dan efisiensi untuk customer,” ujar Rosita Su, Sales Director PT. Wook Global Technology dalam siaran pers di Jakarta.

Kelebihan lainnya, TWS flybuds T10 ini memiliki spesifikasi 13mm Composite Diaphragm yang mampu menghasilkan suara terbaik, serta sudah dilengkapi dengan Bluetooth 5.3 Chip. Dari sisi penggunaan, TWS flybuds T10 mampu bertahan hingga 25 jam. Dengan begitu, pengguna tidak perlu khawatir untuk bolak-balik recharge.

“Wook hadir untuk menjawab kebutuhan customer dengan mengedepankan inovasi dan kualitas terbaik untuk memanjakan para customer agar selalu mendapatkan kenyamanan,” imbuh Rosita.

Selain TWS Flybuds T10, ROBOT juga merilis Bluetooth Speaker Mini RB20. Speaker ini sangat cocok dipakai oleh para traveler karena ringan untuk dibawa.

Dari sisi kualitas, Speaker Mini RB20 dilengkapi dengan berbagai fitur yang menunjang, seperti Chip Bluetooth 5.1 yang dapat dihubungkan pada ponsel, RGB light yang membuatnya lebih berwarna. Kelebihan lain yang paling penting, ROBOT Speaker Mini RB20 menggunakan bahan yang ramah lingkungan sehingga tidak berbahaya bagi kesehatan.

“Kami juga sangat selektif terhadap pemilihan material produk. Siapapun jadi bisa memakai produk kami, termasuk anak-anak. Terpenting, kami ingin pengguna merasa aman saat menggunakan produk kami,” tutupnya.

Seluruh produk-produk ROBOT dengan mudah didapatkan selain di toko online official store maupun di offline store di seluruh Indonesia.

Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Android 15 Siap Rilis dengan Deretan Fitur Terbaru!

20 Mei 2024 - 14:05 WIB

Android 15

Samsung Mendominasi Pasar Ponsel Dunia!

20 Mei 2024 - 13:50 WIB

Respons Operator di Indonesia Mengenai Kedatangan Starlink

20 Mei 2024 - 12:48 WIB

respons operator di indonesia mengenai masuknya starlink ke indonesia

CEO OpenAI: GPT-5 Akan Seperti Otak Virtual yang Mampu Berpikir

19 Mei 2024 - 13:45 WIB

GPT-5 bakal seperti otak virtual yang bisa berpikir

Firmware Samsung Galaxy S24 FE Bocor di Server One UI!

19 Mei 2024 - 13:03 WIB

firmware samsung galaxy s24 fe terlihat di server One UI

Elon Musk: Twitter Resmi Tutup!

19 Mei 2024 - 12:23 WIB

twitter resmi tutup pindah ke x
Trending di Koran