Menu

Mode Gelap

Koran · 16 Okt 2022 WIB

Aplikasi Steam Mobile Update Fitur Makin Lengkap


Aplikasi Steam Mobile Update Fitur Makin Lengkap Perbesar

OAtekno.com – Valve akhirnya resmi merilis aplikasi Steam Mobile yang telah didesain ulang untuk pengguna perangkat Android dan iOS. Aplikasi smartphone dari digital game store milik Valve Corporation versi baru ini sudah melalui tahap uji coba pengembang sejak bulan Agustus lalu.

Selama pengujian aplikasi developer (beta version), Valve mengatakan sedang membangun kembali aplikasi seluler Steam. Untuk memperjelas, versi baru dari Aplikasi Seluler Steam diluncurkan dengan kerangka kerja baru dan desain yang lebih modern.

Developer studio game berencana mengintegrasikan banyak fitur baru ke dalam Steam Mobile. Termasuk kemampuan aplikasi untuk memungkinkan pengguna login melalui QR code.

Nge-Game Makin Seru Dengan Huawei Vision Smart Screen Z65 Gaming Edition

Metode login baru ini dimaksudkan untuk memudahkan pengguna yang menggunakan aplikasi Steam untuk mengakses akunnya. Pengguna aplikasi Steam Mobile nantinya akan lebih mudah untuk login tanpa harus menginput username dan password-nya, hanya perlu scan QR code untuk login ke dalam akun.

aplikasi steam mobile versi baru

Metode login dengan QR code ini menggunakan otentikasi dua faktor yang disimpan pada perangkat Android dan iOS untuk memverifikasi identitas pengguna. Aplikasi Steam Mobile versi baru ini juga akan menampilkan halaman konfirmasi terperinci ketika pengguna masuk dengan cara ini. Ketika login dengan QR code, aplikasi akan memberikan informasi rinci seperti peta perkiraan lokasi smartphone yang digunakan pengguna, yang nantinya pengguna harus menyetujui pada halaman konfirmasi yang berisi informasi-informasi tersebut. Meskipun demikian, aplikasi ini tetap akan menawarkan opsi login menggunakan username dan password. Server aplikasi juga menyediakan informasi saat upaya login dilakukan dari perangkat lain yang terhubung pada akun Steam pengguna.

Selain itu, aplikasi ini juga menghadirkan seluruh koleksi game pengguna di perpustakaan game mereka. Pengguna dapat memilih game dalam daftar game untuk mengunduh atau menghapus instalan game dari aplikasi Steam Mobile untuk PC mereka. Pengguna dapat meningkatkan pengalaman menjelajah game store mereka dengan tampilan aplikasi versi mobile. Valve juga menawarkan pemberitahuan yang dapat disesuaikan untuk penjualan, penawaran, permintaan pertemanan, dan kategori lain yang termasuk dalam aplikasi Steam Mobile.

src

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Facebook Dating App Gunakan AI Untuk Basmi Pengguna di Bawah Umur

6 Desember 2022 - 13:36 WIB

facebook dating gunakan ai untuk tangani user di bawah umur

Google Pixel Tablet akan Segera Diluncurkan di Tahun 2023 Mendatang

6 Desember 2022 - 13:21 WIB

Google Pixel Tablet akan rilis di tahun 2023 mendatang

CPU AMD Ryzen 7000 Series Non-X Akan Rilis pada 10 Januari 2023

6 Desember 2022 - 12:05 WIB

amd ryzen 7000 series non-x segera meluncur

Google Hadirkan Update Untuk Perangkat Android dan WearOS

6 Desember 2022 - 11:40 WIB

google hadirkan update untuk android os dan wearos

Discord Kini Bisa Menghasilkan Uang

6 Desember 2022 - 10:56 WIB

Discord kini bisa di Monetisasi

BOE Perkenalkan Layar Laptop Gaming Dengan Dukungan ‘refresh rate’ 600 Hz

5 Desember 2022 - 21:57 WIB

boe pamerkan layar laptop 600 hz
Trending di Koran