Menu

Mode Gelap

Koran · 6 Jan 2023 WIB

Samsung Freestyle 2023 Hadir Dengan Samsung Gaming Hub


Samsung Freestyle 2023 Hadir Dengan Samsung Gaming Hub Perbesar

OAtekno.com – Samsung telah meluncurkan banyak produk baru beserta inovasi-inovasinya pada ajang CES 2023 yang saat ini sedang berlangsung. Beberapa produk yang telah Samsung umumkan adalah TV Quantum-Dot OLED, Samsung MicroLED, dan model Samsung Neo QLED. Tak lupa juga, proyektor portable Samsung Freestyle 2023.

Proyektor mini ini memiliki desain kecil sehingga mudah untuk pengguna bawa kemanapun. Sama seperti namanya, Samsung Freestyle memiliki portabilitas yang tinggi jika membandingkannya dengan proyektor pada kelasnya. Perangkat ini juga mendukung sejumlah kemampuan baru, contohnya menggabungkan dua proyektor untuk tampilan yang lebih besar.

Karena size-nya yang terbilang kecil, Samsung Freestyle sudah menjadi pilihan banyak orang. Namun, karena memiliki rancangan yang ringkas, hasil proyeksinya tidak cukup besar. Samsung Freestyle 2023 telah memperbaiki sebagian masalah itu. Jika pengguna menggabungkan proyektor portable tersebut, maka akan memberikan gambar yang lebih luas.

Baca Juga: Redmi Note 12 5G Resmi Rilis Dengan Snapdragon 4 Gen 1

Selain itu, proyektor terbaru Samsung itu juga telah ditambahkan kemampuannya agar dapat bermain game. Freestyle 2023 akan menyertakan Samsung Gaming Hub serta game dari berbagai platform seperti Xbox, NVIDIA G-Force Now, Amazon Luna, dan lainnya.

Hal ini menjadi sebuah berita menarik bagi banyak orang. Jika pengguna sudah memiliki langganan Microsoft Xbox Game Pass Ultimat, maka mereka dapat melakukan streaming game langsung ke proyektor tanpa masalah. Untuk memberikan pengalaman imersif, kalian hanya memerlukan koneksi internet yang cepat.

Selanjutnya, Samsung telah menyertakan port tambahan. Yang memungkinkan pengguna menghubungkan game console langsung ke proyektor, meningkatkan pengalaman bermain game lebih jauh. Untuk harga, Samsung belum mengumumkannya, mungkin akan diumumkan beberapa minggu lagi.

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Android 15 Siap Rilis dengan Deretan Fitur Terbaru!

20 Mei 2024 - 14:05 WIB

Android 15

Samsung Mendominasi Pasar Ponsel Dunia!

20 Mei 2024 - 13:50 WIB

Respons Operator di Indonesia Mengenai Kedatangan Starlink

20 Mei 2024 - 12:48 WIB

respons operator di indonesia mengenai masuknya starlink ke indonesia

CEO OpenAI: GPT-5 Akan Seperti Otak Virtual yang Mampu Berpikir

19 Mei 2024 - 13:45 WIB

GPT-5 bakal seperti otak virtual yang bisa berpikir

Firmware Samsung Galaxy S24 FE Bocor di Server One UI!

19 Mei 2024 - 13:03 WIB

firmware samsung galaxy s24 fe terlihat di server One UI

Elon Musk: Twitter Resmi Tutup!

19 Mei 2024 - 12:23 WIB

twitter resmi tutup pindah ke x
Trending di Koran