Menu

Mode Gelap

Koran · 3 Des 2023 WIB

Serangkaian Fitur Baru Dari Google Messages


Serangkaian Fitur Baru Dari Google Messages Perbesar

OAtekno.com – Google Messages baru-baru ini meluncurkan beberapa peningkatan signifikan dalam pembaruan perangkat lunak yang memperluas fungsionalitas platform pesan. Untuk lebih meningkatkan user experience secara keseluruhan, Google telah menyertakan 11 fitur tambahan ke dalam sistem operasi Android, yang akan mereka rilis melalui pembaruan aplikasi yang sesuai atau pembaruan Play System. Banyak perubahan yang sudah menjadi bagian dari peluncuran Android 14, dan pembaruan bertahap melalui Rilis Triwulanan lebih meningkatkan pengalaman Android secara keseluruhan.

Google Messages Membawa Voice Moods, PhotoMoji, dan Banyak Fitur Lainnya

Google Messages menambahkan beberapa perubahan dan peningkatan baru untuk meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan. Mari kita bahas secara detail:

Voice Moods—Peningkatan Ekspresi:

Pengguna Google Messages sekarang dapat menunjukkan berbagai emosi melalui Voice Moods, yang menambah ekspresi pada balasan suara.

Reaksi PhotoMoji:

PhotoMoji menggabungkan elemen kreatif ke dalam pesan dengan memungkinkan pengguna mengubah foto favorit mereka menjadi reaksi dinamis melalui penggunaan kecerdasan buatan Google di perangkat.

Efek Layar:

Implementasi Efek Layar memberikan animasi yang hidup pada pesan, sehingga meningkatkan daya tarik visual dengan mengubah teks menjadi visual yang dinamis.

Baca juga: Google Messages Tambahkan Emoji Animasi Untuk Reaksi Pesan Kalian!

Bubble Kustom:

Bubble Kustom memungkinkan pengguna untuk memodifikasi latar belakang percakapan dan warna, sehingga memfasilitasi antarmuka pesan yang disesuaikan yang personal dan estetis.

Efek Reaksi:

Seseorang dapat meningkatkan pesan dengan Efek Reaksi, yang memperkenalkan keceriaan dan individualitas ke dalam percakapan rutin.

Emoji Animasi:

Dengan menggabungkan berbagai efek visual ke dalam setiap pesan, fitur Emoji Animasi meningkatkan daya tarik visual komunikasi berbasis teks.

Profil Personalisasi:

Dengan mengonfigurasi gambar profil dan nama yang terhubung dengan nomor telepon mereka, individu sekarang dapat memberikan identitas personal yang unik pada persona pesan mereka untuk pengguna lain.

Pengguna Google Messages dapat mengantisipasi peningkatan besar dalam pengalaman pesan dengan diperkenalkannya fitur-fitur inovatif ini, yang melanjutkan dedikasi Google terhadap kemajuan dalam ekosistem Android.

Src

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Samsung Rilis Galaxy Z Flip 6 Bertema Doraemon Limited Edition

16 Juli 2024 - 14:19 WIB

Samsung Rilis Galaxy Z Flip 6 Bertema Doraemon Limited Edition

Google Hentikan Dukungan Play Services untuk Android Lollipop

16 Juli 2024 - 14:09 WIB

5 Fitur Baru Google Maps Berbasis AI

16 Juli 2024 - 13:44 WIB

fitur baru google maps

Fitur Baru Google Maps di iPhone! Bantu Hindari Tilangan Polisi

15 Juli 2024 - 15:27 WIB

Fitur Baru Google Maps di iPhone! Bantu Hindari Tilangan Polisi

AmorePacific, Brand Kosmetik Asal Korea Selatan Luncurkan Lab Kecantikan Bertenaga AI

15 Juli 2024 - 15:15 WIB

AmorePacific, Brand Kosmetik Asal Korea Selatan Luncurkan Lab Kecantikan Bertenaga AI

Apple Update Tampilan Aplikasi Senter di iOS 18

15 Juli 2024 - 15:00 WIB

Trending di Koran