Menu

Mode Gelap

Koran · 5 Mei 2023 WIB

ASUS Hadirkan 6 Laptop Baru di Acara ROG Innovation Beyond Performance


ASUS Hadirkan 6 Laptop Baru di Acara ROG Innovation Beyond Performance Perbesar

OAtekno.com – ASUS resmi menghadirkan lini laptop gaming ROG terbaru yang dengan prosesor 13th Gen Intel® Core™. Pada acara ROG Innovation Beyond Performance Launch Event: Unleash The Legend Inside with 13th Gen Intel® Core™ i7/i9 Processor, Jajaran laptop tersebut tidak hanya sekadar menawarkan performa yang lebih baik, tetapi juga menjadi pilihan paling lengkap dan tepat untuk semua gamers di Indonesia.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, ASUS ROG kali ini kembali menghadirkan jajaran laptop gaming terbaru dengan pilihan yang paling lengkap. Ini merupakan komitmen kami dalam menghadirkan yang terbaik untuk semua gamers asal Indonesia,” ujar Jimmy Lin, ASUS RD, Southeast Asia.

Tidak tanggung-tanggung, pada acara ROG Innovation Beyond Performance, ASUS menghadirkan enam lini produk. Mulai dari ROG Strix SCAR 16/18, ROG Zephyrus M16, ROG Zephyrus G16, ROG Strix G16/18, ROG Flow Z13, hingga TUF Gaming F15 terbaru.

ROG BEYOND INNOVATION PERFORMANCE

Prosesor High Performance 13th Gen Intel® Core™ Terbaru

Semua laptop terbaru dari ROG telah menggunakan prosesor 13th Gen Intel® Core™, yang memiliki rancangan khusus untuk memberikan performa terbaik. Prosesor Intel® Core™ i9-13980HX adalah varian paling kuat dengan konfigurasi 24 core, daya dasar 55W, dan frekuensi hingga 5,6GHz. Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, prosesor ini dapat menghasilkan performa single thread hingga 11% lebih tinggi dan performa multitask-nya meningkat hingga 49% lebih tinggi. Prosesor ini juga memiliki teknologi konektivitas terbaru seperti Intel Killer™ WiFi 6E, Bluetooth® LE Audio, dan Thunderbolt™ 4.

Baca juga: ASUS ExpertBook P1 Resmi Rilis Dengan 3 Varian Prosesor!

Selain itu, laptop ROG juga menggunakan prosesor 13th Gen Intel® Core™ H Series, dengan varian tertinggi yaitu Intel® Core™ i9-13900H. Prosesor ini memiliki konfigurasi 20 core, daya dasar 45W, dan frekuensi hingga 5,4GHz. Intel merancang Prosesor ini untuk memenuhi kebutuhan komputasi sehari-hari seperti bermain game, live streaming, video conference, dan multitasking. Semua keluarga prosesor 13th Gen Intel® Core™ HX Series dan H Series menawarkan performa terbaik yang cocok untuk para gamer, konten kreator, dan bahkan peneliti di bidang teknik dan sains.

Seluruh Produk Menggunakan Layar ROG Nebula Display™

ROG memahami bahwa untuk mencapai pengalaman gaming yang optimal, tidak cukup hanya dengan memiliki performa CPU dan GPU yang baik, tetapi juga memerlukan layar yang berkualitas. Oleh karena itu, pada tahun 2022, ROG memperkenalkan ROG NebulaDisplay™ dengan tujuan membantu para gamers dalam memilih laptop gaming dengan layar terbaik. ROG NebulaDisplay™ memiliki standar kualitas yang ketat untuk memastikan para gamers mendapatkan layar yang cepat, responsif, memiliki kualitas warna yang kaya, serta kecerahan yang tinggi.

Pada tahun 2023, ROG akan menyediakan layar yang telah tersertifikasi ROG Nebula™ pada lebih banyak jenis laptop gaming daripada tahun sebelumnya. Para gamers akan memiliki lebih banyak pilihan laptop gaming dengan layar ROG Nebula™, mulai dari laptop gaming yang ringkas dengan ukuran 13-inci hingga laptop kelas performance dengan layar 18-inci.

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

HoYo Fest Hadir lagi di Indonesia!

19 Juli 2024 - 13:49 WIB

Kerja Sama dengan Liquid Aura, Poco Indonesia Adakan Kompetisi Esports Poco Extreme League

19 Juli 2024 - 13:36 WIB

Kerja Sama dengan Liquid Aura, Poco Indonesia Adakan Kompetisi Esports Poco Extreme League

Xiaomi Bersiap untuk Luncurkan Redmi Pad Pro

19 Juli 2024 - 13:13 WIB

redmi pad pro

Kini Telkomsel Terapkan AI di MyTelkomsel Super App

18 Juli 2024 - 15:12 WIB

Kini Telkomsel Terapkan AI di MyTelkomsel Super App

Apple Akan Hadirkan Fitur Pemulihan Foto dan Video yang Hilang di iOS 18

18 Juli 2024 - 15:01 WIB

Apple Akan Hadirkan Fitur Pemulihan Foto dan Video yang Hilang di iOS 18

Samsung Galaxy Tab S10 Ultra dan Tab S10+ Bakal Meluncur Tahun Ini!

18 Juli 2024 - 14:52 WIB

Samsung Galaxy Tab S10 Series Bakal Meluncur Tahun Ini! 1
Trending di Koran