Menu

Mode Gelap

Koran · 14 Jul 2022 WIB

Serba-Serbi Fitur Gaming TECNO POVA 3


Serba-Serbi Fitur Gaming TECNO POVA 3 Perbesar

Tecno Pova 3

OAtekno.com – Sejak diperkenalkan pada 20 Juni 2022 lalu di Indonesia, TECNO POVA 3 yang merupakan produk smartphone terbaru dari TRANSSION Holdings mendapatkan antusiasme tinggi dari para penggemar ponsel gaming di Indonesia.

Dengan kapasitas baterai yang besar 7000 mAh dengan 33W Flash Charge dan didukung HiOS 8.6 terbaru membuat TECNO POVA 3 sukses menjadi smartphone dengan berbagai fitur dan spesifikasi premium yang ditawarkan pada smartphone di kelasnya.

Berbagai fitur khusus gaming yang terdapat pada TECNO POVA 3 ini mendapat sambutan yang baik di hati para penggemar. Antusiasme yang tinggi terlihat dari terjualnya 3.000 lebih unit POVA 3 selama periode penjualan flash sale disalah satu market places terpercaya pada tanggal 23 Juni – 10 Juli 2022.

Hal ini semakin memperkuat posisi TECNO sebagai performance phone for gaming youth di kelas mid-range yang menawarkan berbagai spesifikasi premium namun ditawarkan dengan harga yang kompetitif.

Paul Pan, Country Manager TECNO Indonesia mengatakan saat ini kebutuhan ponsel pintar di Indonesia semakin tinggi dengan spesifikasi yang dibutuhkan juga semakin beragam.

“Dari berbagai aspirasi anak muda, kami menangkap adanya keinginan yang besar dari anak muda untuk memiliki ponsel pintar yang multifungsi dengan harga yang terjangkau. Hal ini dijawab oleh TECNO POVA 3 dengan inovasi HiOS 8.6 terbaru dalam mewujudkan harapan anak muda untuk memiliki ponsel pintar dengan spesifikasi terbaik dengan harga yang kompetitif,” ujarnya.

Dengan 4D Vibration, pengguna dapat merasakan euforia bermain game yang lebih nyata. Efek getaran yang dihasilkan melalui fitur ini memberikan sensasi secara langsung ketika memainkan gim populer seperti PUBG Mobile, maupun gim lainnya. Berkat adanya fitur ini, para penggemar untuk meningkatkan sensitivitas dalam bermain gim sehingga dapat memenangkan setiap permainan.

TECNO POVA 3 juga dilengkapi dengan teknologi ET Game Engine 2.0 untuk meningkatkan warna yang lebih menarik dan nyaman dipandang. Hadirnya fitur ini juga semakin melengkapi pengalaman bermain gim secara maksimal karena dapat mendukung permainan dengan warna maupun tampilan yang lebih detail.

Tingginya kebutuhan anak muda atas smartphone yang multifungsi mendorong TECNO mengembangkan HiOS 8.6 yang memberikan kemudahan bagi anak muda untuk memiliki dua aplikasi yang sama dalam satu ponsel pintar dengan tampilan yang elegan dan minimalis.

Dengan HiOS 8.6, pengguna akan mendapatkan pengalaman pemutaran video dan juga proses pengunduhan yang lebih cepat. Selain itu, adanya fitur fast media converter dan fitur editing foto dan video akan memberikan pengalaman yang meningkatkan kreativitas anak muda untuk berkreasi dalam menciptakan sebuah karya yang baru dan menarik.

Turut diperkuat Mediatek Helio G88 Gaming Chipset fabrikasi 12nm dan didukung 6GB RAM yang dapat ditambah sebanyak 5GB untuk mendukung pengalaman bermain game tanpa hambatan. Dilengkapi Panther Engine 2.0 yang meningkatkan performa smartphone gaming sehingga tetap nyaman digunakan seharian.

Dengan kapasitas daya tahan baterai yang besar, sensasi bermain game yang lebih menyenangkan berkat 4D Vibration dan ET Game Engine 2.0 akan memudahkan anak muda untuk tetap nyaman bermain game, melakukan berbagai aktivitas yang mendukung produktivitas, dan juga meningkatkan kreatifitas.

Respons baik dari TECNO POVA 3 membuat TECNO Indonesia melanjutkan program flash sale di platform e-commerce Lazada pada periode 13 Juli – 19 Juli 2022. Pembelian perangkat TECNO POVA 3 mulai dari Rp 2.524.000 untuk varian Electric Blue LED Gaming Edition, sedangkan Rp 2.424.000 untuk varian Tech Silver dan Eco Black dan masih bisa mendapatkan gift box exclusive dari TECNO Indonesia.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Android 15 Siap Rilis dengan Deretan Fitur Terbaru!

20 Mei 2024 - 14:05 WIB

Android 15

Samsung Mendominasi Pasar Ponsel Dunia!

20 Mei 2024 - 13:50 WIB

Respons Operator di Indonesia Mengenai Kedatangan Starlink

20 Mei 2024 - 12:48 WIB

respons operator di indonesia mengenai masuknya starlink ke indonesia

CEO OpenAI: GPT-5 Akan Seperti Otak Virtual yang Mampu Berpikir

19 Mei 2024 - 13:45 WIB

GPT-5 bakal seperti otak virtual yang bisa berpikir

Firmware Samsung Galaxy S24 FE Bocor di Server One UI!

19 Mei 2024 - 13:03 WIB

firmware samsung galaxy s24 fe terlihat di server One UI

Elon Musk: Twitter Resmi Tutup!

19 Mei 2024 - 12:23 WIB

twitter resmi tutup pindah ke x
Trending di Koran